Game Android Dan IOS : Battle Royal Terbaik "PUBG MOBILE"




jagoangame.com - Taukah kamu ada Game Battle Royal baru untuk Mobile di Playstore Atau App Store? Game populer di PC ini sekarang sudah ada di versi Android Dan Ios loh,PUBG MOBILE dikembangkan oleh Tencent Games dirilis pada tanggal 19 Maret 2018 dan sudah di download lebih dari 100.000.000,Game satu ini merajai game di mobile saat ini,anak kecil,remaja hingga orangtua sekarang bermain PUBG.

Saat ini Bluehole bekerja sama dengan pengembang asal Tiongkok, Lightspeed & Quantum dan juga Tencent akhirnya merilis PUBG Mobile ke pasar global. Sebelumnya game ini memang sudah rilis, tapi khusus hanya untuk pasar Tiongkok saja. PUBG Mobile adalah game battle royale yang punya lisensi resmi untuk menampilkan berbagai macam elemen PUBG PC di dalamnya.

Mulai dari map, kendaraan, senjata, semuanya sama persis dengan versi PCnya, yang jadi pembeda hanya, di PUBG Mobile ini hanya memiliki map Erangel beserta senjata juga kendaraan yang ada di dalamnya. Jadi belum ada senjata seperti Shotgun double barrel ataupun kendaraan-kendaraan khas map Miramar.

Untuk grafis bisa dibilang PUBG Mobile merupakan versi grafis downgrade dari yang versi PCnya, untuk game Mobile grafisnya cukup bagus.

Kelebihan dari game PUBG Mobile ini adalah dari segi grafis animasinya. Jika kamu sedang hip-fire atau sedang membidik tanpa bidikan khusus, lalu pindah ke aim-down sight atau membidik lewat bidikan khusus (Red-Dot Sight, Scope 4x, dan sebagainya), ada animasi yang membuat PUBG Mobile ini terasa lebih nyata.

Selain itu animasi kendaraan juga terasa lebih riil di sini. Kendaraan bergerak lebih luwes entah itu mobil ataupun motor. Sayang tim Redaksi DG sendiri belum berkesempatan untuk bermain dekat sungai dan mencoba kapal.

Sudah banyak yang pengembang game mobile merilis game FPS ataupun TPS di mobile tapi tak satu pun dari pengembang tersebut membuat sistem kontrol yang nyaman. Kebanyakan sistem kontrol yang ada belakangan adalah kontrol analog di sisi kiri, lalu kamu bisa swipe layar untuk arahkan bidikan karakter kamu, lalu ada tombol untuk menembak musuh.

Kontrol tersebut mungkin yang paling 'benar' sejauh ini untuk mobile, tapi benar belum tentu yang terbaik. Nah, bagaimana kalau kamu bisa membidik musuh dengan cara menggerakkan smartphone milikmu? Hal inilah yang mungkin bisa dibilang sebagai terbosan terbaik dari developer Lightspeed & Quantum di PUBG Mobile. Mereka menerapkan fitur yang dinamakan Gyroscope Aim!

Fitur ini memanfaatkan sensor gyroscope yang ada di smartphone. Sensor ini biasa dimanfaatkan untuk fitur seperti VR ataupun video 360. Jadi ketika nonton video 360, kehadiran gyroscope membuat kamu bisa melihat ke kiri dan ke kanan di dalam video tersebut hanya dengan menggerakan HP.

Jadi bagaimana Gyroscope Aim bekerja di PUBG Mobile? Kurang lebih sama. Seperti disebutkan di awal, kamu cukup menggerakkan HP kamu ke kiri, kanan, atas, atau bawah, maka bidikan di karakter kamu di HP akan mengikuti. Fitur ini bisa kamu aktifkan dengan dua cara: satu, gyroscope aim akan aktif secara keseluruhan, alias menyala terus, termasuk ketika kamu sedang dalam mode TPS; kedua, gyroscope aim hanya aktif ketika kamu sedang scope saja.

Jagoan Game sendiri menggunakan mode yang kedua, dan itu sangat membantu supaya kamu bisa lebih mudah membidik target, terutama yang sedang bergerak. Jadi ketika ada musuh, kamu cukup tap tombol Aim-Down-Sight atau bidik, lalu gerakkan HP supaya bidikan kamu tepat berada di sasaran yang ingin kamu tembak.

Game ini dimainkan oleh 100 pemain,anda bisa memilih tim 5 orang atau sendiri,dimana kamu harus saling menyerang,dan dapat bertahan hingga semuanya kalah.anda akan diterjunkan dari pesawat ke sebuah map,anda bisa memilih map Erangel,miramar,sanhok atau Vikendi untuk bermain.
anda akan turun tidak membawa senjata atau armor pendukung perang lainnya,ketika anda sudah turup disebuah pulau kalian harus segera mencari senjata dan armor lainnya untuk menghadapi pemain lain,seru bukan?

Sekarang sudah memasuki Season 4, ada penambahan beberapa item, simak berikut ini :

1. Senjata M762


M762

Senjata M762 adalah Senjata dengan peluru 7.62 mm yang mempunyai mode tembakan Auto,Single,Burst yang pastinya membuat kamu menembak lawan dengan mudah.
M762 juga hadir disemua Map.


2. Skin Terbaru




Banyak skin terbaru diupdate kali ini,bahkan akan ada skin Joker dan Harley Suicide Squad di Season 4 kali ini,walopun belum tau tanggal berapa akan rilis yang pasti akan hadir diseason 4 ini..kalian tinggal menunggu saja,selain skin Joker dan Harley suicide squad juga banyak skin yang ga kalah bagus.


3. Map Vikendi



Ini yang paling ditunggu-tunggu penggemar PUBG yaitu map bersalju yang bernama Vikendi,kamu akan bermain di pulau yang bersalju..


4. Hardcore Mode


Mode ini digambarkan akan mirip dengan versi PC,tapi cuma hadir dalam Hardcore Week ..hanya waktu tertentu saja guys..

5. Royale Pass Season 4




Royale Pass Season 4 kali ini dengan tema musim dingin. Banyak hadiah yang bagus juga, jadi semangat yah menyelesaikan misi misi di Royale Pass.


Nah diatas adalah sedikit  review tentang PUBG MOBILE, jika anda menyukai game ini silahkan download  dan segera mainkan game ini.

Link Download



5 Responses to "Game Android Dan IOS : Battle Royal Terbaik "PUBG MOBILE""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel