Game RPG Mobile 2019 : Ragnarok DawnBreak




Ragnarok DawnBreak adalah game mobile dengan genre Third-Person Action RPG yang telah menggabungkan game Dawn Break dengan Ragnarok Online, dengan tampilan karakter 3D Anime Jepang dengan pengisi suara dari Aktor dan Aktris terkenal Jepang, membuat alur cerita petualangan dari game Ragnarok DawnBreak amenjadi lebih menarik dan lebih seru untuk dimainkan, peluncuran perdananya di negara Korea Selatan pada tanggal 29 Januari 2019 dan sekarang sudah dirilia secara global.

Ragnarok Online dirilis pada tahun 2002, sekarang game ini menjadi salah satu game terpopuler di Korea, Jepang, dan Asia Tenggara terutama indonesia, game ini adalah game yang memperkenalkan potensi dari game online Korea ke seluruh dunia.

Gravity sudah secara resmi membuka tahap praregistrasi Ragnarok DawnBreak pada tanggal 26 April 2019 sampai tanggal 13 Mei 2019, Jika berpartisipasi, kalian akan mendapatkan hadiah berupa item digame game senilai Rp2 juta, Hadiah tersebut dibagikan pada saat game ini dirilis.




Proses praregistrasinya cukup mudah, kamu tinggal mengunjungi situs resmi Ragnarok DawnBreak dan daftarkan alamat email kamu.

Gravity perusahaan game berskala global telah memgembangkan game mobile Action RPG yang berjudul Ragnarok DawnBreak, yang dioperasikan oleh Gravity dan dikembangkan oleh perusahaan pengembang asat Taiwan yaitu Auer Media & Entertainment.

Game ini sangat menyenangkan Stage, Boss Monster, dan grafis yang dapat mengingatkan akan nuansa kota Prontera yang ada di game Ragnarok Online.

Karakter 2D dari game Ragnarok Online akan dijadikan dalam bentuk 3D untuk pertama kalinya dan pastinya akan memberikan pengalaman baru bagi penggemar game Ragnarok Online.




Game ini juga memiliki kontrol yang responsif dan sangat mudah dikendalikan, karena player dapat melakukan serangan kombo tanpa batas dengan kombinasi jurus skill yang memiliki efek yang menawan.

Kolaborasi dalam game ini adalah dalam rangka menjalin kerjasama bisnis di antara kedua perusahaan untuk mengembangkan ke pasar global.

Dawn Break juga telah meningkat kualitas dari game berdasarkan saran dari player, dan berupaya untuk mengadaptasi keunikan dan ciri khas dari dunia Ragnarok, Gravity secara resmi mengungkapkan rencana untuk ke depannya dengan menghadirkan karakter ternama lainnya seperti Stalker, Monk dan Crusader.




Pihak dari Auer Media & Entertainment juga menyatakan secara resmi, yang  peluncuran pertamannya dimulai dengan negara Korea, semenjak era game mobile menjadi semakin populer, sekarang banyak game dengan judul Ragnarok telah dirilis. Di antara game itu adalah Ragnarok M: Eternal Love, yang telah membuat kesuksesan besar di Korea, Tiongkok, Taiwan, dan Asia Tenggara. Kemudian di Amerika Serikat, Australia, Brasil dan Kanada sehingga benar-benar menjadikan Ragnarok sebagai salah satu game paling sukses diglobal.





Download : Play Store 1,1 Gb



0 Response to "Game RPG Mobile 2019 : Ragnarok DawnBreak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel