- ----- Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 2 Survival Tips - Jagoan Game

Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 2 Survival Tips


Jagoangame.com - Sebelumnya Jagoan Game telah membahas Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 1 Survival In The Wilderness, Kali ini Jagoan Game akan membahas Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 2 Survival Tips. Newbie Quests Chapter 2 ini akan memberikan akan beberapa reward yang berguna bagi anda. Jadi saran kami anda sebaiknya menyelesaikan Newbie Quests dalam permainan LifeAfter.

Setelah menyelesaikan Newbie Quests Chapter 1, Newbie Quests Chapter 2 akan dibuka. Survival Manual yang anda peroleh dari Rachel berisi total lima Chapter. Di Chapter 2, ada 5 Main Quest yang harus Anda jalankan untuk menyelesaikannya, kelima Main Quest tersebut adalah:

Baca Juga :




Upgrade Manor


Ada total 3 tugas yang harus anda selesaikan di Upgrade Manor yakni:


1. Upgrade Manor Level 2

Tugas pertama anda adalah meng-upgrade Manor ke level 2. Bahan-bahan yang diperlukan yakni:

  • 5 Wooden Board
  • 200 Stones
  • 400 Wood

Untuk memperoleh Wooden Board, anda memerlukan Twig dan Wood yang bisa didapatkan dari menebang pohon. Twig merupakan sumber daya alam secondary yang berarti anda belum tentu mendapatkannya 100% saat menebang pohon. Bahan yang diperlukan untuk crafting 1 buah Wooden Board adalah 2 Twig dan 120 Wood.

Untuk memperoleh Stone, anda bisa menambang batu dengan menggunakan Pickaxe. Bebatuan bisa anda temui hampir di setiap lokasi. Perlu diperhatikan juga, level ability (Combat, Gather dan Crafting) harus berada di minimal level 5 untuk dapat melakukan upgrade Manor.


2. Membuat Weapon Chest


Weapon Chest bisa anda crafting melalui Material Bench yang ada di dalam Manor. Untuk membuat Weapon Chest anda akan membutuhkan sebuah material bench, bahan yang diperlukan adalah :

  • 1 Gunpowder
  • 5 Wooden Board.



3. Bukalah Ladang (Open Up Farmland)


Dalam development zone yang ada di base rumah anda akan terdapat sebuah ladang / farmland dimana akan terdapat pilihan plant ketika anda berdiri diarea ladang tersebut. Pergilah kesana dan bersihkan seluruh hal yang tidak berguna.

Setelah itu klik pilihan Plant , kemudian gunakan berry seed atau gunakan seed lain yang anda miliki saat ini. Jika anda tidak memiliki seed anda bisa mencari seed dari wilderness.


 Manor Intro


Ada total 5 tugas yang harus anda selesaikan di Manor Intro yakni:


1. Fuse Gear and Furniture Formula in R&D Station atau Menggabungkan beragam advanced gears dan furniture formulas pada Fomula R&D Station


Dalam Quests ini, anda akan menggabungkan formula shards. Formula shards akan anda dapatkan setelah anda menyelsaikan Wuests Upgrade Manor. Bukalah menu newbie quests dan ambillah hadiah tersebut. Kemudian anda bisa cek mailbox anda. Hadiah tersebut akan dikirimkan melalui mailbox anda.

Jika anda tidak memiliki fasilitas Formula R&D Station, anda bisa pergi ke town hall atau Hope 101. Kemudian pilihlah menu furniture maker store - furniture maker - craft Formula Research Station.

Setelah anda membuat Formula R&D Station anda bisa mengambil barang tersebut melalui mailbox anda.

Pergi ke arah formula research station kemudian pilihlah pilihan use > formula comosition  - fusion I - compose.


2. Click Picture of Manor Atau Tambahkan Snapshot Manor


Keluarlah dari rumah anda dan temukan papan Manor anda. Interaksi dengan papan tersebut kemudian pilihlah pilihan message board - add snapshot.


3. Buy Limestone


Anda bisa membeli limestone dari NPC di funiture store yang ada di Hope 101 atau Townhall. Perhatikan lambang palu di mini map ketika anda sampai di kota.


4. Make Brick and Enhancement Atau Buatlah Brick & Enchancement


Untuk membuat Brick anda membutuhkan Material Bench. Jika anda tidak memiliki Maeterial Bench anda bisa membuatnya di Townhall pada NPC furniture maker.

Gunakan material bench untuk membuat Brick. Pergila ke material bench kemudian klik workable - make. Untuk membuat Enhancement klik formula list -  find enhancement > make.


5. Reinforcement


Klik menu build ketika anda didalam rumah. kemudian pilih menu enhance dan pilihlah enhancement yang anda buat sebelumnya, arahkan ke wall, terakhir klik pilihan tick untuk menyelesaikannya.


Farstar City


Sebagai Catatan Farstar City terletak di dalam war zone. Disini anda memiliki 2 pilhan antara peace mode atau PVP mode. Jika anda memilih Peace Mode maka pemain tidak dapat menyerang anda, apabila anda memilih PVP mode maka pemain yang memilih PVP mode bisa menyerang anda dan anda juga bisa menyerang pemain yang memilih PVP Mode.

Namun anda juga harus perhatikan musuh disekitar anda. Musuh dapat dilihat dari mini map yang akan muncul dengan ikon berwarna merah. Ada total 5 tugas yang harus anda selesaikan di Farstar City yakni:

1. Kunjungi Farstar City

Gunakan helikopter yang ada di Development zone - open - war zone - Farstar City.


2. Kumpulkan Twigs


Tebanglah pohon yang terdapat dalam area Farstar City dan kumpulkan Twigs sebanyak mungkin.


3. Unlock Chest


Terdapat banyak rumah dalam Farstar City. Jelajahi map dan masuklah ke dalam rumah - rumah tersebut, anda akan menemukan beberapa chest.
Untuk membuka chest tersebut anda membutuhkan master key. Cara Membuat Dan Mendapatkan Master Key LifeAfter


4. Bunuh Infected


Bunuhlah para zombie dalam area Farstar City. Anda bisa crafting senjata UZI yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan senjata biasa yang anda miliki untuk mempermudah membunuh zombie.


5. Kirimkan Twig yang anda kumpulkan sebelumnya

Setelah anda selesai mengumpulkan Twig secukup nya. kini anda harus kembali ke lokasi helikopter untuk mengirimkan barang yang anda kumpulkan tadi.

Perhatikan pada mini-map, Lokasi hellikopter akan dibagi pada 2 warna pada map ini. Apabila dalam mini map berwarna hijau maka helikopter sedang berada dalam lokasi tersebut. Apabila dalam mini map terdapat tanda berwarna abu-abu maka helikopter akan mendarat ke lokasi tersebut. Jadi anda harus menunggu beberapa saat.

Kunjungi lokasi helikopter kemudian arahkan pada shipping drone kemudian pilih ship.


New Findings



Ada total 5 tugas yang harus anda selesaikan di New Findings yakni:


1. Expand Backpack


Setelah anda menyelesaikan seluruh misi diatas pada quests Farstar City anda akan mendapatkan reward dimana bisa anda gunakan untuk expand backpack. Klik menu newbie quests pada sisi kanan atas layar anda untuk mengambil reward tersebut. Barang dari reward ini cukup untuk anda gunakan.

Setelah itu, anda dapat kembali pulang ke rumah anda dan kunjungi Town Hall. Ketika anda sudah berada dalam Town Hall atau kota Hope 101, bukalah mini-map dan perhatikan untuk ikon armor. Pergilah ke sana itu adalah sebuah armor shop. Interaksi dengan NPC dalam Armor Shop tersebut dan pilihlah expand the backpack.


2. Buatlah Repair Bench


Untuk membuat Repair Bench anda harus pergi ke furniture store yang terdapat dalam lokasi town hall yang digambarkan dengan sebuah lambang pau pada mini map.

Masuklah dalam Furniture store dan sebuah menu funiture maker akan muncul pada layar anda.

Klik tombol craft dan pilihlah repair bench. Cara Membuat Repair Bench Facility LifeAfter


3. Set Dog's Habits


Kunjungilah Town Hall atau Hope 101. Temukan seseorang NPC bernama Matilda.
Ada sebuah cara untuk mempercepat anda. Bukalah mini map dan lihatlah quest target point.

Bicaralah kepada Maltida kemudian pilih pet attributes - pilih sebuah attribut - setting.


4. Ambillah Repair Bench yang anda buat sebelumnya


Kembalilah ke rumah anda, dan ambillah Repair Bench anda dari mailbox anda. Kemudian masuklah ke dalam rumah dan letakkan repair bench anda di dalam rumah anda. Caranya adalah Build - furniture - repair bench.


5. Bukalah Resep Baru dengan menggunakan Oven


Dalam quests ini anda akan diwajibkan untuk membuka 6 resep. Gunakan oven yang berada di rumah anda untuk memasak dan membuka menu baru.

Anda bisa mengunjungi artikel kami Guide Daftar Resep Masakan LifeAfter untuk membuka resep masakan.


Move On



Ada total 5 tugas yang harus anda selesaikan di Moving On yakni:


1. Gather Mushroom Atau Kumpulkan Mushrooms


Anda bisa mengumpulkan mushroom di Autumn Forest atau mungkin di Farstar City. Mushroom akan muncul ketika dalam keadaan hujan. Kunjungi tanda hijau yang terdapat di mini map dimana menandakan lokasi makanan disaat hujan.


2. Gather Hardwood Vines in Farstar City Atau Kumpulkan Hardwood Di Farstar City

Kunjungi Farstar City. Hardwood Vines bisa anda dapatkan dengan cara menebang pohon namun dalam keadaan hujan.


3. Kill Infected



Bunuh semua para zombie di malam hari.


3. Unlock Chest


Jelajahi map, kemudian temukan chests didalam rumah yang ada dalam map tersebut.


4. Kill Infected.


Bunuh kembali Para Zombie yang berkeliaran. Setelah semua tugas diatas berhasil anda selesaikan, Main Quest Chapter 2 pun selesai!


Belum ada Komentar untuk "Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 2 Survival Tips"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel