15 Game Android Terbaru dan Terbaik Juli 2019

0
166
No ratings yet.

Jagoangame.com – Game Mobile memang sekarang banyak diminati oleh para gamers yang menyukai tantangan dan petualangan, ia seakan tidak mau ketinggalan dengan PC atau konsol lainnya, Android juga menyediakan game RPG dan Game android terbaik dan terbaru yang seru dan wajib di coba.

Sebelumnya Jagoan Game sudah membahas 5 Game Mobile Ubisoft Terbaik 2019, kali ini Jagoan Game akan membahas Game android terbaik dan terbaru yang rilis di sekitar bulan Juli 2019 yang memiliki kualitas yang sangat baik. Berikut 15 Game Android Terbaru dan Terbaik Juli 2019 yang sangat recommended untuk dimainkan!


Baca Juga :

1.  Game Android Terbaru dan Terbaik PUBG MOBILE LITE

Setelah menerima kesuksesan di berbagai platform, termasuk di mobile, pastinya pihak developer tidak bisa berhenti membuat terobosan yang baru agar menarik minat para ganer, salah satu yang dilakukan pengembang adalah dengan merilis PUBG MOBILE versi LITE, yang bisa dinikmati oleh pemain yang memiliki spesifikasi handphone yang tidak terlalu tinggi.

Setelah melalui tahap pengembangan dalam waktu yang lama, kini PUBG Mobile Versi LITE sudah resmi dirilis di Play Store pada beberapa hari yang lalu. Meskipun memiliki ukuran yang relatif jauh lebih kecil dan lebih ditargetkan untuk handphone dengan spesifikasi kelas rendah sampai menengah, namun penyajian dari game ini sama sekali tidak mengecewakan.

Graphicnya masih cukup baik, walaupun tidak sebagus versi aslinya. Di game ini kamu akan bertarung dalam area yang lebih kecil dan jumlah pemain yang lebih sedikit, untuk gameplay game ini, mekanisme gameplaynya ataupun pergerakan karakter dibuat persis dengan versi aslinya.

Link Download
 

2. Game Android Terbaik Terbaru  Rumble Stars Football

Memiliki konsep permainan sepakbola yang unik dengan mencoba menghadirkan permainan sepakbola yang fun, Rumble Stars Football menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan. Membawa inovasi yang berbeda dari permainan kartu ala Clash Royale, game ini berhasil menarik minat para pemain.

Dalam game ini, kalian harus bermain sepakbola dengan melawan pemain lainnya secara online. Tim yang berhasil mencetak 3 gol lebih dulu merupakan pemenangnya.

Untuk memenangkan pertandingan tersebut, kalian diharuskan menggunakan berbagai kartu karakter yang masing-masingnya memiliki kemampuan yang unik. Strategi yang tepat dalam menggunakan kartu karakter dan juga kombinasi yang baik merupakan kunci untuk memenangkan pertandingan.

 
Link Download
 

3. The Mighty Quest for Epic Loot



The Mighty Quest fo Epic Loot merupakan salah satu game terbaru dari Ubisoft, sebuah perusahaan yang sudah cukup banyak merilis game-game yang sangat menarik untuk perangkat mobile. Game ini memiliki plot dimana kalian memainkan seorang hero untuk melewati dungeon yang dipenuhi oleh banyak monster.

Dengan menggabungkan elemen hack and slash dengan tipe permainan Action Adventure RPG, game ini tidak hanya memiliki sajian graphic yang sangat baik, namun juga memiliki gameplay yang menarik dan memiliki kontrol yang tidak terlalu rumit.

Kalian bisa menggunakan satu tangan untuk memainkan game ini, yang memungkinkan kalian untuk berjalan, melakukan pertarungan, hingga menghindari serangan musuh dan mengeluarkan skill dari karakter. Tidak hanya itu, banyaknya fitur yang dimiliki dengan environment yang beraneka ragam dan kustomisasi karakter yang cukup mendalam bisa kalian nikmati.

Link Download
 


4. WORLD of SUBMARINES: Navy Shooter 3D War Game

Kalau kalian mencari rekomendasi game yang bertemakan pertarungan di perairan terbaru untuk dimainkan di tahun 2019, nah World of Submarines adalah salah satu game yang menarik untuk kalian coba. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan sebuah kapal selam untuk bertarung dalam pertempuran PvE ataupun PvP yang dilakukan di dalam laut.

Game ini memiliki sajian graphic dengan konsep realistis yang mampu dikemas dengan detail yang sangat memanjakkan mata. Sedangkan untuk mode permainan, ada beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan, yaitu Quick Match, Survival, hingga Capture the Point.

Dengan sajian graphic yang realistis untuk ukuran game mobile, beberapa mode permainan berbeda, serta kontrol permainan yang mudah, tentu game ini menarik untuk dicoba, bahkan oleh para pemain yang tidak suka dengan game bertema kapal selam.

Link Download
 

5. Zero City: Zombie Shelter Survival

Mengangkat tema permainan yang cukup klasik, yaitu dunia yang hancur oleh wabah zombie yang sudah menyerang, kalian pun diharuskan untuk melawan para zombie yang siap membunuh.

Meskipun tema permainan zombie adalah tema yang sudah sering dijumpai, namun Zero City mampu menyajikan gameplay yang cukup unik. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan sebuah pasukan yang terdiri dari berbagai karakter yang bisa kalian kustomisasi dengan menggunakan senjata-senjata yang kuat.

Selain hanya bertarung dengan para zombie, kalian pun juga diharuskan untuk membangun tempat berlindung yang dapat diisi oleh banyak karakter dengan peran yang berbeda. Setiap ruangan yang ada di dalam tempat berlindung tersebut dapat kalian upgrade agar semakin baik.

Tidak hanya memiliki fitur dan konsep permainan yang menarik, namun game Zero City juga memiliki penyajian yang sangat baik.

Link Download
 

6. Nonstop Knight 2



Setelah cukup berhasil dengan seri pertama, kini seri ke-2 dari game Nonstop Knight sudah bisa kalian mainkan. Nonstop Knigt 2 sendiri merupakan game yang memadukan elemen permainan Idle dan juga Action RPG yang dikemas dengan cukup unik.

Dalam game ini, kalian akan menggunakan seorang karakter untuk berpetualang dan bertarung di banyak dungeon dengan melawan musuh dalam jumlah yang tidak sedikit.

Untuk melawan musuh-musuh tersebut, ada beberapa skill yang bisa kalian gunakan di dalam permainan. Elemen-elemen penting dalam game Action RPG pun juga dimiliki oleh game ini, seperti equipment, skills, hingga pertarungan dengan melawan boss.

Link Download
 

7. Stick Fight: The Game

Meskipun merupakan karakter yang simple, namun Stickman mampu menarik cukup banyak penggemar dari berbagai usia. Oleh karenanya, banyak game stickman yang bisa kalian jumpai di Play Store. Nah kalau kalian suka dengan game stickman, kalian bisa mencoba Stick Fight: The Game besukan NetEase ini.

Dalam game ini, kalian akan bertarung dalam sejumlah arena berbeda dengan melawan beberapa pemain lainnya secara online. Pemain yang berhasil meraih skor tertinggi akan memenangkan permainan. Banyaknya arena dan senjata yang dimiliki oleh game ini tentu menjadi salah satu poin plus yang dimiliki.

Dengan gameplay yang fun dan juga fitur yang cukup banyak, tentu menjadikan game ini sangat layak untuk mengisi waktu luang.

Link Download
 

8. Turbo Squad: Build and Battle


Turbo Squad merupakan game multiplayer online dimana kalian akan memainkan kendaraan tempur untuk melawan pemain lainnya dalam sebuah tim. Meskipun masih dalam tahap Early Access, namun game ini terlihat memiliki potensi yang cukup baik.

Selain konsep permainan kekinian yang diusung, dimana kalian akan bermain dalam pertandingan 5 vs 5, game ini juga memiliki gameplay yang cukup baik dengan kontrol permainan yang nyaman.

Untuk memudahkan kalian dalam menghancurkan musuh, game ini pun menyediakan fitur yang memungkinkan kalian untuk mengupgrade dan juga mengkustomisasi senjata yang digunakan oleh kendaraan tempur kalian. Selain itu, ada 6 tipe kendaraan dengan ability berbeda yang bisa dipilih.

Link Download
 

9. Chess Rush

Di tengah trend game Auto Chess yang saat ini sedang digandrungi oleh para pecinta game termasuk di platform mobile, kini developer mulai berlomba-lomba untuk membuat Auto Chess versi mereka sendiri. Tidak ingin ketinggalan, Tencent pun juga membuat game Auto Chess yang diberi nama Chess Rush.

Mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dengan game sejenis lainnya, Chess Rush akan membawa kalian untuk beradu strategi dalam sebuah papan catur untuk bertahan menjadi yang terakhir dengan melawan 7 pemain lainnya.

Sebagai game yang dirilis oleh Tencent, tentu game ini memiliki penyajian yang sangat baik, mulai dari grafis, animasi, sound, karakter, hingga efek-efek yang tersaji di dalam permainan mampu dikemas dengan detail.

Link Download
 



10. Human: Fall Flat



Setelah cukup lama menunggu, Human: Fall Flat untuk perangkat android akhirnya resmi dirilis pada beberapa waktu yang lalu. Dengan mengusung tipe permainan puzzle platformer, game ini mengharuskan pemain untuk mengendalikan seorang karakter dengan design yang sangat simple dan didominasi warna putih.

Karakter tersebut bisa kalian ajak berjalan, melompat, meraih apa saja, hingga memanjat berbagai objek. Kelebihan lain yang dimiliki oleh game ini adalah memiliki fitur multiplayer online yang bisa kalian nikmati bersama pemain lainnya.

Sebelum hadir ke perangkat android, Human: Fall Flat sudah terlebih dulu sukses setelah dirilis di perangkat PC dan konsol.

Link Download
 

11. Pirate Code – PVP Battles at Sea

Pirate Code adalah sebuah game bajak laut, dimana kalian akan membangun sendiri kapal bajak laut kalian dan bertarung dengan melawan pemain lain untuk menguasai lautan.

Pertarungan yang dilakukan dalam game ini akan membawa kalian ke dalam pertarungan tim 5 vs 5 di atas perairan. Kombinasi berbeda yang bisa dilakukan memungkinkan kalian untuk merancang strategi kemenangan kalian sendiri.

Gameplay dari game ini tergolong mudah untuk dipelajari sehingga dapat membawa kalian untuk cepat beradaptasi melawan pemain yang sudah lebih dulu memainkan game ini. Selain itu, grafis bergaya kartun yang dihadirkan oleh Pirate Code mampu membawa kesan permainan fun menjadi lebih terasa di dalam permainan.

Link Download
 

12. Harry Potter: Wizards Unite

Dibuat oleh developer yang sudah membuat game Pokemon GO, seri Harry Potter yang satu ini juga memiliki konsep yang mirip dengan menggunakan teknologi AR. Setelah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu, game ini langsung mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para pemain game mobile.

Game ini tergolong cukup menarik karena menggabungkan petualangan di dunia nyata dan juga dunia sihir. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang penyihir dan berjalan dengan menggunakan GPS untuk berinteraksi dengan dengan berbagai objek AR.

Map yang dihadirkan dalam game ini disesuaikan dengan kondisi di dunia nyata. Kalian pun akan menemukan berbagai titik yang sesuai dengan lokasi aslinya.

Link Download
 

13. Heroic – Magic Duel

Heroic – Magic Duel adalah game PVP bertipe strategi, dengan gameplay kartu ala game Clash Royale, namun dengan penyajian landscape. Dalam game ini, kalian akan bermain dengan melawan pemain lainnya dalam sebuah arena dengan menggunakan berbagai hero berbeda.

Setiap hero yang ada di dalam game ini memiliki peran dan skill yang saling berbeda. Oleh karena itu, strategi yang tepat dalam menggunakan kombo serangan akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan kalian. Selain itu, game ini menyediakan 25 spell unik dan 8 arena berbeda sebagai tempat bertarung.

Link Download
 

14. Auto Chess

Auto Chess adalah sebuah game dimana dalam game ini, kalian akan bermain melawan 7 pemain lainnya dalam sebuah arena, dengan tujuan untuk bertahan menjadi yang terakhir dan memenangkan permainan. Berawal dari mod Dota Auto Chess yang dikembangkan oleh studio kecil di Tiongkok, yaitu Drodo.

Karena memiliki banyak penggemar yang loyal dan juga melihat potensi yang sangat besar, Auto Chess pun akhirnya menjadi game yang berdiri sendiri setelah mendapatkan investasi dari Dragonest untuk merilisnya dalam versi Mobile.

Mengusung permainan yang cukup original, pemain harus menyusun strategi yang tepat dengan memperhatikan komposisi pion yang tepat di dalam papan permaianan. Selain itu, mekanisme permainan yang ada dalam game ini pun sangat menarik dengan banyaknya detail-detail gameplay yang dihadirkan.

Link Download
 
Download

15. Dota Underlords



Ingin memainkan karakter-karakter game dota di smartphone kalian, Dota Underlords bisa menjadi jawabannya. Berawal dari mod Auto Chess Dota 2 yang begitu digandrungi oleh para pemain, Valve pun akhirnya merilis game resminya yang diberi judul Dota Underlords ini.

Meskipun mekanisme permaianan yang diusung tidak sepenuhnya sama dengan mod Dota Auto Chess, namun untuk para penggemar Dota, game ini wajib kalian mainkan.

Tidak hanya bisa dimainkan secara online, game ini pun bisa dimainkan secara offline dengan melawan para bot.

Selain menyajikan karakter-karakter original dari game Dota 2, skill dan juga ability dari setiap karakternya pun disesuaikan dengan karakter asli yang sering ditemui dalam game MOBA nya.

Link Download
 
 

Nah itulah 15 Game Android Terbaru dan Terbaik Juli 2019, semoga bermanfaat!

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here