- ----- Trik Rahasia Chicken Dinner Di PUBG Mobile - Jagoan Game

Trik Rahasia Chicken Dinner Di PUBG Mobile



Jagoangame.com - Dalam permainan PUBG Mobile sudah dipastikan semua Player Game PUBG Mobile ingin menjadi juara atau yang biasa disebut Chicken Dinner, Memang tidak mudah untuk bertahan paling akhir di Game PUBG Mobile ini, strategi dan keahlian yang menentukan kalian bisa bertahan sampai akhir atau langsung tertembak musuh.

Baca Juga :



Trik Rahasia " Chicken Dinner" PUBG Mobile


Ada kalanya Strategi dan keahlian saja tidak cukup, kita juga butuh hoki juga,
Tapi, Apakah kamu tahu PUBG Mobile masih menyimpan beberapa trik rahasia yang penting yang bisa kalian gunakan saat bermain agar kalian bisa Chicken Dinner, Apa saja sih Trik Rahasia itu? Inilah beberapa trik rahasia agar kamu menjadi Chicken Dinner, mari kita simak berikut ini.


1. Memukul Otomatis


Pada saat bermain kamu baru terjun dari pesawat dan tidak memiliki senjata, Jika ada musuh pasti kamu akan kebingungan, Tidak usah kawatir!!

Cobalah kamumenekan tombol tembak dan tiarap secara bersamaan, trik ini akan membuat karakter kamu memukul secara otomatis, Trik rahasia ini sangat berguna pada awal permainan atau pada saat kalian terdesak.


2. Parkir Mobil Dekat Jendela

Disaat kamu sendang bermain PUBG Mobile menggunakan kendaraan seperti mobil, coba parkirkan mobil kamu di samping sebuah jendela. Ini sangat berguna loh teman teman, karena nantinya ketika kamu mau masuk mobil lagi akan ada tombol untuk masuk kendaraan yang muncul, saat kalian mendekati di jendela tempat mobil kamu terpararkirkan! Walau jendela itu tertutup, kamu akan tetap bisa masuk kendaraan menggunakan trik ini.


3. Melawati Jembatan Melalui Celah Di Pertengah Jembatan

Disaat kita sedang berkendara sering kali di ujung jembatan yang akan kita lewati telah dijaga atau diblok oleh musuh. Hal tersebut sangat menjengkelkan bukan? Tapi tenang saja kalau kalian sedang naik motor, coba saja kamu melewati dicelah pagar di pertengahan jembatan.

Ternyata itu adalah jalan pintas untuk kendaraan motor, Motor kalian dengan sangat cepat akan melaju, sehingga terlempar hingga sampai didaratan di seberang jembatan, coba saja.


4. Menembak Musuh Saat Sedang Revive

Saat kalian sedang melawan squad musuh, pasti ada kalanya teman kita tertembak musuh  dan membutuhkan Revive, kadang itu sangat membuat kita kualahan, sedang revive musuh datang menghampiri kita, tenabg saja, ada trik untuk kalian yang sedang melakukan revive terhadap teman squad kalian dan ada musuh yang datang, kalian tidak perlu susah - susah menekan cancel, itu kelamaan !!!

Kamu bisa langsung saja menekan tombol tembak kalian untuk menembak musuh, dengan otomatis Revive akan dibatalkan tanpa menekan tombol cancel, jadi kamu bisa langsung menembak musuh yang menghampiri kita.


5. Cara Bait Yang Benar Auto Berhasil

Disaat kita sedang dibangunan, Kamu mungkin pernah membuat perangkap atau bait untuk mamancing musuh mendekat dan membunuhnya. Tetapi apakah kamu sudah melakukannya dengan benar? ada trik untuk membuat perangkap, yang auto berhasil dapat membunuh musuh, gimana sih caranya?

Caranya mudah kok, kamu hanyad menaruh perangkap seperti peluru di sebuah tangga dan membuat jejak peluru, tapi jangan terlalu mencolok yah? Karena kebanyakan musuh sudah tahu kalo itu jebakan.

Kadang Player menggunakan Auto Loot, Auto Loot itu akan otomatis mengambil peluru tersebut satu persatu. Disaat itu lah musuh akan memperlambat karna sedang auto mengambil peluru, disaat itu kamu dapat mudah menembak musuh tersebut.


6. Keluar Zona Tanpa Kena Damage Di Arcade Mode

Di Mode Arcade kadang kita membutuhkan senjata yang kuat, namun kita susah untuk mendapatkannya, Untuk mendapatkan Chicken Dinner  di Arcade Mode kamu mungkin membutuhkan senjata yang kuat, kita mau Loot item terhalang oleh zona,Nah jangan kawatir!! Untuk mencari loot kalian bisa kok, ada triknya keluar zona tanpa terkena damage.

Triknya adalah kamu terjun dari peawat langsung berparasut keluar zona lingkaran dan mencari senjata yang kuat yang kamu butuhkan pada awal permainan. Selama zona pertama belum mengecil, kamu tidak akan kena damage, kamu bisa mencobanya langsung.


7. Bersembunyi Diatas Jendela Gudang

Disaat kamu memasuki bangunan gudang, dan banyak musuh yang menyerang kamu, tidak usah kawatir, ada Trik yang bisa kamu gunakan yaitu menaiki jendela di gudang. Kamu bisa naik melalui kotak yang berada di tengah gudang, lalu kamu bisa melompat ke arah jendela.

Kalau kamu sudah menaiki jendela gudang tersebut, ada pijakan di bagian luarnya! Jadi Kalian dapat berpindah posisi ke bagian dalam atau luar dari gudang melalui pijakan itu.

Kamu bisa bersembunyi di bagian luar jika ada musuh yang masuk ke dalam gudang dan jika musuh diluar kamu bisa sembunyi di bagian dalam jendela tersebut, dari atas kamu bisa dengan leluasa menembaki musuh.

Nah itulah beberapa trik rahasia PUBG Mobile yang mungkin belum kalian ketahui yang mungkin bisa membuat kalian Chicken Dinner.

Akan ada banyak lagi tips dan trik PUBG Mobile dan Game Lainnya di jagoangame.com, jangan lupa berkunjung terus yahh, Nantikan Tips Dan Trik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Trik Rahasia Chicken Dinner Di PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel