- ----- Cara Paling Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus - Jagoan Game

Cara Paling Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus





Siapa yang tidak mempunyai aplikasi WhatsApp? Aplikasi pengirim pesan ini sangat populer. Tidak bisa dipungkiri, WhatsApp sudah mulai menggeser SMS sebagai layanan perpesanan.

WhatsApp pun selalu mengeluarkan beragam fitur terbaru yang dapat digunakan secara gratis, salah satunya adalah fitur penarikan pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirim.

fitur ini sangat membantu pengguna untuk menghapus pesan yang salah ketik typo atau salah kirim. Fitur yang biasa dikenal sebagai fitur delete for everyone ini memungkinkan pengguna untuk menghapus atau menarik pesan yang telah dikirim sebelumnya.

Namun, fitur Penghapus pesan yang sudah dikirim ini dibatasi oleh waktu, jadi tidak semua pesan yang salah kirim bisa dihapus sesuai keinginan pengguna. Meski dinilai banyak membantu saat salah kirim atau salah ketik typo. Tetapi, terkadang penerima yang tidak sempat membaca pesannya pasti ada rasa penasaran.

Tapi tenang, rasa penasaran itu dapat diatasi dengan beberapa cara, cara untuk mengetahui pesan WhatsApp yang telah dihapus sebagai berikut :





  • Pertama kamu download aplikasi WhatsRemoved lalu install aplikasi tersebut, aplikasi ini dapat merekam notifikasi yang masuk dismartphone kamu.
  • Kamu bisa mendownloadnya di Playstore atau App Store.
  • Jika sudah terinstal, buka aplikasi tersebut dan berikan izin mengakses notifikasi dan file agar aplikasinya bekerja tanpa hambatan.
  • Jika sudah, secara otomatis aplikasi berjalan dibackground.
  • Jika nanti ada pesan WhatsApp yang dihapus, akan ada sebuah notifikasi di WhatsRemoved. Kamu bisa membaca pesan yang dihapus itu.


Diatas adalah cara paling gampang membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp Android. Jangan lupa kunjungi Jagoan Game untuk mendapatkan tips dan trik whatsapp lainnya, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Paling Mudah Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel