Game Android Dan IOS : Life Is Strange



jagoangame.com - Bagaimana jika kamu memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu?apa yang akan kalian lakukan?
Mengubah masa lalu kalian kelam bukan?
Nah..semua itu akan berdapampak besar pada masa sekarang..
Dontnod Entertainment telah mengebangkan sebuah game yang berjudul Life Is Strange yang diterbitkan oleh Square Enix dan dirilis pada tanggal 18 Juli 2018,Game yang mempunyai Grafik yang cukup memukau ini memiliki alur cerita yang dipenuhi dengan misteri..
Penasaran bukan dengan game Ini?
Kali ini Mz Gabel akan mengulasnya sedikit..

Awal cerita Max Caulfield berada ditengah Badai Tornado yang dasyat,dan sesuatu menghantam dia,Max terbangun ternyata itu hanya mimpi,dia sedang berada dikelas berada ditengah Badai Tornado yang dasyat,dan sesuatu menghantam dia,Max terbangun ternyata itu hanya mimpi,dia sedang berada dikelas.



  • Episode 1 - Chrysalis

Diawal episode Max Caulfield akan disuruh berjalan ke Kamar mandi dan Mencuci muka,Di dalam kamar mandi Max tidak sengaja mendengar pertengkaran antara Nathan Prescott Dan Teman kecil Max yaitu Chloe Price,yang akhirnya Nathan menembak Chloe..dengan rasa kaget Max mencoba menghentikan namun ternyata malah max memudurkan waktu,nah disini max menyelamatkan Chloe..


Lalu Max bertemu dengan Warren Graham diparkiran sekolah..tiba tiba datanglah Nathan lalu menyerang Warren dan Max,ternyata Nathan Tahu bahwa Max ada di kamar mandi saat itu..

Bertemu Dengan Warren
Nathan Menyerang Warren Dan Max
Namun Chloe datang dan membawa pergi Max naik mobilnya,dan membawa Max kerumahnya.

Naik Mobil
Dirumahnya Chloe bercerita banyak yang terjadi selama Max pergi,Chloe bercerita tentang temannya yang bernama Rachel Amber menghilang,lalu Chloe mengajak Max bernostalgia pada masa mereka kecil,Max bercerita kalau dia yang menyelamatkan Chloe lewat kekuatanya..
Nah disana Max melihat Mercusuar yang ada dalam mimpinya ketika ada badai tornado datang...dan Max bercerita tentang mimpinya ke Chloe..
Saat itu tibalah musim salju seperti yang ada dimimpi Max,Apakah ini pertanda bencana pada Arcadia Bay dalam mimpinya akan segera menjadi nyata?
Mari kita simak episode selanjutnya

  • Episode 2 - Out Of Time

Dihari selanjutnya,Dipagi hari diAsrama Wanita,Max terbangun dari tidurnya dan berjalan menuju kamar Dana,disana mereka berbicang tentang Party,dan bertemu dengan Juliete dan berbincang tentang Video Kate yang sedang mabuk..
didalam kamar mandi Max Bertemu dengan Kate..


Disaat Max sedang mandi datanglah Victoria dan Chase yang membully Kate dengan video Kate yang sedang mabuk,Tak sengaja Max mendengar percakapan Victoria dan Chase yang menyebut nama Nathan...disitulah Max ingin menolong kate..
Kemudian Max pergi menemui Kate dikamarnya,dan Kate bercerita tentang kejadian kenapa dia mabuk,dia menjelaskan bahwa dia tidak sadar waktu itu..Lalu datanglah Nathan membawa dia ke ruangan yang gelap dan dia tidak ingat apa apa lagi


Lalu Max mencoba mencari tau kebenarannya..
Kemudian Chloe mengajak Max bertemu di Two Whales Dinner,Chloe menanyakan detail tentang kekuatan yang Max ceritakan..kemudian Max menunjukan kekuatannya agar Chloe percaya..


Lalu Chloe mengajak Max kesebuah tempat rahasia mereka,sesampainya disana  Chloe menyuruh Max mencari 5 botol untuk ia tembak dan Chloe menyuruh Max menggunakan kekuatannya agar Chloe menembakan semua botol tanpa meleset,karena terlalu banyak menggunakan kekuatannya Max mengeluarkan darah dari hidung,setelah Max terbangun datanglah Frank Bowers terjadi keributan disana karena Frank Menggunakan Gelang Rachel ,Tapi Frank hanya mau mengambil senjata milik Chloe.


Setelah itu mereka berdua berjalan lalu tiduran diatas rel kereta api,mereka ngobrol banyak,


Disana Max melihat mimpinya lagi tentang bencana Tornado yang akan menimpa Acardia Bay,Penglihatannya tentang badai Tornado terhenti karena teriakan dari Chloe,ternyata Chloe terjepit rel..Max mencoba menyelamatkan sebelum kereta Api datang,Namun berkat kekuatan Max,Chloe pun bisa tertolong.


Kemudian mereka pergi keSekolah,Disaat itu Max mendengar kalau kate mau bunuh diri,Max berlari tapi Kate sudah terjun dari gedung Sekolah,Max Menggunakan kekuatannya untuk mengembalikan waktu untuk menyelamatkan kate..Max berbicara kepada kate diatas gedung dan akhirnya Kate tidak jadi bunuh diri


Setelah itu Max dipanggil Kepala sekolah Well untuk menjelaskan kenapa Kate mencoba bunuh diri.Dan membuktikan bahwa Nathan bersalah.


  • Episode 3 - Chaos Theory

Dimalam hari Max ketiduran di meja komputernya,dia terbangun karena ada pesan dari Chloe yang mengajaknya ketemu disekolah,sebelum ke sekolah mereka berdua tidak sengaja melihat Victoria yang sedang merayu mr.Jefferson untuk memenangkan kontes fotonya,namu mr.Jefferson menolaknya,
Lalu mereka menuju ke sekolah untuk menyelidiki kasus hilangnya Rachel dan Kasus video Kate,namun untuk keruangan tersebut pintu terkunci,Namun Max meminta bantuan kepada Warren untuk membuat bom kecil untuk membuka ruangan tersebut..


Namun Karena bom tersebut alarm keamanan berbunyi,seperti biasa Max menggunakan kekuatannya untuk menghentikan itu semua dan membuka pintu dari dalam bukan meledakan pintu.
Disitu terbukti bahwa kepala sekolah Wells menutupi hilangnya Rachel.
Setelah itu Chloe mengajak Max untuk berenang dikolam renang sekolah..




Setelah berenang dan memakai baju,ada Satpam sekolah yang masuk ke kolam renang,mereka berdua berlari dan bersembunyi agar tidak ketahuan Satpam sekolah,mereka berdua berhasil kabur dan menuju rumah Chloe.
Paginya mereka bangun pagi dan Max langsung mengambil Kameranya untuk Selfie.


Saat Max membantu Joyce ibunya Chloe membuat sarapan,Joyce melihatkan foto keluarga saat William ayahnya Chloe masih hidup,Ini membuat Chloe berdebat dengan ibunya karna menikahi David.
Lalu Max mencoba menyelidiki David,Ketika Max menyelidiki laptop David,Max menemukan foto Rachel dan Frank dilaptop david,kemudian Max dan Chloe Two Whales Dinner untuk menyelinap ke RV milik Frank


Sesampainya di Asrama Max memandangi foto Dirinya dbersama Chloe..kemudian Max dibawa ke masa lalu pas disaat mereka difoto..
Ayah Chloe Meninggal karna kecelakaan mobil..Nah disini Chloe mencoba mengubahnya..Chloe mencoba menghentikan ayah chloe pergi mengendarai mobilnya,Max menyuruh William menaiki bis saja karna akan lebih cepat,William pun menyetujuinya


Seketika masa depan pun berubah,Max berteman dengan Victoria,Warren menjadi menyukai Stella


Max pun menaiki bus untuk kerumah Chloe,ternyata David menjadi supir busnya..diperjalanan Max Melihat ada beberapa ikan paus mati..setibanya dirumah Chloe..max disabut oleh William ayahnya Chloe..sekarang dia tidak mati,Tapi alahkah kagetnya saat max melihat Chloe ternyata sekarang di Lumpuh



  • Episode 4 - Dark Room


Disore Hari Max mengajak Jalan Jalan Chloe yang sekarang menggunakan Kursi roda kepantai,Chloe lumpuh karena kecelakaan mobil yang dia alami,
Karna hal itu Max akan mengembalikannya seperti semula lewat kekuatannya,Kemudian Max mencari foto bersama Chloe saat dulu..kemudian dengan kekuatannya Max mengembalikannya seperti semula dan membiarkan William ayahnya Chloe meninggal.
Setelah semuanya kembali mereka akan menyelidiki tentang semuanya,
Kemudian mereka pergi ke sekolah dan mereka bertemu Mr.Jefferson,


Setelah semuanya aman,Max dan Chloe mencoba masuk ke kamar Nathan,Namun Nathan mengetahuinya..untung ada Warren datang menolong mereka


Lalu mereka bertiga keluar dari Asrama lelaki,kemudian Chloe dan Max pergi untuk masuk ke RV milik Frank untuk menemui Frank,disana terjadi perdebatan yang mengakibatkam Frank terbunuh,dengan kekuatan Max Frank selamat,setelah itu mereka mendapatkan apa yg mereka cari,mereka mendapatkan nomer telfon pelaku,setelah dilacak ternyata dibawah lumbung tengah hutan ada Bunker yang menjadi tempat rahasia Nathan,disana terdapat nama nama target yang akan dibunuh,disana ada nama Victoria,dan ternyata Rachel mati terbunuh,mereka menemukan mayatnya.



Setelah meraka menemukan mayat Racjel..mereka pergi ke Vortex Club,sebelum masuk Ke Club..mereka bertemu Warren sedang berjalan sambil mabuk,kemudia disana Max bertemu Victoria,Max memperingatkan kalau nyawanya sedang dalam bahaya,
Setelah itu mereka berdua kembali ke tempat mayat Rachel,Namun dari belakang ada yang menyuntikan obat tidur ke Max dan menembak kepala Chloe


Sebelum pingsan Max melihat yang melakukan itu adalah mr.jefferson




  • Episode 5 - Polarized
Setelah terbangun tiba tiba max berada dibunker dan teryata Victoria sudah ditangkap disana,ini membuatnya bingung selama ini mereka tidak menyangka kalau Mr,Jefferson lah pelakunya,Mr.Jefferson pun menjelaskan kenapa ia melakukan ini semua.


Max menggunakan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu,dan membuat Mr.Jefferson dipenjara.
Saat terbangun Max sudah ada didalam pesawat menuju san fransisco karena dia menang Kontes Everyday Heroes,Namun ada yang lebih penting dari semua itu yaitu Badai Tornado yang akan menghancurkan Arcadia Bay,Max kembali kemasa lalu dan mengorbankan Kontes Everyday Heroes,
Max melewati banyak masa lalu,sampai pada Max berada di Mercusuar bersama Chloe..disini kalian akan menentukan sendiri ending dari game ini.
Pada akhirnya Badai Tornado Tidak menghacurkan Arcadia Bay

Itulah sedikit review dari Game Life Is Strange,Jika kalian penasaran..silahkan download di Playstore atau App Store.dijamin game ini tidak akan bikin kalian kecewa

Link Download : PlayStore | AppStore

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Game Android Dan IOS : Life Is Strange"

Unknown said...

keren...mau nyoba langsung nih game,penasaran

Trio Wisnu said...

Ga bakalan nyesel..selamat bermain

Unknown said...

ram hpku ga mampu buat game ini..huhu

Andara said...

aku suka game ini...grafiknya bagus...juga alur cerita yang keren

lestari said...

ini game android?kok bagus yah

Unknown said...

penasaran...coba ah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel