Game Mobile Horor : Dead by Daylight Mobile





Jagoangame.com - Bagi kamu yang suka game horror, ada kabar baik untuk kamu. Setelah memberikan pengumuman bahwa Dead by Daylight akan memberikan versi mobile nya. Kini Behavior Interactive membuka masa pra-registrasi untuk game Dead by Daylight Mobile yang akan dikeluarkan di Android dan iOS kedepannya.

Setelah Behavior Interactive selaku pengembang game sudah mengumumkan akan merilis game Dead by Daylight di perangkat Mobile, dan sudah membuka link pre-register, kini perilisan tersebut semakin mendekati kenyataan. Yup, kalian kini sudah bisa memainkan Dead by Daylight meskipun belum resmi dirilis karena masih dalam tahap beta.

Setelah sukses dirilis  pada tahun 2016 lalu. Game Horror Asymetris ini sukses dimainkan oleh ratusan ribu orang setiap harinya, Dead by Daylight akhirnya merilis versi mobilenya. Untuk kalian yang tidak mengetahui game horror yang satu ini, Dead by Daylight merupakan game horror asymetris dimana pemain dapat memilih untuk memainkan Killer atau Survivor. Killer harus berjuang membunuh pemain lain sedangkan Survivor harus berjuang menyelamatkan diri dari killer dan melarikan diri dari arena yang diberikan. Game ini merupakan game 4v1 yang sangat menarik dan cukup keren.




Untuk versi global dari ini belum rilis, Kamu bisa memainkan game tersebut lebih dulu sebelum resmi dirilis. Untuk mendownloadnya, kamu bisa mendownload Dead by Daylight dengan melalui aplikasi TapTap.


Setelah kamu menginstall melalui aplikasi TapTap, kamu masih harus mendownload data tambahan, game ini berukuran lebih dari 3GB. Ukuran yang cukup besar tersebut tergolong cukup wajar, mengingat kualitas yang akan ditawarkan.

Sebagai game yang sudah memiliki nama besar di platform PC dan konsol. tentu para pemain game mobile pun memiliki ekspektasi tinggi akan kualitas dari versi mobilenya, mengingat ukuran game yang akan memakan memori penyimpanan kalian dengan cukup besar.


BACA JUGA : Game Mobile Open World 2019 : King Of Kings - SEA

Untuk versi betanya sendiri, game bertipe Horror Survival ini memiliki UI yang cukup berbeda dengan versi PC atau konsolnya, karena menyesuaikan dengan perangkat mobile. Namun untuk gameplay, masih membawa konsep permainan yang sama dengan di kedua platform tersebut.

Mengusung mekanisme permainan 1 vs 4. Empat pemain harus bekerja sama dan menyusun strategi yang tepat dengan menjadi Survivor. Para Survivor harus memperbaiki seluruh generator agar dapat melarikan diri dari sebuah area.




Satu pemain lain tentu saja yang akan menjadi pembunuhnya dan harus menangkap 4 pemain lain. Jika pemain tertangkap oleh pembunuh, maka pemain tersebut masih memiliki kesempatan untuk kabur dengan beberapa cara berbeda yang bisa dilakukan.

Di dalam permainan, kamu bisa memilih untuk menjadi seorang Hunter ataupun menjadi Survivor, tergantung mana yang kamu sukai. Meskipun konsep yang dihadirkan terkesan simple dan sangat sederhana, dengan banyaknya detail permainan mampu membuat game ini menjadi sangat menarik.

Kamu bisa memilih karakter dan juga menggunakan skill, serta item-item yang akan sangat berguna di dalam permainan. Berbagai bagian dari karakter tersebut pun juga bisa kalian kustomisasi.

Karena masih dalam tahap beta, grafis yang ditawarkan masih terlihat belum optimal, dan tidak ada opsi untuk mengganti kualitas grafisnya hingga saat ini.




Kalau kamu biasa bermain dalam versi PC atau konsol, mungkin kalian akan sedikit merasa kesulitan dalam melakukan penyesuaian kamera, khususnya pada saat berlari dan saat melakukan aksi kejar-kejaran ataupun bersembunyi. Selain itu, matchmaking yang dilakukan oleh game ini pun masih cukup lama, mengingat belum terlalu banyaknya pemain.

Tentunya versi beta ini masih akan terus mendapatkan perbaikan dan optimasi agar bisa memuaskan para pemain. Namun game ini harus dimainkan oleh kamu yang minimal sudah berumur 18 tahun, karena banyak aksi yang cukup sadis.

Cara Download Dead by Daylight Mobile Android:

1. Download Aplikasi TapTap

Cara paling mudah untuk mendownload Dead by Daylight Mobile untuk perangkat android adalah dengan menedownloadnya melalui aplikasi TapTap. Kalian bisa mendownload aplikasi TapTap di website resminya, atau melalui link di bawah ini.

Link Download




2. Untuk Versi Global

Untuk versi Globalnya belum rilis, masih dalam tahap pra pendaftaran, jika kamu ingin melakukan Pra pendaftaran bisa melalui link dibawah ini.

Link Pra Pendaftaran




3. Download selesai, selamat bermain!

Setelah selesai mendownload, kalian akan mendownload data tambahan di dalam permainan. Selanjutnya, kalian tinggal bermain.






NB : JANGAN LUPA KLIK IKLAN UNTUK SUPORT PENULIS AGAR BISA MENULIS TIPS DAN TRIK LAINNYA.



0 Response to "Game Mobile Horor : Dead by Daylight Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel