Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat, Mudah Dan Aman



Jagoangame.com - Setiap hari banyak orang yang berpikir dan mencari cara bagaimana menambah follower Instagram, ada yang membeli follower ada yang memakai web, dan berbagai cara lainnya.

Saat ini instagram digunakan untuk bisnis, jualan, branding, agar jadi orang terkenal atau hanya buat gaya-gayaan, maka dari itu pengguna instagram berlomba lomba untuk menambah followers mereka, semakin banyak followernya, semakin bagus akunnya untuk bisnis mereka atau bahkan untuk dijual akunnya.

Maka tidak heran, jika ada banyak penjual follower walaupun follower tersebut hanyalah akun bot, maka janga heran jika ada akun instagram dengan follower yang banyak, tapi like disetiap fotonya terbilang sangat sedikit.

Lalu bgaimana cara untuk memperbanyak atau menambah jumlah follower yang real dan tertarget pada akun instagram kita?

Pad kesempatan kali ini, jagoangame.com akan memberitahu kamu tentang cara menambah followers yang paling mudah dan murah, tanpa harus beli follower, tanpa harus bikin konten yang bagus dan inspiratif.

Ada dua cara agar followers di akun instagram kamu beratambah dengan cepat dan mudah. Yang pertama kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi atau dengan cara manual,  yang kedua adalah menggunakan aplikasi atau website tertentu seperti instaindo, instafollow dan lainnya.

Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi

Menggunakan cara ini ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, tapi kamu akan ribet menggunakannya dalam menambah followers instagram kamu tanpa aplikasi sebagai berikut :

1. Follow Akun Yang Baru Bikin

Cara yang satu ini sangat mudah dan aman untuk menambah folllowers instagram kamu, cari akun instagram yang baru bikin, nanti pasti dia juga akan balik follow kamu, karna akun baru juga masih butuh teman di akun instagramnya.

2. Follow dan Unfollow Akun Artis

Kamu cari akun instagram artis yang banyak followernya, setelah itu yang harus kamu lakukan selanjutnya untuk memperbanyak follower instagram kamu dengan cepat dan mudah yang aman adalah ufollow dan unfollow akun instagram artis yang kamu follow.

Cara ini sangat mudah, yang harus kamu lakukan adalah follow akun instagram artis, setelah 2 menit atau lebih, unfollow akun instagram artis tersebut.

Setelah kamu unfollow, biarkan berlalu 2 menit atau lebih, kamu follow kembali akun artis tersebut. Ulangi langkah diatas sanoe beberapa kali, Setelah beberapa saat, lihat follower kamu, Follower kamu akan meningkat drastis.

Kelebihan cara ini adalah kamu bisa menambah follower tanpa harus kamu following juga. Jadi buat kamu yang tidak suka tbanyak following, kamu bisa gunakan cara memperbanyak follower instagram menggunakan cara yang satu ini.

3. Buat Postingan Yang Kreatif

Cara yang satu ini merupakan cara yang paling aman, tetapi Cara ini membutuhkan kerja keras dan menuntut kamu untuk berpikir untuk menunjukan kreatifitas kamu.

Sebuah Kreatifitas memang paling mudah untuk mendapatkan followers di instagram, kamu tidak perlu membuat karya yang menarik, kamu cukup menampilkan foto yang unik, atau kejadian ataupun fakta unik dan lucu setiap harinya.

Pengguna instagram akan menghargai usaha kamu dan otomatis akan follow kamu, jika mereka suka dengan postingan kamu.

Tentu saja kamu harus memiliki target followers seperti range umur, range pendidikan ataupun jenis kelamin tertentu.

Bila kamu menargetkan followers anak anak, kamu harus perbanyak postingan tentang anak anak seperti slime, mainan, mainan unik dan apa saja yang anak anak sukai.

Jika kamu ingin menargetkan banyak followers instagram Ibu - ibu, perbanyak postingan gambar atau video berhubungan dengan resep makanan ataupun tentang kesehatan anak dan ibu, dan cara memuaskan suami.

Jika kamu yang ingin menargetkan banyak followers instagram laki - laki, kamu posting hal hal yang banyak laki - laki sukai, jadi mereka akan tunggu postingan kamu selanjutnya dan yang pasti akan follow instagram kamu.

Dan jika kamu ingin memperbanyak followers instagram perempuan, kamu bisa posting tentang make up, resep makanan serta butik dan hal yang perempuan sukai.

4. Hashtag Atau Tag Populer

Apa kamu tau hashtag atau Tag populer? Bagi kamu yang sudah tau atau pernah liat postingan instagram pasti kamu akan liat dibawah postingan mereka ada hastag, contoh seperti #animenaruto #laguhits #indoviral atau hastag yang lainnya.

Hastag itu seperti mengelompokkan postingan kamu sesuai kategori yang kamu inginkan, Kategori tersebut, atau hastag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki hastag yang sama dengan kamu bikin, tapi harus ingat, jika kamu menggunakan hastag, jadikan akun kamu ke akun publik, bukan private.

5. Sinkronisasi Akun

Cara ini sebetulnya memiliki target yang sama dengan hastag, yaitu meningkatkan kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya kamu di instagram.

Sinkronisasi akun akan menghubungkan instagram kamu dengan facebook, twitter atau media sosial yang lainnya yang kamu miliki.

6. Hindari Spam Postingan Sara

Bagi kamu yang ingin menambah dan memperbanyak follower instagram, kamu harus hindari postungan yang berbau spam dan sara.

Pengguna instagram rata - rata tidak suka postingan yang mengandung sara, yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras, budaya dan lainnya, bukannya malah menambah nanti pengguna instagram malah akan melaporkan akun kamu sebagai spam dan otomatis akun kamu akan di banned oleh instagram.

Di atas adalah beberapa cara untuk menambah atau cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dengan aman cepat dan mudah.

Selanjutnya kita akan bahas tentang cara memperbanyak followers instagram yang kedua yaitu menambah Followers menggunakan aplikasi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Aplikasi atau Web

1. www.101follow.tk

Kamu bisa langsung kunjungi website www.101follow.tk, Selanjutnya kamu bisa klik free followers, kamu akan masuk ke menu login.

Masukkan username instagram kamu dan masukan password, untuk password, kamu jangan masukkan pasword instagram kamu yang asli, masukkan password yang lain.

Kemudian kamu centang im not robot, lalu klik log in with instagram. Setelah itu akan muncul tulisan Thankyou, please wait, Followers instagram kamu otomatis akan bertambah banyak.

Jika kamu ingin melakukannya lagi, kamu bisa ubah dulu nama isntagram kamu, kemudian ulangi langkah diatas dengan nama Instagram kamu yang baru.

Jagoangame.com sarankan jangan terlalu sering melakukan ini, kamu akan diblokir karena aktivitas tidak wajar oleh instagram.

2. Instaindo.com

Langsung saja kamu kunjungi halaman followergratis.net. Kemudian dari situ kamu akan diarahkan untuk ke alamat instaindo.com.

Di followergratis.net kamu akan dijelaskan dengan detail langkah langkah yang harus kamu lakukan untuk menambah followers menggunakan aplikasi instaindo.

3. musdeoranje.net

Cara ini untuk kamu yang punya uang, Jadi kamu bisa sekaligus investasi di followers kamu, kamu bisa langsung kunjungi musdeoranje.net dan pilih bagian menu atas, “Layanan” dan pilih jual follower instagram.

Kamu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan jumlah followers. Silahkan kamu sesuaikan dengan uang kamu.

4. Addmefast.com

Silahkan kamu langsung kunjungi website addmefast.com untuk menambahkan followers instagram kamu secara otomatis.

Caranya, klik Try for Free Now, Kemudian masukkan email kamu yang jarang anda pakai, jika tidak ada kamu bikin email baru lagi, jika sudah ada email yg jarang kamu pakai, kamu ikuti langkah selanjutnya yang diarahkan oleh addmefast.com.

Di atas adalah beberapa cara memperbanyak follower instagram dengan aman, kunjungi terus jagoangame.com karena ada banyak tips dan trik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat, Mudah Dan Aman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel