Fortnite: Battle Royale Mobile





Jagoangame.com – Fortnite: Battle Royale merupakan game yang memberikan mode bebas, permainan dengan level cepat, dimana mirip dengan inovator Battle Royale PlayerUnknown’s Battlegrounds. Hanya saja, Fortnite: Battle Royale membungkus strukturnya dengan lebih unik jika dibandingkan dengan PUBG. Sementara kesamaan antara dua permainan bisa mencolok, visual kartun Fortnite dan permainan arcade shooter nyatanya akan membedakan hal tersebut.

Battle Royale merupakan game yang memberikan mode PvP hingga 100 pemain, dimana bisa bermain secara bersamaan dan dihadirkan secara gratis bagi pengguna.

Game ini dirilis pada 26 September 2017 dan bahkan dapat dimainkan di PlayStation 4, PC,  Xbox One dan Mac. Kamu juga bisa membuat Skuad dan membangun saat dalam keadaan perang, kontrol, senjata, pergerakan dan banyak lagi. Game ini tersedia sebagai pilihan game yang bisa di download secara gratis di semua toko game resmi seperti PlayStation Store, dan Xbox Store dan Windows.




Fortnite nyatanya memiliki mode dengan format Battle Royale standar: 100 pemain masuk dalam arena besar, dimana orang terakhir yang hidup akan menang. Setelah 100 pemain (atau mendekati itu) bergabung dalam pertandingan, semua orang akan memulai pergerakan dari parasut  menuju sebuah pulau besar. Pilih tempat awal Anda, lalu parasut ke bawah, kemudi karakter generik acak siap dihadirkan dan memulai aksi.

Fortnite versi android sudah rilis, Fortnite  untuk versi android tidak akan kamu temukan dan download di play store, karena Epic Games selaku pengembang dari game fortnite sudah menginformasikan bahwa tidak akan meluncurkan game buatan mereka di goolge playstore.

Pihak epic memilih membuat installer apk tersendiri untuk game fortnite: battle royale dan bisa kamu download dan install fortnite disitus resmi pengembang game ini.

Karena masih banyak yang belum mengerti cara download dan install fortnite di luar play store yang aman, pada artikel kali ini Jagoan game akan berbagi cara download dan install fortnite mobile untuk android melalui situs resmi pengembang game tersebut.

Game fortnite untuk android saat ini masih dalam tahap beta alias tahap percobaan, jadi kamu jangan heran hanya perangkat yang memiliki spesifikasi tertentu saja yang bisa mendownload dan install game ini.

Daftar hp android yang direkomendasikan bisa download dan main game fortnite android di situs resmi epic games :

Asus ROG Phone
Asus Zenfone 4 Pro
Asus Zenfone 5Z
Asus ZenFone V
Essential PH-1
Google Pixel / Pixel XL
Google Pixel 2 / Pixel 2 XL
HTC 10
HTC U Ultra
HTC U11 / U11+
HTC U12+
Huawei Honor 10
Huawei Honor Play
>Huawei Mate 10 / Pro
Huawei Mate RS
Huawei Nova 3
Huawei P20 / Pro
Huawei V10
Lenovo Moto Z / Z Droid
Lenovo Moto Z2 Force
LG G5
LG G6
LG G7 ThinQ
LG V20
LG V30 / V30+
Nokia 8
OnePlus 5 / 5T
OnePlus 6
Razer Phone
Samsung Galaxy S7 / S7 Edge
Samsung Galaxy S8 / S8+
Samsung Galaxy S9 / S9+
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Tab S3
Samsung Galaxy Tab S4
Sony Xperia XZ
Sony Xperia XZ / XZs
Sony Xperia XZ1
Sony Xperia XZ2
Xiaomi Blackshark
Xiaomi Mi 5 / 5S / 5S Plus
Xiaomi Mi 6 / 6 Plus
Xiaomi Mi 8 / 8 Explorer
Xiaomi Mi 8 SE
Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2S
Xiaomi Mi Note 2
ZTE Axon 7 / 7s
ZTE Axon M
ZTE Nubia / Z17 / Z17s
ZTE Nubia Z11

Spesifikasi Smartphone

os android 64 bit versi 5 (lollipop)
RAM minmal 3gb atau lebih tinggi
Minimal gpu Adreno 530 Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau yang lebih tinggi

Download 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Fortnite: Battle Royale Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel