Fitur Terbaru WhatsApp : Agar Tidak Di Masukan Grup WhatsApp Tanpa Izinn

Kamu pasti pernah merasakan sebel ketika nomor kamu dimasukkan dalam grup WhastApp tanpa izin kamu terlebih dulu.  Akan ada fitur terbaru whatsapp yang bikin nomor kita tak bisa dimasukkan dalam grup tanpa izin

WhatsApp mengumumkan fitur privacy yang terbaru, yang bisa memungkinkan penggunanya mengontrol orang yang bisa memasukan ke dalam grup.

Cara mengaktifkan fitur ini sangatlah mudah, berikut caranya.


  • klik tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih Setelan
  • Pilih Akun
  • Pilih Privasi
  • Pilih Grup





Nantinya akan ada tiga opsi pilihan yaitu Everyone, My Contacts dan Nobody. Jika kamu memilih Everyone maka memungkinkan siapapun bisa menambahkan nomor kamu untuk masuk ke grup.

Jika kamu pilih Contacts, memungkinkan orang yang sudah tersimpan kontaknya bisa menambahkan kamu ke grup. Nah jika pilih Nobody, maka tidak ada orang yang bisa menambahkan Anda dalam sebuah grup.

Mereka yang tidak dapat menambahkan kamu dalam grup akan mengirimkan undangan untuk bergabung dalam grup. Kamu memiliki waktu 72 jam untuk menerima undangan tersebut. Bila lewat, undangan akan kadaluwarsa.

Namun belum tahu fitur ini akan di keluarkan Whatsapp kapan, karna saat ini belum ada kabar resmi dari pihak whatsapp, jadi kita tunggu saja yah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Terbaru WhatsApp : Agar Tidak Di Masukan Grup WhatsApp Tanpa Izinn"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel