Cara Membuat Akun WhatsApp Business






Jagoangame.com - WhatsApp adalah Aplikasi populer saat ini yang sudah dipakai oleh banyak orang untuk mengirim pesan personal.

Bukan hanya itu saja, WhatsApp juga sering digunakan untuk kebutuhan bisnis, contohnya digunakan untuk menerima pesan dari customer oleh pemilik bisnis.

Penggunaan dengan model seperti ini sepertinya dilirik oleh WhatsApp, Inc secara langsung dan menganggapnya sebagai peluang, akhirnya whatsapp merilis versi bisnis yang bernama WhatsApp Business.

WhatsApp Business dilengkapi dengan fitur untuk memudahkan para penggunanya berinteraksi dengan rekan bisnis dan pelanggannya, selain itu dengan adanya fitur bisnis di WhatsApp Business bisa membantu percepatan bisnis kamu.

Cara untuk Membuat Akun WhatsApp Business cukup mudah, ikuti cara dibawah ini :


  1. Pertama kamu download aplikasi WhatsApp Business di Play Store Atau App Store, buka aplikasi WhatsApp Business, Kemudian klik tombol setuju dan lanjutkan.
  2. Masukan nomor HP yang akan di daftarkan untuk akun WhatsApp Business, lalu Klik tombol Lanjut jika sudah.
  3. Selanjutnya akan ada pop up yang berisi ringkasan apakah itu benar nomor kamu atau bukan. Silahkan diperiksa kembali. Jika sudah benar, klik tombol oke.
  4. Kemudian WhatsApp Business akan mengirimkan sebuah SMS ke nomor kamu berisi kode konfirmasi. Tidak lama, jika SMS sudah diterima, WhatsApp Business akan secara otomatis mengenalinya dan memasukkan kode secara otomatis pula.
  5. Selanjutnya memberikan perizinan agar WhatsApp Business dapat berjalan. Klik Lanjutkan lalu berikan semua izin yang diperlukan.
  6. Setelah izin diberikan, kamj bisa upload foto profil, beri nama hingga kategori bisnis. Silahkan kamu isi semuanya sesuai dengan profil bisnis kamu, klik lamjut. Berikutnya WhatsApp Business akan memproses profil kamu. Tunggu saja, tidak sampai satu menit biasanya sudah selesai.
  7. Selamat. Sekarang akun WhatsApp Business kamu sudah selesai dibuat.


Diatas adalah cara untuk membuat akun whatsapp Business, jangan lupa kunjungi jagoan Game, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun WhatsApp Business"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel