- ----- Ea Sport FIFA 20 Umumkan Icon Player Pertamanya - Jagoan Game

Ea Sport FIFA 20 Umumkan Icon Player Pertamanya




Jagoangame.com - FIFA 20 telah mengumumkan Icon Player terbaru pertama mereka. Andrea Pirlo, masuk ke dalam FIFA 20 sebagai Icon Player, siapa yang tidak mengenal legenda italia ini.

Andrea Pirlo telah bermain untuk beberapa tim besar Serie A seperti AC Milan dan Juventus, di penghujung karirnya, Pirlo bermain untuk New York City FC.


Twitter/@EASPORTSFIFA


Bukan hanya Andrea pirlo saja yang diumumkan, ada juga legenda sepak bola lainnya seperti Didier Drogba legenda Côte d’Ivoire dan juga Chelsea, Ronald Koeman legenda Holland dan juga Ian Wright legenda England.






Icon Player tersedia di mode permainan FIFA Ultimate Team (FUT). Icon Player merupakan kartu pemain spesial yang merupakan legenda sepak bola.

Baca Juga :



Di FIFA 19 nama seperti Ronaldinho, Ronaldo, Eusebio, Pele dan Mark Overmaars telah menjadi Icon Player dan juga pemain seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard telah menjadi Icon.




Di FIFA 20 kali ini, EA Sports selaku pengembang, mengumumkan bahwa akan ada tambahan Icon, yang pertama diumumkan adalah Andrea Pirlo, Didier Drogba, Ronald Koeman, dan juga Ian Wright.

Icon Player sendiri memiliki stats spesial di FUT, serta memiliki 3 versi kartu. Ada Prime Icon di mana sang pemain memiliki stats tertingginya saat sedang berada di masa jayanya.




Kemudian ada Baby Icon yang merupakan momen di mana sang pemain mengawali karir sepak bolanya. Dan yang terakhir adalah Icon Moments di mana kartu tersebut memiliki stats saat pemain tersebut mencatatkan sesuatu yang spesial dalam karirnya.




FIFA 20 sendiri akan rilis pada 27 September 2019. Tersedia di konsol rumahan seperti Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, serta di perangkat PC.

Belum ada Komentar untuk "Ea Sport FIFA 20 Umumkan Icon Player Pertamanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel