- ----- Game Horor NetEase : Identity V - Jagoan Game

Game Horor NetEase : Identity V



Jagoangame.com - NetEase untuk saat ini benar-benar sedang rajin membuat sebuah game, setelah sebelumnya pada awal tahun 2018 ini mereka merilis dua game yaitu Island Pionner dan serta Onmyoji Battle! Heian-Kyo yang merupakan game bergenre MOBA, akhrinya mereka mecoba hal baru dengan merilis sebuah game dengan genre asymmetric survival horror online dengan judul Identity V.

Baca Juga :



Identity V bakal membawa kamu ke suasana horror bercampur dengan aksi yang misterius, dengan gaya gothic dan permainan yang menarik. Game ini membawa kamu kembali ke era Victorian dan memberikan para pemainnya rasa bermain di era tersebut.

Game ini bercerita tentang seorang detektive yang disuruh oleh orang yang bernama James Reinchenbach untuk mengungkap dan menyelidiki putrinya yang hilang diculik.

Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors ( 4 vs 1).



Kamu dapat memilih dan bermain sebagai karakter yang berbeda, Identity V memberikan para pemainnya banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan. Selain itu mendandani karakter kamu bukanlah hal yang tidak mungkin di game ini, bermain menggunakan karakter yang cocok dengan strategi kalian dapat mendorong tim ke puncak kemenangan.

Apa yang membuat Identity V menjadi game dengan pengalaman yang luar biasa adalah kita dapat memilih untuk menjadi Hunter atau sebagai Survivor. Jika memilih sebagai Survivor, kalian dituntut untuk bekerja sama dengan 3 pemain lainnya dan kabur dari kejaran pemburu yang kejam, kerjasama tim akan sangat menentukan keberhasilan kalian kabur dari tempat itu.

Satu-satunya cara keluar dari kengerian ini adalah dengan memecahkan kode mesin cipher. Jadi, pemain harus menemukan dan mengamankan semua menara cipher yang terletak di berbagai lokasi di peta. Setelah menara cipher didekodekan, pemain akan dapat membuka gerbang keluar di setiap level untuk berlari dan melarikan diri.



Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer.

Disaat kamu berperan sebagai Killer, kamu nanti akan menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

game ini sangat menegangkan bagi pemainnya, ada beberapa karakter hunter dan Survivors yang bisa kamu pilih.

Tentunya hal ini adalah sebuah gebrakan baru yang dilakukan oleh NetEase, setelah sebelumnya hanya hanya fokus berkutat di genre-genre MOBA dan Battle Royale saja untuk menyaingi Tencent. Bagi kamu pecinta game survival horror sepertinya wajib mencoba game yang satu ini, dikarena akan menawarkan atmosfir horror, dimana kamu bisa bermain secara real-time dengan para pemain lain.



Nah itu lah Review dari game Indentity V, Terus kunjungi Jagoangame.com karena ada banyak tips dan trik game lainnya yang tidak kalah seru, Jika kalian penasaran dengan game ini, kamu bisa download sekarang juga 

Link Download : PlayStore | AppStore

4 Komentar untuk "Game Horor NetEase : Identity V "

Unknown mengatakan...

serem gamenya

Andara mengatakan...

waw... kalo kaget maen game ini... harus sia siap pake asuransi

lestari mengatakan...

seremmmm

Unknown mengatakan...

bikin jantungan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel