10 Hero Terbaik Mobile Legends 2019



Jagoangame.com - Mobile Legends mengusung mekanisme yang sama seperti game MOBA lainnya, game Mobile Legends ini terdapat mekanisme pemilihan hero yang ada dalam suatu tim. Pemilihan hero biasanya didasarkan pada gaya permainan dan strategi dalam permainan. Bukan hanya itu, hero di game Mobile Legends  dibagi ke dalam role yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda juga.

Pemilihan hero ditentukan dari Meta yang sedang populer ataupun meta yang terkuat berdasarkan patch Mobile Legends saat itu juga.

Untuk Memilih hero yang tepat dan sesuai dengan strategi tim akan memudahkan kita untuk meraih kemenangan dalam game Mobile Legends.

Hero yang akan jagoangame.com ulas disini didapatkan dari situs resmi pada website Mobile Legends untuk rasio kemenangan tertinggi di mode Ranked. Berikut Hero Terbaik Game Mobile Legends saat ini!

1. Kimmy


Mobile Legends - Kimmy


Kimmy adalah salah satu hero Marksman yang mempunyai skil burst damage yang mengerikan. Kimmy adalah salah satu hero yang memiliki mekanisme pengendalian cukup sulit. Tetapi walau memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, Kimmy adalah Marksman yang menjadi hero peringkat pertama yang mempunyai kemungkinan Rasio untuk menang sangat tinggi.         

Kamu bisa Menggunakan skill Energy Transformation dan skill Chemical Refinement milik kimmy, Kimmy dapat melakukan burst damge dan kontrol musuh dengan sangat apik. Ditambah juga skill Maximum Charge (Ultimate Skill) yang sudah memiliki damage dengan skill tinggi dan jangkauan skill yang dibilang cukup jauh.

2. Aldous



Mobile Legends - Aldous


Aldous merupakan hero Fighter yang mempunyai kemampuan burst damage dan push yang sangat baik. Hero ini cukup lemah untuk damage dan juga mempunyai defense kecil yang dia miliki di awal permainan. Menggunakan Aldous membutuhkan core-item dan level untuk menunjang damage dan defense yang dimilikinya. Akan tetapi, Aldous menjadi sangat kuat jika item sudah cukup terkumpul.

Aldous adalah hero yang mengerikan dengan menggunakan skill Soul Steal miliknya, hero yang satu ini dapat memberikan damage tinggi ke minionfarming dan juga skill Explosion Aldous bisa menahan damage yang masuk dan memberikan stun kepada musuhnya yang berguna untuk crowd control.

Hero ini juga mempunyai kemampuan Chase Fate yang bisa berguna untuk melakukan ganking atau menginisiasi pertarungan dengan berbagai macam kemampuannya, Aldous juga dapat diandalkan untuk memberikan damage yang signifikan.


3. Vexana



Mobile Legends - Vexana


Vexana adalah salah satu hero Mage yang sangat mematikan. Hero ini mempunyai kemampuan untuk membersihkan lane dengan sangat cepat dengan menggunakan skill Nether Snare.

Vexana dikenal sebagai hero yang bisa melakukan crowd control yang sangat baik dengan menggunakan skill Charmed Specter, hero ini juga memiliki skill Cursed Oath yang berguna untuk mendapat damage tambahan dari hero musuh yang terkena oleh skill ini.

Dengan kemampuan itu, Vexana mempunyai potensi yang besar untuk melakukan pushing dan crowd control dengan baik.

4. Belerick



Mobile Legends - Belerick


Belerick merupakan hero Tank yang sangat agresif, tak hanya memiliki tingkat defense yang besar, tapi Belerick juga memiliki tingkat serangan yang tinggi bila dia sedang menjadi target pukulan.

Belerick mempunyai skill Nature’s Seed dan Power of Nature, dengan skill itu Belerick dapat dengan mudah menangkap musuh, dia juga bisa memperlambat kecepatan gerak dan melakukan root kepada musuh (tidak bisa  bergerak).

Sebagai hero tank, Belerick mempunyai skill Nature’s Shield yang berguna untuk menahan serangan yang diterima teman yang berada di dekatnya, Belerick bisa dijadikan sebagai Tank sekaligus sebagai stunner di dalam tim.

5. Yi Sun-Shin



Mobile Legends - Yi Sun-shin


Yi Sun-shin adalah hero tipe Marksman yang memiliki damage cukup tinggi dengan mengutamakan serangan melee, dengan menggunakan skill One-Wave Sweep, Yi Sun-shin bisa melakukan inisiasi pertarungan atau menghindari dari serangan musuh, Yi Sun-shin juga mempunyai kemampuan Blood Floods untuk melakukan serangan dalam jarak jauh.

Yi Sun-shin adalah hero marksman tapi justru memiliki kemampuan untuk mengeluarkan burst damage, skill Mountain Shocker membuat Yi Sun-shin mampu menyerang seluruh hero musuh di map dan memperlambat gerakan musuh.

Yi Sun-shin terbilang sangat mengejutkan. Karena di Meta kekinian dia sangat jarang muncul. Tetapi, tingginya win rate hero ini bisa dikaitkan dengan kecilnya tingkat popularity rate.

6. Claude



Mobile Legends - Claude


Claude adalah hero tipe Marksman yang sangat berbahaya di late game. Dia memiliki damage per second (DPS) yang begitu sangat tinggi hanya dengan mengandalkan serangan normalnya.

Claude juga mampu melakukan farming dengan sangat cepat untuk mendapatkan Gold sebanyak mungkin, dengan menggunakan skill Art of Thievery yang dimilikinya, Claude dapat memiliki kecepatan serang yang sangat tinggi untuk melakukan normal hit.

Dengan skill Battle Mirror Image, Claude dapat berpindah dari posisinya ke posisi bayangan pada Dexter. Skill ini sangat bermanfaat untuk melakukan inisiasi serangan ataupun untuk kabur.

7. Jhonson


Mobile Legends - Johnson


Jhonson adalah Hero tipe tank yang cukup populer, dia dapat menjadi garda depan dalam sebuah pertarungan.

Dengan mengandalkan kemampuan Rapid Touchdown, Johnson dapat melakukan inisiasi serangan ataupun ganking dengan begitu baik, Johnson juga memiliki skill Deadly Pincers yaitu skill yang sangat berguna untuk men stun musuh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Johnson dapat menjadi pilihan yang baik dalam berbagai macam role yaitu sebagai Tank, stunner, maupun ganker.

8. Ruby



Mobile Legends - Ruby


Ruby adalah hero Fighter yang sangat amat baik dalam melakukan crowd control. Dia bisa menghasilkan damage yang bisa membuat musuh kesulitan untuk kabur dari serangannya.

Dengan skill Don’t Run dan Wolf King yang Ruby miliki, dia bisa menyebabkan stun di sekitar areanya yang sangat berguna ketika pertarungan berlangsung.

Ruby dibekali dengan skill I’m Offended yang tentunya bisa berguna untuk menarik musuh di depannya, kemampuannya ini sangat berguna untuk bisa menculik dan melakukan ganking, dengan memiliki skill yang baik membuat Ruby menjadi salah satu hero terbaik dalam role crowd control.

9. Irithel



Mobile Legends - Irithel


Irithel adalab  hero yang menghasilkan damage per second yang cukup diperhitungkan. Irithel juga mempunyai base damage yang lumayan besar, jika ditambahkan dengan item yang dimilikinya.

Irithel juga mempunyai kemampuan ultimate Heavy Crossbow yang memungkinkan Irithel memiliki burst damage tinggi dan serangan area, Irithel juga mempunyai kemampuan Force of the Queen untuk meningkatkan damage pada normal hit.

Irithel juga dibekali dengan berbagai buff hero yang berguna untuk menambahkan normal damage, Irithel bisa menjadi salah satu Marksman yang sangat mengerikan.

10. Gatotkaca



Mobile Legends - Gatotkaca


Gatotkaca adalah hero Tank yang biasa digunakan untuk menginisiasi dalam pertarungan. Dengan skill Unbreakable yang dimiliki, Gatotkaca dapat membuat musuh di sekitarnya untuk menyerang dirinya sendiri, skill ini sangat berguna ketika dihadapkan dengan jumlah musuh yang banyak untuk mengontrol gerak permainan ataupun strategi musuh.

Gatotkaca mempunyai kemampuan yang bernama Avatar of Guardian yang dapat digunakan untuk menginisiasi pertarungan, sengan skill itu, Gatotkaca menjadi hero yang sangat cocok untuk dijadikan tanker.


Itulah ulasan 10 Hero Terbaik Game Mobile Legends yang bisa jagoangame.com berikan yang bjsa menjadi pilihan untuk bermain, terus kunjungi Jagoan Game agar tidak ketinggalan tips dan trik lainnya.

0 Response to "10 Hero Terbaik Mobile Legends 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel