Tips Dan Trik Instagram : Cara Meminta Tanda Verifikasi Atau Centang Biru di Instagram






Jagoangame.com - Instagram saat ini adalah aplikasi sosial media terpopuler saat ini, bahkan banyak orang rela membeli follower agar instagramnya terlihat banyak followersnya, apalagi jika instagaram kamu sudah ada centang birunya seperti artis atau tokoh pasti akan terlihat sangat keren.

Centang biru atau biasa disebut sebagai Tanda verivikasi adalah cara yang diberikan oleh Instagram, Facebook dan Twitter sebagai tanda bahwa akun itu benar asli. Beberapa minggu lalu, Instagram kabarnya sedang menguji fitur untuk membantu pengguna dalam hal meminta (request) lencana verifikasi di akun mereka.Sejumlah pengguna di Indonesia sudah ada yang mendapatkan tampilan fitur ini.

Kamu bisa mencobanya, barangkali kamu orang yang beruntung mendapatkan fitur ujicoba ini, simak panduan di bawah untuk proses meminta centang biru atau tanda verifikasi di Instagram.

1. Kamu pilih Settings.
2. Pilih Account – Request Verification.
Silahkan kamu isi nama lengkap kamu dan unggah foto dokumen asli yang kamu miliki. Dokumen tersebut harus memiliki keterangan nama dan tanggal lahir seperti KTP atau SIM.
3. Selanjutnya kamu tekan tombol Send di bagian bawah dan pengaturan akan berakhir dengan informasi proses mendaftarkan verifikasi sudah dilakukan.




Untuk melakukan proses agar memdapatkan centang biru, akun kamu tidak akan langsung mendapatkan tanda verifikasi, karena Tim Instagram akan meneliti beragam hal sebelum memutuskan untuk memberikan tanda tersebut di akun personal seperti artis, media, merek atau akun penting lainnya.

Itulah cara Meminta Tanda Verifikasi Atau Centang Biru di Instagram, terus kunjungi jagoan game agar kamu mendapatkan tips dan trik instagram lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Dan Trik Instagram : Cara Meminta Tanda Verifikasi Atau Centang Biru di Instagram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel