- ----- Game Android Dan IOS : Final Fantasy XV Pocket Edition - Jagoan Game

Game Android Dan IOS : Final Fantasy XV Pocket Edition





jagoangame.com - Final Fantasy XV Pocket Edition game di kembangkan dan di terbitkan oleh SQUARE ENIX co,.Ltd merupakan salah satu game yang keren menurut saya Pada akhir tahun 2016 lalu, Square Enix telah merilis Final Fantasy XV yang menjadi salah satu video game bergenre RPG terbaik yang pernah ada. Setelah sukses di konsol, akhirnya kini Square Enix mencoba merilis versi mobile-nya dengan judul Final Fantasy XV: Pocket Edition.

Mungkin kalian telah merasakan kekecewaan dengan game mobile Final Fantasy XV: A New Empire yang telah rilis lebih dulu. Namun Square Enix mencoba mengatasi keluhan tersebut dengan mengumumkan perilisan Final Fantasy XV: Pocket Edition, game mobile ini memberikan pengalaman bermain yang mirip sama dengan versi konsolnya.




Final Fantasy XV: Pocket Edition rasanya menjadi jawaban bagi kalian yang belum pernah memainkannya di konsol. Bagi gamer yang pernah memainkan versi konsolnya mungkin akan mengeluhkan minimnya fitur dan gameplay yang begitu sederhana. Pun, banyaknya detail cerita yang dilompati dalam Final Fantasy XV: Pocket Edition tentu akan mendapatkan reaksi yang negatif bagi penggemar Final Fantasy. Namun begitu Final Fantasy XV: Pocket Edition sudah cukup memberikan gambaran singkat mengenai apa yang terjadi dalam game tersebut bagi gamer awam.




Final Final XV: Pocket Edition sendiri tidak berbeda dari segi cerita jika dibandingkan versi konsolnya; perbedaannya hanya ada di tampilannya saja. Game-nya ini akan terdiri dari 10 episode, di mana episode pertama bisa diperoleh secara gratis, dan sisanya harus dibeli.

Final Final XV: Pocket Edition akan kembali mengisahkan tentang sosok Pangeran Noctis Lucis Caelum, di sebuah dunia bernama Eos. Noctis diminta oleh ayahnya, King Regis untuk pergi ke Altissia menemui calon pengantinnya yang bernama Lunafreya. Akan tetapi Noctis tidak mengetahui bahwa sang ayah melakukan hal tersebut untuk melindunginya dari bencana yang tak terhindarkan.




Niflheim adalah kerajaan yang mempunyai militer dengan kekuatan tertinggi, Noctis tidak sendirian,dia ditemani tiga temannya seperti Promto, ignis, gladiolus.

Di tengah perjalanan menuju Altissia, Noctis mendapatkan kabar buruk. Ibukota Lucis, Insomnia, dan Kerajaan Lucis dikabarkan telah jatuh ke tangan Niflheim, negara dengan kekuatan militer besar. Mendengar kabar tersebut, Noctis bersama tiga kawan seperjuangannya yaitu Gladiolus, Prompto, dan Ignis berusaha merebut Lucis dari Niflheim dengan segala upaya.




Di dalam game ini kamu harus merebut kembali Lucis dari kuasa Niflheim, banyak tantangan digame ini, kamu juga harus memperkuat agar bisa mengalahkan rintangan demi rintangan digame ini.

Kamu juga bisa mendapatkan AP dari setiap monster yang dibunuh yang bisa digunakan untuk membuka kemampuan baru, combo, dan meningkatkan status masing-masing karakter. Meskipun tidak seperti versi konsol yang memberikan kebebasan pemainnya untuk membangun masing-masing karakter, namun fitur kustomisasi sederhana yang ada di versi mobile ini memungkinkan pemain dapat membentuk kelompok yang diinginkan.




Berbeda dari versi konsolnya, Final Final XV: Pocket Edition menyuguhkan kemudahan bagi pemainnya untuk dapat mengendalikan Noctis hanya dengan menggunakan sentuhan jari di layar smartphone. Kalian dapat mengendalikan karakter Noctis hanya dengan mengarahkan jari ke lokasi yang diinginkan. Tak hanya menggerakkan karakter, melakukan setiap jurus seperti menghindar atau warp strike ke monster lain dapat dilakukan dengan hanya satu jari saja.

Walaupun area bermain dalam game ini cukup kecil tetapi pemain tetap dapat melakukan eksplorasi guna mendapatkan beberapa item yang tersembunyi. Dengan sudut pandang dari atas, pemain dapat melihat keempat karakter yang ada bergerak di area yang kecil dengan alur perjalanan yang sudah terstruktur dari satu titik ke titik yang lain.




Fitur yang ditawarkan dalam Final Fantasy XV: Pocket Edition tidak begitu dalam. Pemain dapat merasakan membangun setiap karakter yang ada lewat sebuah mekanisme yang sangat sederhana. Selain itu, fitur memasak dalam versi ini pun telah disederhanakan, sehingga tak perlu membutuhkan banyak resep untuk membuatnya. Tak ada side quest dan konten tambahan seperti versi konsolnya, kalian hanya difokuskan pada ceritanya yang menarik.




Final Fantasy XV: Pocket Edition sendiri terbagi menjadi 10 episode. Kalian bisa mendapatkan episode pertamanya secara gratis dan sisanya harus kalian beli per chapter via in-app purchase agar bisa mengikuti ceritanya lebih lanjut. Metode yang persis sama digunakan oleh Square Enix dalam game Life is Strange. Kalian bisa membeli total  chapter 2 hingga 10 dengan membayar Rp. 9000.

Final Fantasy XV: Pocket Edition patut mendapatkan apresiasi lebih baik dibandingkan dengan game mobile Final Fantasy yang sudah rilis sebelumnya; karena berhasil membuat sistem gameplay yang tetap fun meski simpel, dan kualitas grafis yang memukau layaknya sebuah game berbayar dari developer game ternama. Memang sih ada banyak detail cerita yang dihilangkan dari versi konsolnya, tetapi paling tidak secara garis besar kamu masih bisa mengikuti dan mengerti kisah perjuangan Noctis dan kawan-kawannya yang sangat seru.




untuk pengalaman terbaik memainkan game RPG ini saya rekomendasikan gunakan headset, maksimalkan kecerahan layar, pergi ke setting game, atur kualitas grafis ke yang tertinggi, atur resolusi tinggi, dan pilih maksimum FPS.

Setelah itu mainkan chapter satu dan saya menghabiskan kurang lebih dua jam untuk menyelesaikannya. Saya cukup menikmati gameplay, alur cerita, dan grafis yang ditampilkan.

Meski mengusung visualisasi lebih sederhana, tidak bisa dibandingkan ya dengan versi konsol, tapi tetap terlihat sangat menarik. Gameplay-nya juga telah dioptimalkan agar lebih cocok dengan layar sentuh. Yang jelas pengalaman bermain yang disuguhkan pastinya juga berbeda, tapi game ini tetap punya alur yang sama.

Game ini menggunakan sistem kontrol tap dan hold untuk menggerakkan karakter. Saya sama sekali tidak kesulitan, sistem bertarungnya juga menggunakan mekanisme yang cukup beragam yang sama dengan game aslinya.

Sebelum download, Anda harus mempersiapkan kuota internet, sebaiknya gunakan koneksi WiFi dan lapangkan memori internal smartphone Anda.  Final Fantasy XV Pocket Edition tersedia dalam dua versi, yang standar dibutuhkan setidaknya 5GB penyimpanan kosong, sedangkan versi high resolution membutuhkan 8GB ruang bebas.

Untuk ukuran file game Final Fantasy XV Pocket Edition di Google Play Store adalah 343MB, mungkin akan berbeda tiap perangkat. Setelah ter-install, Anda masih harus mengunduh data sebesar 567MB di dalam game sebelum bisa memainkannya.




Link Download 





8 Komentar untuk "Game Android Dan IOS : Final Fantasy XV Pocket Edition"

Unknown mengatakan...

bang...minta link downloadnya,aku cari diplaystore ga ada

Trio Wisnu mengatakan...

Oke...bentar

Trio Wisnu mengatakan...

Done..link sudah ada

Oktavia Nurgidayati mengatakan...

bagus

Unknown mengatakan...

mantap yah kmu mas

Andara mengatakan...

ini game yg aku cari...makasih mas...

lestari mengatakan...

ini game yang aku cari cari....makasih mas gabellll...love uuuuu

Unknown mengatakan...

ih baguuuussss

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel