Cara Melawan Atau Counter Hero Kimmy





Jagoangame.com - Kimmy adalah hero Marksman di Mobile Legends yang unik, bukan karena memiliki skill yang banyak atau memiliki kemampuan berubah wujud seperti hero lain, tapi karena serangannya dapat diarahkan secara manual dan seluruh skillnya mendapatkan tambahan damage dari physical dan magic attack sekaligus, karena keunikannya, cara bermain dan build yang dapat dipakai pada Kimmy juga jadi banyak.

Jika kamu sering bermain di Ranked Match tentunya kamu tahu ada beberapa hero yang paling sering di banned saat ini, salah satunya adalah Kimmy.

Apa lagi jika tim lawan berhasil mendapatkannya pada saat draft pick, pastinya ada alasan kenapa Kimmy disebut berbahaya, tapi tenang saja, kamu jangan khawatir karena Jagoan Game akan memberikan Tips Dan Trik Melawan Hero Kimmy, semoga bermanfaat untuk kamu.

Kimmy adalah hero marksman dan mage yang memang sangat membahayakan, tapi ternyata cukup mudah untuk mengalahkan hero Kimmy ini.

Pertama kalian harus terlebih dahulu melihat Build yang akan dibuat oleh Kimmy, Jika hero Kimmy menggunakan Build Assassin/Marksman maka kamu akan mudah untuk bisa melakukan counternya.

Kamu hanya perlu memakai Hero Tank yang memiliki daya tahan yang kuat seperti : Minotaur, Gatotkaca, Belerick atau lainnya.

Bukan cuma itu saja, Hero Tank yang kalian pilih harus menggunakan 1 item yang sangat penting agar Kimmy tidak bisa berkutik, kamu harus gunakan item Blade Armor dan hanya perlu membiarkan Kimmy melakukan free hit sampai dia mati dengan sendirinya.





Jika kamu gunakan counter Build Magic, kamu hanya perlu menggunakan item tank yang menambahkan Magic Resistance, Build Magic Kimmy saat ini kurang begitu efektif dibandingkan Build Physical, Maka dari itu saat ini lebih berbahaya Build Physical Kimmy dari pada Build Magicalnya.

Cara bermain tim tetaplah sangat penting, walaupun  kamu suda bisa melakukan counter terhadap hero Kimmy, karena strategi bermain dari tim kamu yang paling penting agar kamu bisa menang.

Jika kamu bisa melakukan counter hero lawan, tapi permainan tim kamu tidak bagus, maka akan percuma saja, kekompakan tim saat bermain adalah hal yang paling utama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melawan Atau Counter Hero Kimmy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel