Tips Dan Trik PUBG Mobile : 5 Cara Melatih Skill Menembak PUBG Mobile




Di Game PUBG Mobile Kemampuan menembak sasaran atau yang biasa disebut AIM ini merupakan salah satu faktor penting, karena jika tidak memiliki kemampuan AIM yang baik tentunya akan sulit untuk menguasai jalannya pertempuran, apalagi game sekelas PUBG Mobile.

Banyak orang yang mengatakan kalau kemampuan AIM yang hebat tercipta sejak dari lahir. Hal itu tampaknya kurang tepat mengingat masih banyak pro player game PUBG Mobile yang terus melatih skill menembaknya agar terus lebih baik lagi.

Berikut beberapa tips yang dapat kamu coba untuk meningkatkan skill menembak di game PUBG Mobile

1. Melatih Posisi Menembak





Posisimu saat menembak mempengaruhi hasil pertempuranmu lho. Coba carilah posisi yang enak untuk menembak seperti dibelakang cover, rerumputan, atau tempat yang tinggi.

Kemudian latillah tembakan kalian dari posisi-posisi tersebut, sehingga kamu bisa memanfaatkan posisi-posisi penting dalam medan pertempuran.


2. Melatih Reaksi Menembak




Melatih waktu reaksi menembak kalian, bisa membantu kalian untuk melatih skill dalam menembak.

Gunakan senjata dengan  fire rate rendah seperti AKM dan pergunakan Red Dot Sight saat ingin melatih waktu reaksi menembak yang kamu miliki.


3. Melatih Menembak Secara Prefire




Menembak senjata secara spontan atau prefire dapat menyelamatkan kamu dari sergapan musuh yang menunggu.

Gunakan pengetahuan kalian dalam posisi di tips sebelumnya, untuk mengetahui spot-spot mana yang harus kalian prefire dalam PUBG Mobile.

4. Menggunakan First-Person





Ketika kamu sedang bermain menggunakan mode Third Person, AIM dari senjata Anda akan tak jelas arahnya dan kemungkinan untuk mengenai target akan sangat sulit sehingga bisa jadi Anda terbunuh lebih dahulu. Apapun jenis senjata yang Anda gunakan walau sudah menggunakan scope atau belum, akan sangat kami rekomendasikan jika menggunakan mode First Person.

Ketika menggunakan mode First Person, Anda akan lebih mudah untuk mengincar target dan AIM senjata akan lebih rapih sehingga setiap peluru yang ditembakkan akan tepat mengenai target.


5. Jangan Gunakan Scope Jarak Dekat Terlalu Sering





Red Dot Sight atau Holographic memang bisa mempermudah kamu untuk melihat posisi musuh.

Usahakan kamu menggunakan crosshair saja saat baku tembak dengan musuh pada jarak dekat sampai menengah di tempat terbuka. Senjata yang paling tepat digunakan pada saat tersebut adalah yang berjenis AKM.

Itulah 5 cara meningkatkan skill menembak atau AIM ketika bermain PUBG Mobile. Namun setelah kamu membaca semua tips di atas langsung coba main dan pelajari terus, jangan nyerah karena jika baru coba sekali dua kali kemampuan kamu tidak akan langsung meningkat secara instan. Perlu terus berlatih dan terus semangat.

0 Response to "Tips Dan Trik PUBG Mobile : 5 Cara Melatih Skill Menembak PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel