Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp



Jagoangame.com - Whatsapp saat ini merupakan aplikasi yang digunakan setiap hari oleh berjuta pengguna android maupun ios untuk komunikasi mereka sehari - hari.

Aplikasi Whatsapp digunakan oleh berbagai kalangan anak muda bahkan orangtua, baik digunakan untum keperluan pekerjaan, maupun untuk pertemanan.

Sudah banyak yang mengetahui cara untuk menyembunyikan centang biru di Whatsapp, centang biru adalah penanda pesan sudah dibaca, tapi tetap menunjukkan status online saat anda membuka aplikasi Whatsapp.

Dengan trik ini kamu dapat menyembunyikan status online meski saat anda sedang chat dengan teman, menyembunyikan status tidak dapat dilakukan dengan aplikasi Whatsapp pada umumnya.

Kamu harus mengunduh aplikasi GB Whatsapp dahulu, GB Whatsapp tidak tersedia di Playstore, GB Whatsapp juga hanya dapat digunakan untuk pengguna android saja.

Walaupun tidak tersedia di Playstore, aplikasi ini tetap aman digunakan untuk smartphone kamu, kamu masih bisa mengunduh GB Whatsapp, meskipun aplikasi Whatsapp versi asli sudah terinstall di smartphone kamu.

Aplikasi GBWhatsapp mengembangkan fitur Whatsapp yang ada dengan server yang sama dengan whatsapp versi asli.

Kamu harus memback up data Whatsapp asli apabila kamu tidak ingin menghilangkan chat.

Setelah kamu melakukan back up, buka File Manager, buka folder Whatsapp, klik dan tahan folder Database untuk mengcopy folder.

Lalu buka folder GBWhatsApp, paste folder yang sudah dicopy ke folder GBWhatsapp, lalu buka aplikasi GBWhatsApp dan klik Setuju dan lanjutkan, masukkan nomor hp yang kamu pakai di WhatsApp versi asli.

Kemudian klik Copy WhatsApp Data dan tekan Next, setelah aplikasi GBWhatsapp bisa digunakan, saatnya menuju cara untuk menyembunyikan status online.


  • Tekan tiga titik di pojok kanan atas aplikasi.
  • Pilih menu privasi atau keamanan.
  • Pilih opsi sembunyikan status online


Selesai, kontak kamu tidak akan bisa melihat status kamu sedang online, bukan hanya menyembunyikan status online saja, aplikasi ini juga dapat memilih opsi privasi lainnya.

Nah itu lah cara menyembunyikan status online pada whatsapp anda, jangan lupa kunjungi terus jagoangame.com karena masih banyak lagi tips dan trik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel