Tips Dan Trik PUBG Mobile : Bermain Barbar 1-Man Squad Vs Squad




Jagoangame.com - Bermain sendirian adalah pengalaman yang cukup menegangkan bagi Player PUBG, Dimana Kamu ditempatkan di sebuah map, terpisah dengan teman tanpa ada yang melindungi kamu, Apa lagi jika bertemu dengan lawan satu Squad musuh yang masih komplit 4 pemain.

Bermain sendirian imemang lebih menegangkan bagi yang belum berpengalaman namun bagi Player yang sudah Pro bermain PUBG Mobile adalah suatu kenikmatan sendri. Taktik bermain sendirian atau terpisah dari teman Squad adalah bermain dengan cara barbar.



Bagi kalian yang masih belum bisa bermain pada mode ini tidak usah kawatir, Jagoangame.com akan coba memberikan kalian tips yang bisa membuat memenangkan 1-Man Squad. Apa saja sih tips nya? Ayo simak baik baik apa saja tips yang harus kamu tau, berikut tipsnya :

1. Mengatur Strategi

Bermain 1-Man Squad yang kamu harus lakukan adalah bermain barbar, Barbar bukan berarti kamu sembarangan menghampiri atau berlari mencari musuh tanpa mempedulikan strategi dan arah terlebih dahulu. Kamu juga harus mengatur strategi dahulu, kamu harus tetap tenang dan merencanakan langkah - langkah kamu terlebih dahulu sebelum kamu menghadapi musuh.

Lihat dan awasi dahulu pergerakan musuh, perhatikan setiap bangunan yang ingin kamu masuki untuk mengatur strategi, dan bergeraklah saat kamu sudah memiliki strategi. Sabar dahulu,karena bermain sabar akan membuat strategi kamu menjadi ampuh.

2. Perhatikan Posisi Musuh

Jika kamu dalam posisi kamu ingin menumbangkan Squad musuh, atau kamu dalam posisi bertemu musuh Squad, kamu harus selalu perhatikan setiap gerakan musuh dan wajib kamu harus mengetahui dimana lokasi mereka berada.

Kamu mulai dengan mendengarkan suara tembakan, suara step kaki, atau dengan melihat dari balik tembok, semua itu bisa membantu kamu mengetahui lokasi musuh dan kamu bisa menebak kemana arah mereka selanjutnya.

Dan jangan hanya perhatikan musuh kamu saja, kamu juga perlu memperhatikan posisi kamu juga, karna itu juga sangatlah penting untuk memenangkan pertempuran melawan musuhmu. Kamu harus selalu memposisikan diri kamu dimana musuh tidak akan bisa membuatmu terpojok.

Carilah dataran tinggi, karena dataran tinggi juga bisa menjadi posisi yang pas untuk mengetahui gerakan musuhmu dan bisa melihat lokasi musuh, Jadi kamu bjsa merencanakan strategi yang pas untuk menghabisi musuh kamu.

3. Ketahui Senjata Musuh Dan Atur Senjata Kamu


Sebelum kamu menghadapi musuh dan melakukan baku tembak dengan Squad musuh, Ada yang perlu kamu perhatikan yaitu senjata apa yang kamu miliki. Karena itu sangatlah penting, jangan sampai kamu melakukan kesalaham yang fatal karena kebodohan kamu sendiri.

Jika kamu hanya mempunyai senjata Shotgun, maka kamu harus dekati musuh untuk menembakinya, karena Senjata Shotgun adalah senjata jarak dekat.

Jika kamu mempunyai AKM, SCARL, M416 atau yang lainnya, itu adalah senjata Jarak menengah, itu adalah jarak yang ideal untuk kamu menghadapi dan menembaki musuh kamu.


Jika kamu mempunyai senjata jarak jauh atau Sniper seperti AWM, M24, Kar98k atau yang lainnya, kamu akan melakukan pertempuran jarak jauh.

4. Jika Sedang Memakai Kendaraan

Jika kamu sedang memakai kendaraan, dan ingin berhenti untuk memantau keberadaan musuh, kamu saya sarankan jangan parkir sembarangan, karena musuh dengan cepat akan melihat posisi kamu, parkirlah dimana biasanya kamu menemukan kendaraan.

Jika kamu sedang mengendarai dan musuh menembakimu, jangan sekali kali kamu menghentikan kendaraan dan kamu keluar, itu sama saja bunuh diri kamu sendiri, tenang dan fokus, terus saja kamu berkendara dan menjauhi musuh.

Jika kamu memutuskan untuk melawan mereka, Berhentilah ditempat yang jauh, atur strategi dan atur posisi kamu.

Nah diatas adalah beberapa Tips Dan Trik PUBG Mobile : Bermain Barbar 1-Man Squad Vs Squad yang mungkin bisa kamu gunakan untuk bermain 1-Man Squad dan mungkin kamu akan mendapatkan Chicken Dinner.

Setiap Permainan memiliki kesulitan sendiri, dan setiap Player Game PUBG Mobile mempunyai Triknya sendiri untuk bermain barbar, yang terpenting kamu harus belajar tenang, sabar dan mengatur sebuah strategi.


Jangan lupa untuk selalu kunjungi jagoangame.com untuk tips dan trik game PUBG dan Game lainnya.

0 Response to "Tips Dan Trik PUBG Mobile : Bermain Barbar 1-Man Squad Vs Squad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel