Review MU Origin 2 dan Kekuatan dari Setiap Karakter Game




Jagoangame.com - MU Origin 2 adalah MMORPG yang sedang tren yang merupakan penerus dari MU Origin. Game ini dikembangkan oleh Webzen dari Korea, permainan saat ini memiliki 3 karakter, dimana karakter tersebut berupa Swordsman, Mage, dan Archer.

Desainnya tetap sebagus MU Origin sebelumnya, jadi jika Anda adalah pemain MMORPG yang hebat, Anda mungkin menemukan kesamaan. Perhatikan bahwa meskipun game ini dilengkapi dengan sistem pertempuran otomatis, penting untuk mengetahui pro dan kontra dari setiap kelas, untuk memastikan bahwa karakter pertama Anda adalah yang paling tepat.

Swordsman - Master of Close Combat





Mari kita mulai dengan satu-satunya kelas jarak dekat. Swordsman lebih seimbang dari kelas, mampu menangani kerusakan yang cukup besar. Swordsman unggul dalam memulai perkelahian dan sangat baik dalam gaya bermain. Dia menggunakan berbagai macam senjata seperti twin swords, heavy axes and greatswords untuk menangani kerusakan fisik jarak dekat pada musuhnya.

Meskipun tidak selaras secara ajaib, Swordsman menebusnya dengan menjadi perwujudan harfiah dari seorang pejuang. Swordsman dapat membelah senjatanya dalam busur besar, memperluas jangkauannya untuk memukul beberapa musuh di depannya. Ketika dikelilingi, dia dapat melakukan tebasan spiral yang berputar-putar di sekitar medan perang, memberikan kerusakan seiring waktu dan meninggalkan sisa-sisa mayat.

Meskipun memiliki jangkauan terbatas, Swordsman unggul dalam memulai perkelahian dan mengejar musuh yang melarikan diri. Dia dapat melompat ke depan dan dengan cepat menusuk musuh-musuhnya dengan presisi klinis untuk menyebabkan kerusakan besar dan memukau mereka untuk waktu yang terbatas. Dia juga dapat menggunakan seluruh tubuhnya sebagai pendobrak untuk menyerang ke depan dengan kekuatan yang tak terhentikan, memberikan Damage dan mendorong mereka kembali. Alat hebat untuk memulai atau mengeluarkan diri dari situasi yang sulit.

Ketika kalah jumlah, Swordsman dapat memastikan kelangsungan hidupnya dengan melemparkan tiga perisai untuk melindunginya, memblokir serangan dan mengurangi kerusakan yang masuk. Dia juga dapat menahan serangan dengan melepaskan buff pribadi pada dirinya sendiri yang selanjutnya memaksimalkan kesehatan totalnya, memungkinkan dia untuk kembali dari perkelahian yang tidak banyak yang bisa.

Swordsman berkembang dalam pertempuran sengit dan dia melakukan ini dengan mengubah bumi menjadi senjatanya. Dia bisa menabrak tanah untuk menaikkan paku batu dan magma besar untuk menghancurkan musuh-musuhnya di daerah kerucut besar di depannya. Ultimate-nya membuat dia melompat ke udara untuk jatuh ke tanah, menyebabkan ledakan besar yang melakukan kerusakan besar pada area yang luas, menjadikannya pilihan utama untuk membersihkan kelompok besar.

Mage - The Walking AoE Cannon





Mage adalah lambang dari meriam kaca, yang mampu menangani kerusakan paling besar di antara semua kelas tetapi dia memilki kekurangan dalam daya tahan. Mage memanfaatkan kekuatan semua elemen untuk meletakkan limbah ke medan perang apa pun yang dia injak. Staf dan kembaran kembar membuat persenjataannya yang memuji gaya bermainnya yang berkisar.


Mage adalah manipulator utama elemen sehingga Anda dapat mengharapkan kemampuan yang sangat bervariasi dan mencolok pada perintah Anda yang dapat memberikan bahkan Dokter Strange lari untuk uangnya. Dia mampu memanggil spectral black dragons untuk merusak musuh-musuhnya di area yang luas, dan dia bisa melepaskan laser yang menghancurkan yang dapat merusak banyak musuh dalam garis lurus, ditambah lagi terlihat seperti Kamehameha.

Untuk menebus pertahanannya yang sedikit, Mage memiliki kemampuan Blink yang berguna yang membuatnya aman jika dia pernah dikelilingi, memungkinkan Anda untuk menjaga jarak dan mengoptimalkan kemampuan jarak Anda.

Mage hidup sesuai namanya sebagai penguasa elemen dengan mampu memanggil badai salju yang menghujani musuhmu dan membekukannya dengan efek melambat. Dia juga dapat menarik meteor raksasa dari langit untuk menabrak musuh Anda untuk menghasilkan kerusakan besar dan setrum mereka untuk sementara waktu. Skill paling dahsyat dari Mage adalah kemampuannya untuk menciptakan tornado besar yang menelan musuh di dekatnya sambil memberikan damage yang sangat besar, ditambah kamu bisa menindaklanjuti dengan skillmu yang lain sementara mereka digumpal bersama untuk memaksimalkan damage.

Mage adalah unik untuk kelas-kelas lain karena dia adalah satu-satunya kelas yang dapat memberikan perisai pelindung untuk dirinya sendiri dan sekutunya. Itu ditambah dengan kemampuannya untuk merusak buff dirinya dan sekutunya untuk sesaat, membuatnya menjadi aset besar dalam perkelahian tim dan serangan dungeon.

Archer - The Nimble Summoner





Satu-satunya pahlawan wanita pada MU Origin 2 adalah Archer. Dia mempesona dengan kecantikannya yang menakjubkan dan kekuatan utamanya dengan busur. Dia membanggakan pertahanan tertinggi di kelas dan teka-teki musuh-musuhnya dengan panah ajaib.

Archer mungkin terbatas pada satu senjata tidak seperti yang lain, tapi itu tidak kerugian sama sekali, karena keahliannya dengan busur memungkinkan dia untuk menusuk atau memanah setiap musuh sial yang melintasi jalannya. Archer dapat menembakkan panah dengan cepat pada kerucut di depan gaya senapan mesinnya, berguna untuk kelompok musuh yang berkumpul bersama. Dia juga dapat meluncurkan sejumlah besar panah yang turun hujan untuk menghasilkan kerusakan dalam jumlah besar sementara musuh yang menakjubkan.

Meskipun memiliki muatan lambat, Archer dapat menembakkan panah es yang dapat menghasilkan kerusakan dahsyat dan membekukan musuh hingga berjalan lambat, bagus untuk musuh yang berbaris bersama. Ultimate-nya datang dalam bentuk panah api yang dijiwai dengan semangat phoenix berapi-api yang memberikan kerusakan luar biasa. Pastikan untuk membuat tembakan Anda dihitung karena kemampuannya mengambil tol yang banyak pada saat Anda dan memiliki cooldown yang panjang.

Archer dapat dipastikan salah satu yang tercepat  karena dia dapat menghidar dengan gesit, tetapi semua kemampuannya bergantung pada jarak yang dia hindari dan dia menggunakan kemampuan menghindar dengan akrobatk. Di mana dia melompat melewati musuh sambil meninggalkan kejutan yang menyenangkan dalam bentuk bom. Bom tersebut dapat memperlambat semua musuh yang tertangkap dalam ledakan tetapi dapat ditingkatkan untuk meninggalkan genangan lava yang memberikan kerusakan pada siapa saja yang berjalan di daerah tersebut.

Archer sangat menonjol pada kerumunan dengan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan sekutu-sekutunya, melemparkan buff damage yang panjang, dan kemampuannya untuk memanggil familiarnya yang dapat di sebut Barry.

Barry adalah monster raksasa yang mengenakan baju besi yang dapat ditingkatkan untuk berfungsi sebagai tempat utama untuk menjaga agresi pada dirinya dan dari Anda. Semua alat ini hanya menambah daya tahannya yang sudah mengesankan dan membuatnya cocok untuk pemain solo. Archer memiliki potensi besar untuk bersinar dalam pencarian solo dan pertarungan tim PvP.

Secara keseluruhan, semua kelas memiliki pro dan kontra sendiri, jadi penting untuk mengidentifikasi karakter yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda. Sekarang setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing, saatnya untuk mengunduh gamu ini, masuk, membuat karakter, dan menjelajahi setiap sudut permainan.

Diatas adalah Review MU Origin 2 dan Kekuatan dari Setiap Karakter Game, jadi kalian bisa memilih karakter mana yang akan kalian pakai, semoga bermanfaat.



0 Response to "Review MU Origin 2 dan Kekuatan dari Setiap Karakter Game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel