- ----- eFootBall PES 2020 - Jagoan Game

eFootBall PES 2020






Jagoangame.com - Game Pro Evolution Soccer milik Konami dikabarkan akan bangkit pada tahun 2019, Kabar ini muncul setelah Konami konfirmasi kehadiran eFootball PES 2020, Perubahan nama menjadi “eFootball” juga menjadi penanda bahwa game ini akan menjadi bagian dari perkembangan industri e-sports.


Ada beberapa perubahan dan penambahan pada gameplay PES yang selama ini sudah tak asing dimainkan, terutama dari sistem gameplay. Konami mengklaim mereka kin berhasil mengembangkan physics bola dan teknik dribbling lebih baik lewat konsultasi ketat dengan bintang Andres Iniesta.

Game eFootball PES 2020 juga akan mengusung fitur multiplayer online baru bernama Matchday – dimana Anda harus memilih satu kubu berisikan veteran dan pemain baru dalam usaha untuk mencapai dominasi. Salah satu fitur utama – Master League juga disempurnakan lewat sistem dialog, desain menu, dan bursa transfer dengan integrasi data lebih baik. Tentu saja, PES 2020 sudah memilih Lionel Messi sebagai bintang cover utama, PES 2020 akan hadir dalam 2 bentuk: fisik dan digital, yang memiliki perbedaan pada cover, Messi untuk kotak retail, Ronaldinho untuk bentuk digital, PES 2020 akan dirilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.




Bergabungnya Andres Iniesta pada PES 2020 membuat gameplay pada PES jadi lebih realistis. Iniesta yang sering melakukan passing, umpan terobosan dan membaca situasi sekitar adalah sebuah peningkatan pada gameplay di PES kali ini.

Dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang paling menghibur, gaya sepak bola unik Ronaldinho juga hadir di PES 2020. Hal ini menampilkan set animasi yang memungkinkan pemain untuk bergerak seperti Ronaldinho, menggunakan teknik tinggi dan kecepatan yang tak tertandingi untuk mengalahkan pemain bertahan. Ada juga teknik sentuhan seperti kontrol dada dan punggung.




Komponen lain yang telah diumumkan termasuk teknik one touch yang baru, mekanisme trapping yang ditingkatkan, dan akurasi tendangan bebas. Ada juga cara baru untuk bertahan, termasuk pelanggaran yang disengaja dan sistem interaksi pemain adaptif yang menciptakan kembali kepribadian pemain di lapangan.

PES 2020 memperkenalkan pencahayaan yang disempurnakan, model pemain yang disempurnakan, cut scene yang realistis dan replay footage, ditambah sudut kamera preset yang sama sekali baru yang menawarkan nuansa siaran yang lebih real.

Hanya lima stadion baru menjadi bagian dari PES 2020, yakni Camp Nou Barcelona, ​​Emirates Stadium (Arsenal), Parque Allianz (Palmeiras), El Monumental (River Plate) dan La Bombonera (Boca Juniors). Kebanyakan klub yang bekerjasama dengan PES 2020 akan diumumkan pada Juli. Jadi kemungkinan stadion yang ada di PES 2020 akan menjadi lebih banyak.




Pada mode Matchday, permainan akan berlangsung secara online dan menyelesaikan misi baru setiap pekannya, menyaring esensi sepak bola ke dalam format kompetitif yang mengangkat pemain dari tribun penonton dan menempatkan mereka di atas lapangan. Sejajarkan diri kamu dengan salah satu dari dua sisi yang berbeda di awal setiap acara mingguan, di mana setiap operan sempurna dan gol yang dilesakkan menunjukkan kontribusi poin ke arah kemenangan.

Bergabunglah bersama pemain PES lainnya untuk bekerjasama membangun tim kamu menjelang final. Karena setiap event mingguan memasuki fase terakhirnya, hasil dari semua Pertandingan Grup yang dimainkan dianalisis untuk menemukan pengguna dengan kinerja terbaik dari masing-masing kubu. Pengguna ini dipilih sebagai Perwakilan, mendapatkan hak untuk bersaing di Grand Final atas nama kubu yang mereka pilih, lalu Grand final akan disiarkan secara Live Streaming dalam mode Matchday.




Perubahan besar terjadi pada mode Master League yang kini hadir dengan sistem dialog interaktif yang menempatkan kendali di tangan para pemain ketika datang ke sebuah klub untuk mengendalikan perkembangan game. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih tanggapan yang sesuai dengan kepribadian mereka untuk mendorong kemajuan dan membuat kisah Master League mereka sendiri.

Bursa transfer di PES 2020 juga akan menampilkan algoritma baru yang memastikan bahwa transfer, biaya transfer, gaji dan elemen lainnya sejalan dengan kenyataan. Kamu juga bisa membuat dan menyesuaikan logo sponsor yang akan ditampilkan di latar belakang media selama wawancara dan di layar menu utama Master League.

Kustomisasi model manajer dengan tingkat kebebasan yang lebih besar berkat teknologi 3D scanning untuk menangkap gambar individu dari berbagai bentuk dan ukuran tubuh. Atau mainkan Master League menggunakan salah satu dari beberapa manajer legendaris sebagai avatar kamu, termasuk Zico, Johan Cruyff dan Diego Maradona.

Apalagi, baru-baru ini Konami memamerkan kualitas PES 2020 yang bikin heboh pencinta game virtual sepak bola. Konami mengatakan jika mereka telah meningkatkan kualitas beberapa bagian pada interface game.

Scan 3D pemain diperbaharui sehingga mampu menampilkan pemain dengan lebih real. Atribut fisik seperti tato, rambut, gerakan tubuh, bahkan kualitas rumput dan stadion juga dibuat semirip mungkin.


Link Download


PS4  PC







Belum ada Komentar untuk "eFootBall PES 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel