Tips Dan Trik Mobile Legend : 5 Hero Assasin Mobile Legend Terbaik Mei 2019



Digame Mobile legend peran Assassin sangat penting karena untuk menguasai area roaming, jungle dan tentunya untuk melawan marksman dari pihak lawan. Hero assassin biasanya mempunyai skill dengan damage yang besar di early game sehingga memudahkan untuk mengambil buff dan juga hero assasins mempunyai mobilitas yang tinggi untuk bisa mengejar lawan.

Hero mage atau marksman akan kesulitan saat melawan hero assassin dan bisa terbunuh sebelum mengeluarkan skill.

Ada banyak hero assassin yang tersedia di Mobile Legends, tetapi hanya ada beberapa yang terbaik, tentu kalian penasaran kan siapa hero assasin yang terbaik? Jagoan Game Akan mengulas 5 hero Assasin terbaik dibulan Mei 2019 ini, mari kita simak berikut ini :

1. Gusion





Dari pertama Gusion rilis, assassin ini masih menjadi pilihan utama untuk digunakan karena tak hanya memiliki damage yang menyakitkan bagi lawan tetali Gusion juga mempunyai kecepatan bergerak yang bisa membuat hero ini mudah untuk masuk dan keluar dari team fight.

Kecepatan bergeraknya tersebut membuat Gusion bisa menerobos masuk untuk marksman atau mage lawan tanpa takut dihalangi oleh tank lawan.

Gusion bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan, kamu butuh keterampilan yang cukup baik dalam hal mengatur posisi dan pengarahan skill karena seluruh skill milik Gusion merupakan target point.

Jika terjadi kesalahan maka Gusion bisa terbunuh karena ia hanya memiliki single target control effect dan itupun hanya slow.

Berikut penjelasan Skill Gusion :

Sword Spike (aktif) - skill 1 : Bisa melemparkan pisau ke arah yang kamu dituju. Dapat menghasilkan sejumlah physical damage ke target yang terkena pertama kali. Bisa menggunakan skill ini kembali akan bisa memindahkan Gusion ke target, menghasilkan physical damage serta menurunkan movement speed sebesar 40%.

Shadowblade Slaughter (aktif) - skill 2  : Bisa melemparkan pisau ke arah depan, setiap pisau menghasilkan physical damage. Bisa menggunakan skill ini kembali akan membuat pisau kembali ke arah Gusion dan memberikan sejumlah physical damage apabila bisa mengenai musuh. Pisau yang kembali menghasilkan 25% tambahan damage ke musuh yang terkena skill ini pertama kali dan bisa meningkat sampai dengan 100%.

Incandescence (aktif) - ultimate : Menerjang ke arah depan dengan jarak pendek. Bisa mereset cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter dan mendapatkan tambahan 40% movement speed selama 4 detik. Setelah cooldownnya direset, Shadowblade Slaughter bisa kembali digunakan untuk melempar 5 pisau dan bisa memanggil sampai dengan 10 pisau.

Dagger Specialist - pasif : Setiap penggunaan skill bisa menambahkan rune ke pisau Gusion. Setelah stack mencapai 3 rune, basic attack selanjutnya bisa menghasilkan 10% tambahan damage berdasarkan jumlah HP musuh yang hilang.

2. Selena





Selena adalah hero mage assassin yang bisa memberikan stun dengan durasi yang lama, sampai 3 detik, bukan hanya itu, Heoro ini juga mempunyai damage yang besar layaknya seorang assassin. Selena juga mempunyai kecepatan bergerak yang membuat dia bisa mengejar lawan dengan mudah.

Untuk menggunakan Selena bukanlah hal mudah, Kamu harus pintar mencari waktu tepat untuk bisa berubah wujud, skill miliknya tersebut menghasilkan damage yanv tinggi, belum lagi skill saat di ranged form tersebut hanyalah menaruh jebakan dan target point sehingga bisa cukup sulit mengenai musuh apabila belum terbiasa.

Berikut penjelasan skill dari Hero selena :

1. Elven Form

Abyssal Trap - Skill 1 (Aktif) : Untuk memanggil abyssal demon di area target. Ketika berada didekat musuh, abyssal demon akan delay beberapa saat, lalu bisa meledak dan menghasilkan magic damage serta efek slow sebesar 40% selama 2 detik ke lawa  dan sekitarnya. Abyssal Trap bisa masuk ke dalam Selena, namun tidak akan terkena efek slow maupun damage sama sekali. Bisa juha ditaruh sampai dengan 3 abyssal demon, damage akan menurun apabila musuh terkena dalam waktu bersamaan.

Abyssal Arrow - Skill 2 (Aktif) : Melemparkan kekuatan abyss dalam wujud panah sihir dan menembakkan ke arah yang dituju. Menghasilkan magic damage dan stun minimal 0.5 detik sampai 4.5 detik tergantung jarak terbang Abyssal Arrow saat mengenai musuh. Skill ini bisa mengenai Abyssal Trap dan membawa efek tersebut bersamaan.

Primal Darkness - Ultimate (Aktif) : Selena menyatu dengan abyss memasuki abyssal form (melee form) dan mendapatkan tambahan movement speed dalam waktu singkat serta mendapatkan skill baru.

2. Abyssal Form

Soul Eater - Skill 1 (Aktif) : Saat menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan menghasilkan sejumlah magic damage dan mendapatkan sejumlah shield tergantung seberapa besar magic damage miliknya.

Garotte - Skill 2 (Aktif) : Menerjang ke arah yang dituju, menghasilkan magic damage di sepanjang jalur. Jika damage ini memicu efek Abyssal Mark, cooldown akan segera direset.

Blessing of Moon God - Ultimate (Aktif) : Menggunakan kekuatan Moon God untuk mengeluarkan abyss dari dalam tubuhnya. Meningkatkan movement speed dalam waktu singkat serta mengembailkan skill dari Elven form.

Symbiosis - Pasif : Berkat kekuatan dari abyss dan Moon God, Selena bisa berubah wujud dengan mudah. Saat dalam elven form (ranged form), skill miliknya akan menghasilkan Abyssal Mark. Sedangkan saat berada dalam abyssal form, Abyssal Mark akan terpakai dan menghasilkan sejumlah magic damage ke target tergantung dari level.


3. Hayabusa





Hayabusa adalah hero assassin lama yang masih kuat hingga saat ini. Hero ini mempunyai kemampuan teleportasi yang sangat baik dan damage yang besar, hero ini tidak bisa ditarget saat menyerang lawan menggunakan skill ultimatenya.

Hayabusa juga mempunyai kemampuan untuk split push yang sangat baik karena bisa membersihkan creep dengan cepat dan dia bisa membunuh hero yang sedang mencoba melindungi towernya.

Hero ini merupakan hero paling sulit di Mobile Legends, pemainnya harus benar - benar pintar mengatur posisi dan menghitung energi yang dimiliki, jika salah hitung sedikit saja, Hayabusa malah tidak bisa melakukan apa-apa dan justru mati karena terlalu sembrono menerjang menggunakan skill keduanya.

Berikut penjelasan Skill Hayabusa :

Phantom Shuriken (Aktif) - Skill 1 : Melemparkan 3 shuriken dalam area berbentuk kerucut di depannya. Shuriken dapat menghasilkan physical damage dan menurunkan movement speed musuh sekaligus bisa menyembuhkan 12 energi. Terkena skill ini musuh yang sama bisa menerima sampai 200% damage. Jika Hayabusa di dekat damage area, dia akan mendapatkan beberapa HP tergantung sisa HP saat itu.

Quad Shadow (Aktif) - Skill 2 : Menerjang ke depan dan hanya meninggalkan bayangan di belakang. Disaat berada di jarak maksimal, bayangan akan terpecah menjadi 3 di arah berbeda. Ketika bayangan mengenai musuh, ia akan terkena sejumlah physical damage, slow, serta menempel pada hero selama beberapa saat. Hayabusa dapat mengaktifkan skill ini lagi untuk bergerak ke arah bayangan dan menghasilkan tambahan physical damage apabila berpindah ke bayangan yang menempel di hero musuh. Setiap kali berpindah tempat menggunakan Quad Shadow, cooldown Phantom Shuriken akan turun.

Ougi: Shadow Kill (Aktif) - Ultimate : Berubah menjadi bayangan dan menerjang musuh, menghasilkan serangan bertubi-tubi ke satu musuh di area tertentu. Setiap serangan menghasilkan 130 physical damage. Damage yang dihasilkan ke target yang sama akan menambahkan 5% damage per serangan.

Ninjutsu: Shadow Heal - Pasif : Setiap skill Hayabusa akan memberikan 1 shadow stack. Setiap stack meningkatkan damage yang dihasilkan sebesar 5%. Maksimal 4 stack.

4. Helcurt






Helcurt adalah seorang assassin yang dapat membutakan pandangan lawan. Hero ini mempunyai burst damage yang besar dan mobilitas yang tinggi, bisa membuat Helcurt dapat menerobos melawan marksman lawan dan membunuhnya secara tiba-tiba.

Hero sati ini juga mempunyai kemampuan split push yang sangat baik. Jadi kamu harus mewaspadai saat Helcurt tidak kelihatan di dalam minimap karena bisa saja dia sedang melakukan split push.

Tetapi Helcurt merupakan hero hero yang lambat jika berjalan tanpa skill dibandingkan hero assassin lainnya. Pada pertandingan awal dan tanpa item, Helcurt hanya mempunyai 255 movement speed sementara yang lain mempunyai 260 movement speed. Damage dari basic attacknya pun tidak tinggi sehingga sangat bergantung kepada item.

Berikut penjelasan skill Helcurt :

Shadow Raid (Aktif) - Skill 1: Menghilang secara langsung dan muncul di target lokasi. Menghasilkan sejumlah physical attack ke musuh di sekitar dan memberi efek silence selama 1.5 detik. Apabila menggunakan skill ini setelah Dark Night Falls memberikan tambahan efek slow selama 1.5 detik.

Deadly Poisoned Stinger (aktif+pasif) - Skill 2 Aktif : Dapat melemparkan pedang yang beracun ke arah target. Pedang menghasilkan sejumlah physical attack. Damage 70% ke minion atau jungle creep.

Pasif : Basic attack akan menambahkan jumlah pedang yang dilempar. Maksimal 5 pedang dan memiliki durasi selama 8 detik. Melakukan basic attack ketika charge penuh hanya mereset durasi.

Dark Night Falls (aktif+pasif) - Ultimate
Aktif : Helcurt membuat map menjadi gelap dan membutakan vision seluruh hero kawan maupun musuh selama 3.5 detik, meningkatkan attack speed dan movement speed selama 8 detik. Dark Night Falls dari musuh tidak akan berefek apapun kepada Helcurt.
Pasif : Bisa meningkatkan attack speed.

Race Advantage - Pasif : Setiap kali hero musuh menggunakan skill di dekatnya akan terkena silence selama 1.5 detik. Efek ini hanya berlaku ke 1 hero dan memiliki cooldown selama 3 detik.


5. Hanzo





Hanzo adalah hero assassin yang dapat membunuh buff di early game dengan cepat tanpa mengurangi banyak HP dan tidak perlu dibantu oleh teman, karena dia bisa mengurung buff dan menggunakan skill 1, hanzo juga memiliki crowd control yang dapat mengurangi movement speed musuh.

Hanzo sulit untuk dibunuh karena mempunyai skill ultimatenya yang bisa mengeluarkan jiwa milik Hanzo dan jiwanya dapat menyerang lawan, Hanzo bisa mengendalikan jiwa tersebut dari jarak jauh.

Hanzo mempunyai kelemahan yaitu kurang efektif di pertarungan jika belum level 4 karena skill damagenya hanya satu saja, sangat rentan dihajar musuh saat keluar dari tubuh menggunakan Ultimatenya yang bisa membuat Hanzo mati dengan mudah dan butuh banyak demon blood agar bisa efektif di dalam pertempuran, karena durasi Ultimatenya bergantung pada demon blood.

Berikut penjelasan Skill Hanzo :

Ninjutsu : Demon Feast - Skill 1 (Aktif) : Setelah menggunakan lima basic attack, Hanzo menggunakan Ame no Habakiri untuk menelan monster jungle atau minion dan memulihkan sejumlah demon blood. Monster atau minion yang ditelan akan dikunyah dalam jangka waktu tertentu.

Ninjutsu : Soul Reap - Skill 2 (Aktif) : Hanzo membuka portal dan menghasilkan physical damage. Musuh yang berada di area portal akan terkena damage setiap 0,5 detik dan portal akan berlangsung selama 4,5 detik. Setiap kali portal menghasilkan damage, Hanzo memulihkan sejumlah demon blood. Jika Hanzo masuk ke tengah-tengah portal, ia akan menghilangkan portal dan mengembalikan sejumlah demon blood.

Kinjutsu : Pinnacle Ninja - Ultimate (Aktif) : Hanzo melepas jiwa dari tubuhnya dan berubah menjadi supreme demon ninja sekaligus mendapatkan 20 demon blood. Hanzo akan mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed saat menjadi supreme demon ninja. Ketika supreme demon ninja terbunuh, arwah tersebut akan kembali ke Hanzo dan membuatnya terkena stun dengan durasi cukup lama. Setelah stun selesai, ia akan terkena slow dalam jangka waktu cukup lama pula.

Jika tubuh Hanzo mati, maka ia supreme demon ninja akan hilang dan Hanzo akan mati. Durasi tergantung dari jumlah demon blood dan apabila demon blood habis, tubuh asli Hanzo akan kembali ke arwah supreme demon ninja.

Ame no Habakiri - Pasif : Ketika membunuh musuh, Hanzo akan mendapatkan sejumlah demon blood. Ia akan mendapatkan dua demon blood apabila membunuh minion maupun monster jungle, dan 10 demon blood jika membunuh Hero.

Supreme Demon Ninja

Ninjutsu : Demon Thorn - Skill 1 (Aktif) : Setelah melakukan lima basic attack, Hanzo akan memanggil duri tajam untuk menyerang musuh di area yang dituju. Menghasilkan sejumlah physical damage dan memulihkan demon blood.

Ninjutsu : Devastator - Skill 2 (Aktif) : Hanzo berubah menjadi demon pneuma dan menerjang ke area yang dituju. Menghasilkan sejumlah physical damage setiap tebasannya dan memberikan efek slow ke musuh. Satu tebasan dari skill ini setara dengan 1 basic attack.

Kinjutsu : Pinnacle Ninja - Ultimate (Aktif): Menggunakan skill ini akan membuat Hanzo kembali ke tubuh aslinya.


Itulah Tips Dan Trik Mobile Legend : 5 Hero Assasin Mobile Legend Terbaik Mei 2019, kunjungi terus jagoangame.com untuk mendapatkan tips dan trik game lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Dan Trik Mobile Legend : 5 Hero Assasin Mobile Legend Terbaik Mei 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel