10 Game Android Offline Terbaik Mei 2019

0
35
No ratings yet.
Game offline Android adalah salah satu game yang disukai oleh banyak player game, karena bisa dimainkan kapan saja tanpa harus memikirkan koneksi internet, game offline menjadi salah satu yang bisa menghibur para gamer.

Kali ini Jagoan Game akan membahas artikel tentang 10 Game Android Offline Terbaik Mei 2019, mari kita simak berikut ini :

1. Grimvalor





Grimvalor adalah Game bergenre action platformer dengan gameplay yang bergaya hack and slash. Mempunyai plot dimana ada kekuatan hitam yang muncul di kerajaan Vallaris.

Kamu nanti akan ditugaskan untuk mencari rajanya yang hilang, dipencarian akan berubah menjadi mengerikan ketika karakter kalian dilemparkan ke dalam kegelapan, kamu akan diikelilingi banyak musuh, kamu harus tetap bertarung di dunia fantasi yang gelap. Game ini memiliki penyajian graphic yang sangat baik dan juga memiliki ukuran yang cukup besar. Selain itu, adanya pertarungan melawan boss akan membuat game ini semakin menarik.

Download : Play Store 622 Mb

2. Dead Rain 2




Dari game Dead Rain 2 menghadirkan fitur dan juga mekanisme yang lebih baik dari seri pertamanya. Dalam game ini, kalian diharuskan untuk tetap bertahan hidup di sebuah dunia, dimana pohon tumbuh di dalam tubuh sang karakter utama.

Menggabungkan elemen Action RPG dan juga gameplay side-scrolling, game ini tidak hanya menyajikannya dengan bagus dan menarik, tapi juga memiliki gameplay yang seru. Selain itu, game ini pun memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti senjata berbeda yang bisa digunakan, pertarungan dengan boss, adanya elemen tersembunyi yang harus ditemukan, dan masih banyak lagi.

Download : Play Store 77 Mb

3. Dirt Rally Driver HD





Kalau kamu merupakan penggemar game rally dan sedang mencari game rally yang terbaru untuk dimainkan di tahun 2019, nah game ini mungkin bisa kalian coba. Dirt Rally Driver adalah game rally yang akan membawa pemain untuk menaklukan 3 negara berbeda dalam balapan.

Dari 3 negara tersebut, ada lebih dari 100 races yang dilakukan di trak yang berbeda, dengan tantangan dan juga cuaca yang berbeda. Untuk itu, tersedia belasan kendaraan yang bisa kalian unlock untuk nantinya kalian gunakan.

Download : Play Store 75 Mb

4. Spirit Roots


Ada 5 dunia platformer dengan atmosfir, mekanisme permainan, dan juga musuh yang berbeda. Selain itu, game ini pun memiliki fitur-fitur yang menarik lainnya.

Spirit Roots saat ini sedang dalam tahap pre-register dan nampaknya akan menjadi game premium, namun beberapa waktu lalu sempat membuka tahap beta yang bisa dicoba secara gratis di google play store.

Jauh di masa lalu, tepatnya di pinggiran sistem bintang, konflik bersenjata sudah berlangsung selama ratusan tahun yang terjadi di antara penduduk sistem tersebut. Pertermpuran berlangsung begitu sengit sehingga pada akhirnya, hanya sebuah bagian kecil yang tersisa dari masing-masing planet.

Pada saat itu terjadi, peperangan sudah berhenti. Kalian pun akan berperan sebagai karakter dengan tujuan untuk menyatukan kembali potongan-potongan dunia yang tersisa agar menjadi satu planet utuh yang besar. Game ini memiliki sajian yang sangat menarik dengan kualitas yang bagus dan juga gameplay yang cukup seru.

Download : Play Store Pra – Regristation

5. Peak Rider Snowboarding





Sesuai dengan judulnya, Peak Rider Snowboarding merupakan sebuah game yang akan membawa kalian untuk melakukan aksi snowboarding di sebuah pegunungan bersalju. Pegunungan tersebut tentunya tidak akan mulus. Kalian harus menghindari pepohonan, bebatuan, dan juga berbagai rintangan lainnya.

Tidak hanya harus menghindari rintangan, game ini pun menuntut kalian untuk melakukan berbagai trik keren saat melompat ke udara. Ada 6 pilihan karakter yang bisa kalian pilih untuk bermain, puluhan snowboard, dan juga fitur-fitur lainnya. Untuk kontrol permainan, kalian bisa memilih antara 2 pilihan tilt control ataupun juga touch control untuk bermain.

Download : Apk Pure 99 Mb

6. Cure Hunters






Cure Hunters adalah game Platformer yang berlatarkan masa depan. Game ini mengisahkan pada tahun 2078 terdapat sebuah meteor misterius yang jatuh ke Bumi. Dampak dari jatuhnya meteor terebut menyebabkan penyebaran virus yang menginveksi hampir seluruh penduduk Bumi. Mengetahui hal itu, jendral Vaccinez lantas membentuk sekelompok pemburu obat yang bertugas menemukan keberadaan anti-virus tersebut.

Tugas kalian dalam game ini sangat sederhana, yaitu kendalikan Dr. Delton yang mendapatkan tugas untuk menyembuhkan area yang terinfeksi. Lewati setiap rintangan dengan menggunakan berbagai macam jenis senjata yang tersedia. Kalahkan bos dan buka karakter imut yang terkunci agar kalian bisa gunakan. Seru bukan?

Download : Play Store 52 Mb

7. Gibbets: Bow Master





Gibbets: Bow Master merupakan game Android offline bertipe arcade. Dalam game ini kamu bertugas sebagai seorang penyelamat. Kamu harus menyelamatkan orang-orang yang sedang digantung di atas laut yang isinya ikan hiu. Kamu harus menolongnya dengan menggunakan sebuah panah sebanyak yang kamu bisa. Panah yang digunakan harus dibidik tepat ke arah tali yang menggantung orang-orang tersebut.

Sebelum mereka kehabisan nafas dan juga tanpa membuat mereka tewas, kamu harus menyelamatkan mereka secepat mungkin. Di sepanjang permainan, kamu pun bisa mengumpulkan bintang yang bisa digunakan untuk meng-upgrade berbagai atribut. Gameplay yang sederhana dan kamu bisa mainkan tanpa sambungan internet, membuat semakin asyik.

Download : Play Store 38 Mb


8. John Hayashi : The Legendary Zombie Hunter – Mayonnaise Studio





Game John Hayashi : The Legendary Zombie Hunter adalah game yang akan membawa kamu sebagai seorang pembasmi zombie. Yang berbeda dengan game zombie lainnya adalah didalam game ini kamu akan menjadi seorang koboi yang pandai menggunakan sepasang pistol dan dua katana. Karakter yang dimainkan merupakan koboi, tapi musuh yang kalian hadapi adalah zombie samurai, ninja, hingga sumo loh.

Tugas kalian dalam game ini sangat mudah, habisi setiap zombie yang ada untuk bisa melewati ke level berikutnya. Tiap level yang berhasil kalian lewati maka akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk meningkatkan senjata agar menjadi lebih hebat.

Download : Play Store 48 Mb

9. Sport Racing





Sport Racing merupakan game racing yang mengombinasikan elemen realistis dalam balapan dan juga elemen arcade. Sebagai game racing dengan ukuran yang tergolong kecil, game ini memiliki grafis yang sangat baik.

Mulai dari tampilan mobil, lintasan, elemen pendukung hingga lighting yang cukup detail. Tidak hanya grafis, kontrol dari game ini pun cukup nyaman dan mampu membuat gameplay-nya semakin menarik.

Untuk fitur pun tergolong cukup banyak, mulai dari tersedianya mobil dan pembalap yang bisa di kustomisasi, cuaca yang bisa disesuaikan saat balapan hingga mode permainan yang sangat bervariasi dan masih banyak lagi. Dengan kelebihan tersebut, game ini hanya berukuran 98 MB saja.

Download : Play Store 140 Mb

10. Hot Wheels : Race Off





Game Hot Wheels merupakan game racing yang sudah tidak asing lagi bagi kalian kalangan gamer. Kali ini kalian bisa memainkan balapan mobil-mobil hot wheels di Android kalian. Dalam game ini, kalian akan berlomba dengan musuh dan melewati rintangan serta jalan seperti lintasan hot wheels di dunia nyata.

Dalam menggunakan mobil Hot Wheels kamu harus berhati – hati, upgrade dan koleksi semua mobil yang ada, dan jadilah yang terdepan dalam dunia hot wheels. Jika kalian ingin memainkan game Hot Wheels ini.

Download : Play Store 99 Mb

Itulah 10 Game Offline terbail bulan mei 2019, kunjungi terus Jagoan Game untuk mendapatkan info, tips dan trik game lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here