- ----- Tips & Trik Game Horor NetEase : Identity V - Jagoan Game

Tips & Trik Game Horor NetEase : Identity V


Jagoangame.com - Identity V adalah game pertama besutan dari NetEase yang bergenre survival horror game dan bisa kalian mainkan di platform android atau ios. Di game bergaya gothic ini kalian bisa memilih untuk menjadi Hunter (pemburu) atau survivor (orang yang harus bertahan dari kejaran hunter).

Dalam permainan ini, 4 survivor harus bekerja sama dalam menyelesaikan 5 mesin cipher untuk kabur dari map dan dari kejaran hunter, sebaliknya satu hunter akan mencoba untuk mengeliminasi 4 survivor tersebut untuk menang. Bagi kalian yang masih merasa kesulitan dalam bermain game ini, tips dan trik berikut ini akan membantu kalian untuk memenangkan permainan.

Baca Juga : Identity V Kolaborasi Dengan Persona 5

Tips Dan Trik Bermain Identity V



Untuk kamu yang sudah bermain game Identity V dan masih mengalami kesulitan bermain game ini, Jagoan Game punya Tips dan trik untuk kamu yang mungkin bisa membantu kamu memenangkan pertandingan. Simak berikut ini :

1. Kenali karakter yang anda mainkan

Identity V memiliki banyak macam karakter yang bisa dimainkan baik hunter maupun survivor. Tiap-tiap karakter ini memiliki traits dan abilities masing masing yang bisa membantu kalian untuk menang. Kenali dengan baik setiap traits karakter yang akan anda mainkan karena dengan mengenali traits tersebut kalian akan tahu kelebihan dan kekurangan dari karakter tersebut. Dengan itu kalian bisa lebih efektif dalam penggunaan dan penempatan skill.

2. Mengganti Persona Talents


Mengganti talent kamu di Persona Web itu gratis dan bisa dilakukan kapanpun jika kamu mau. Kamu harus bisa mencoba membangun bakat yang sesuai dengan karakter yang kamu ingin

Sebagai contoh Survivor, jika kamu bisa bermain sebagai dokter, “Drawbridge Effect” kamu mungkin bisa berguna untuk survivor lainnya, karena kamu bisa melihat Survivor lain dalam dalam jarak 18 meter di sekitaran kamu. kamu bisa lebih mudah membantu Survivor lain dengan mengetahui keberadaan mereka.

Contoh untuk Hunter, jika kamu sedang bermain sebagai Hell Ember, kamu mungkin ingin mamakai talent “Deteriorate” yang merupakan kemampuan khusus, yang memungkinkan dia untuk membuat boneka yang bisa memberi tanda ketika melihat Survivor. Dia juga bisa bertukar tempat dengan mereka untuk menyergap Survivor. Tapi, jika dibiarkan sendiri, Survivor dapat menghancurkan boneka dan Deteriorate talent membuat Survivor memecahkan kode jauh lebih lambat.

3. Kenali map dengan baik

Saat bermain Identity V, mengenali map adalah hal yang sangat penting. Dengan mengenali map, kalian bisa tahu letak cipher dimana saja, cipher mana yang relatif aman, dimana area kiting (menarik hunter untuk mengejar) yang bagus, dimana pallet, dan dimana exit gate. Tidak hanya berguna untuk survivor, mengenali map juga berguna untuk hunter. Kalian para hunter bisa mengetahui dimana cipher yang biasa di kerjakan survivor jadi kalian tidak menghabiskan waktu mencari cari dimana survivor berada.

4. Selesaikan semua tutorial

Setelah kamu sudah menyelesaikan memory 1 sampai 10, kamu akan bisa membuka Quick Match, yang diikuti dengan tutorial. Tetapi, jika kamu masuk ke menu game, Tutorial memiliki tanda pemberitahuan di sebelahnya, ada sedikit Tutorial kecil yang bisa membantu kamu menyempurnakan kamu tentang aturan permainan.

5. Dengarkan Isyarat Audio Di Decoding

Sebagai Survivor, tujuan yang utama kamu adalah bisa menemukan dan memecahkan kode mesin cipher. Tapi disaat kamu melakukan decoding, kamu akan berurusan dengan kalibrasi. Akan ada sebuah meteran akan muncul tiba-tiba dan kamu harus menghentikan jarum tepat di zona yang telah ditunjukkan. Jika kamu bisa dengan waktu yang tepat, kamu bisa mempercepat proses decoding, tapi jika gagal, kamu akan menarik perhatian Hunter.

Terkadang kalibrasi bisa mengalihkanmu, jadi kamu harus perhatikan baik-baik saat melakukan decoding. Dengarkan benar-benar isyarat audio ketika kalibarsi akan muncul. Jika kamu bermain dengan mematikan suara game, kamu juga bisa mengawasi dengan tombol Action, tombol tambahan yang akan muncul ketika kalibrasi sudah dimulai.

6. Tunggu Terror Shock


Sebagai Hunter, kamu harus dapat langsung melumpuhkan Survivor jika kamu sudah berhasil mendaratkan  “Terror Shock”. Terror Shock itu terjadi ketika Sang Survivor sedang melakukan tindakan, seperti survivor sedang melompati jendela, menyembuhkan Survivor lain, atau membebaskan Survivor lain dari kursi roket.

Ini bisa mempermudah kamu untuk mengikat Survivor dan memasukan mereka di kursi roket. Tetapi jika ada Survivor yang pintar yang bisa selalu waspada dan memilih untuk tidak melakukan tindakan apapun saat mereka merasakan detak jantung. kamu perlu sedikit strategi dan lakukan kasih umpan Survivor agar berpikir itu akan aman.

Tips Bermain Sebagai Survivor Dan Hunter


Survirvor : Bagi tim kamu menjadi dua. Dengan begitu kamu akan terlindungi, jika kamu bertemu hunter dan harus berlari melewati Hunter, hunter akan menyerang hanya dua dari salah satu atau kedua tim mu. Jadi kamu bisa lebih mudah untuk kabur, bahkan kalian bisa saling menyembuhkan ketika ada yang sedang terluka.

Jika menggunakan lebih dari satu Survivor untuk melakukan decoding di mesin cipher, sudah pasti prosesnya akan lebih cepat. Akan sangat membantu, tapi pastikan kamu juga harus memperhatikan, barangkali ada hunter yang datang.

Kamu juga dapat mengelabuhi hunter dengan memproses decoding, agar hunter datang ke lokasimu. Hal ini hanya strategi saja, agar survisor lainnya bisa menyeleseikan proses decoding di mesin chiper lainnya.

Hunter : Setiap Hunter akan dilengkapi dengan kemampuan Listen secara default. Kemampuan ini memang membutuhkan waktu sedikit saja, tetapi itu sangat berguna. Dengan kemampuan ini kamu bisa melihat dengan tepat di mana survivor yang masih ada. Gunakan kemampuan ini di saat benar-benar kamu kebingungan mencari survivor, dan waktu yang tersisa hampir habis.

Jika kamu melihat survivor yang masih selamat. Ikuti terus mereka tanpa henti. Survivor tidak akan berlari terus, ada saatnya kamu akan bisa menangkap mereka, jika kamu tidak bisa menggunakan Terror Shock, pukulan biasa juga bisa sama bagusnya.

Kursi Roket juga bisa digunakan dengan smart, Setelah Survivor diikat, Survivor lainnya akan mencoba membebaskan, jika tidak mereka akan dieliminasi dari permainan. Jadi ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk menangkap survisor lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Tips & Trik Game Horor NetEase : Identity V"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel