Tips Dan Trik Whastapp : Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor Yang Sudah Blokir Kamu




Jagoangame.com - Masalah Beda pendapat atau masalah yang lain memang membuat nomor WhatsApp kamu diblokir oleh teman, kamu tidak akan bisa mengirim pesan ke dia lagi.

Kalau sudah terblokir, chat WhatsApp yang kamu kirimkan ke dia tidak akan bisa terkirim. Apapun usahamu, tetap saja pesan yang kamu kirimkan ke orang yang memblokir kamu tidak akan pernah diterima.

Tapi kamu tenang saja, ada satu cara yang bisa kamu coba, Caranya kamu buat grup WhatsApp dan masukkan orang yang sudah memblokir kamu ke dalamnya, dari sana kamu bisa mengirimkan pesan ke orang itu.

Meskipun dia sudah memblokir kamu, dia tetap bisa membaca pesan yang kamu kirim didalam grup, tapi dengan syarat dia tidak langsung keluar dari grup.

WhatsApp juga belum secara resmi mengeluarkan fitur agar pengguna bisa mengontrol orang yang memasukan ke dalam grup, dengan begitu kamu bisa kapan saja membuat grup dan memasukan orang tersebut kedalam grup, jadi kamu bisa chat dia melalui grup.

Begitulah Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor Yang Sudah Blokir Kamu, terus kunjungi Jagoan Game untuk mendapatkan tips dan trik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Dan Trik Whastapp : Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor Yang Sudah Blokir Kamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel