- ----- Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter Pemula - Jagoan Game

Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter Pemula




Jagoangame.com - LifeAfter adalah game bertema survival, yang dikembangkan oleh NetEase dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse.

Di dalam games LifeAfter, kamu akan membuat suatu kelompok dari teman ataupun dari pemain lain untuk melawan infeksi dari para zombie atau serangan dari makhluk liar lainnya. Di game ini diwajibkan untuk berperang dan bertahan hidup melawan setiap serangan yang akan menghampiri.

Akan banyak lokasi yang dapat kamu jelajahi, dimana akan ada banyak misi dan tantangan yang wajib dilakukan. Dimana anda harus mebangun rumah tempat tinggal anda dan merakit barang - barang yang berguna untuk masa bertahan hidup anda. Senjata, Armor, Tempat tidur, Toilet bahkan beberapa barang lainnya adalah list yang wajib anda buat.

Baca Juga : 


Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter 

Sebelumnya Jagoan Game Sudah memberikan kalian Tips Dan Trik LifeAfter : Wajib Untuk Pemula, pada kesem patan kali ini jagoan Game akan mengulas sedikit tentang Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter.

Walktrough


Setelah kamu membuat karakter dan menyesuaikan penampilannya, nantinya kalian akan berada di suatu tempat yang tidak diketahui. Disana akan bertemu dengan seorang NPC pertama dalam game ini bernama Aleksey. Dia akan membimbing dan memberikan beberapa petunjuk serta tutorial. Setelah selesaitutorial, Aleskey akan terbunuh oleh makhluk liar yang telah terinfeksi bernama Lozarov.


1. Quest

Pada sudut kiri atas layar, kamh akan menemukan menu quest. Dimenu itu kalian akan bisa mengecek setiap Quest yang akan diberikan :
  • Quest pertama adalah kamu  harus menemukan perlengkapan yang layak digunakan (usable gear). Disini kalian harus bergerak melewati lingkaran area yang bercahaya. Nanti kalian akan menemukan life detector. Bukalah, kemudian bergerak maju dan ambil tas yang terdapat disana dan kemmudian dibuka tas tersebut.
  • Quest kedua yang akan menghampiri adalah kalian harus menggunakan bandage untuk memulihkan stamina. Tekan medical kit box yang ada pada layar - kemudian gunakan bandages tersebut. Setelah itu bicara kepada Aleksey.
  • Quest selanjutnya adalah kalian harus mengumpulkan bahan untuk membuat sebuah golok. Di dalam hutan belantara, anda dapat mengumpulkan banyak bahan seperti orestonewoodfood dan juga lainnya. Dalam masa tahap pertama dalam permainan. Stone, WoodFood merupakan bahan yang sangat berguna. Kalian dapat mengumpulkan stone / ore dari bebatuan (rocks), dan untuk mengumpulkan kayu (wood) dari pohon.

Ada 2 tipe senjata yang  di butuhkan untuk mengumpulkan wood , ore dan stone. Senjata tersebut adalah axe dan pickaxe
  • Axe : Untuk mendapatkan wood harus menebang pohon dengan kapak.
  • Pickaxe : Untuk mendapatkan stone dan ore anda harus menghancurkan batu.
  • Kedua alat ini akan diberikan secara gratis dalam tutorial games ini.

Dibawah mini map, kamu dapat mengganti senjata, mengumpulkan bahan - bahan, bergerak mendekati wood atau pohon atau barang yang ditargetkan - arahkan ke tujuan - tekan tombol axe pada screen kamu. Karakter kamu akan secara otomatis mengambil bahan - bahan tersebut.

Selain itu kalian dapat membuat beberapa senjata caranya adalah tekan menu make dibawah kiri layar kamu - disini kamu dapat membuat peralatan, senjata, amunisi, bahkan bahan untuk kesehatan.


2. Dog / Ladder

Setelah cukup mengumpulkan bahan, bicaralah kepada NPC. Setelah hal itu, ikuti anjing tersebut untuk menemukan cara untuk melarikan diri. Anjing tersebut akan membimbing menuju ke sebuah tangga. Infokan hal tentang tangga tersebut kepada Aleksey, Tutorial ini akan mengajarkan bagaimana cara meninggalkan sebuah map dengan menggunakan helikopter dan kembali ke rumah. ketika kalian telah keluar, NPC akan membimbing ke sebuah kabin dimana nantinya akan bertemu dengan para Zombie dan juga Lazarov.


3. Helicopter

Para zombie dan Lazarov akan mencoba berusaha untuk membunuh kamu. Disini kamu harus dapat keluar dari kabin tersebut dan mengikuti Aleksey untuk menemukan sebuah kendaraan untuk pergi. Setelah itu,kamu akan menemukan kumpulan orang - orang dengan seubah helikopter.

Aleksey akan memberikan sebuah senjata Shotgun kepada kamu, namun tidak memiliki amunisi. Terdapat sebuah kotak amunisi dekat helikopter. Pergi kesana dan mengisi kembali amunisi senjata kamu. Setelah itu, kamu harus membuat sebuah barikade. Dalam lokasi yang sama, akan terdapat sebuah peti yang terlihat tua. Bukalah peti tersebut dan anda akan menemukan bahan Barikade tersebut.

Menuju ke menu Make - all - Barricade -Craft. Ketika selesai membuat, bukalah tas (bag) - pilih Barricade > gear , letakkan barikade tersebut pada lingkaran atau dibelakang Aleksey.

Ketika kamj siap, zombie akan datang menghampiri. Tetap bertarung dengan mereka hingga tim kamj siap untuk berangkat. Dimana Aleksey akan memperbaiki helikopter tersebut. Pergi ke arah helikopter, setalah itu, Lazarov dan makhluk lain akan menyerang Helicopter kamu.


4. The safe Place

Serangan dari Lazarov mengakibatkan kerusakan pada helikopter dan seluruh karakter terjatuh pada suatu sungai. Setelah hal itu terjadi, ikuti ALeksey, kamu akan menemukan suatu tempat. Disini kamu akan mendapatkan tutorial basic tentang bangunan. Dalam tutorial ini kamu akan belajar bagaimana cara memperbaiki wallsmembangun wallsdoors, menggunakan perlengkapan alat workstation, membangun balconies dan masih banyak lagi.

Tempat tersebut telah memiliki banyak fasilitas, material benchweapon chestgear workstation.


  • Material bench tersebut untuk membuat pintu.
  • Gear workstation dapat membantu untuk merakit sebuah senjata.
  • Weapon chest digunakan untuk mengisi ulang amunisi senjata anda.

Setelah itu, segerombolan zombie akan menghampiri dan meyerbu tempat kamu, Lawan mereka, seketika sebuah airdrop akan muncul. Pergi ke arah airdrop tersebut dan ambil semua bahan yang ada dalam airdrop tersebut.


5. Lab

Setelah kamu mendapatkan bantuan air-drop tersebut, pergi bicara ke NPC. Aleksey akan membimbing ke sebuah lab, dimana kamu akan berinteraksi dengan beberapa ilmuwan. Selidiki sedikit, setelah itu, kamu akan mendapatkan sebuah kotak pesan.

Letakkan itu dimanapun pada area tanah, selanjutnya kamu memilih leave a message - Letakkan beberapa bahan dan tinggalkan pesan - confirm.

Setelah itu, kamu akan bertarung melawan para zombie. Dalam ruangan selanjutnya, terdapat sebuah kabinet. Temukan kabinet tersebut , anjing kamu berada disana, gunakan senjata kamu untuk menghancurkan pintu kabinet tersebut dan dapatkan kartu akses pada lab tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan kartu akses, pergi menuju pintu keluar, dimana jalan lurus sebelah kanan menuju pintu kabin lab. Setelah itu kamj akan melarikan diri. Temukan radio dan berkomunikasi dengan beberapa dukungan. Ketika selesai, kamu akan mendapatkan airdrop lainnya. Dari airdrop ini, kamu akan mendapatkan sebuah senjata AR. Gunakan senjata tersebut untuk mengalahkan Lazarov.

Ketika kamu melarikan diri, kamu akan memasuki town hall. Disana kamh akan berinteraksi dengan sejumlah NPC misalnya JustinRachelBulk, dan masih ada yang lain. Terakhir kamu akan meninggalkan town hall tersebut dan memasuki permainan.


Get Started, Home Foundation


Setelah menyelesaikan tutorial tersebut dan meninggalkan town hall, kamu akan memasuki zona pengembangan dimana permainan ini akan membuat sebuah kabin. Namun ketika kamh memasuki zona tersebut, akan ada zombie yang berkeliaran di lokasi tersebut. Kamu diharuskan untuk membuat senjata busur.

Untuk menyelesaikan quest ini, anda harus membuat busur dan membuat anak panah. Seperti hal yang di sebutkan sebelumnya, kamu membutuhkan Axe dan Pickaxe untuk mengumpulkan wood dan stone.

Namun pada saat itu kamu tidak mendapatkan apa - apa. Yang harus kamu lakukan adalah mendekati rock dan tree tersebut kemudian - tekan punch / action menu dalam layar. Kumpulkan wood dan buatlah busur. Kumpulkan Wood dan Stone untuk membuat anak panah.

Hal yang terpenting untuk di catat, ketika kamu berada dalam lokasi tersebut, disana akan terdapat sebuah kontainer yang dekat dengan kabin. Buka dan ambil semua bahan - bahannya. Hal Ini sangat penting untuk membuat sebuah busur. Jika kamu mengumpulkan secara manual akan memakan waktu yang lebih lama. Jadi kamj bisa menemukan container tersebut dan setelah itu bunuhlah zombie tersebut.

Dalam quest selanjutnya, kamu diharuskan berinteraksi dengan radio. Radio tersebut terletak dekat dengan kabin. temukan itu, dan disana akan ada sebuah petanda rumah. Ambil itu, dan menuju ke arah sisi belakang kabin, disana kan ada sebuah tanah, ambil itu, dan akan ada beberapa objek yang kamu butuhkan untuk diambil.

ketika sedang mengambil, pergi ke menu - select ground - gear - tempatkan itu kedalam zona biru. Sekarang kamj kumpulkan wood, stone dan bangun rumah. Pastikan kamu menjelajahi sedit dan kamu akan menemukan beberapa barang seperti , tempat tidurkursigear workstation dan juga material bench.

Letakkan semua fasilitas di dalam rumah kamu, Bangun walls, doors, stairs. Inilah semua yang harus kamu lalui dalam permainan ini.


Guide LifeAfter


1. Proses : Manually , Newbie Chapters

Setelah membangun rumah tempat tinggal, akan ada 2 cara untuk melanjutkan permainan. kamu bisa mengikuti newbie walkthrough quest guide atau menjelajahi dunia secara manual.

Newbie guide - Diatas sebelah kanan dari layar anda - klik newbie button, disini anda dapat menerima tantangan yang diberikan. Disebelah kiri halaman buku, anda dapat mengecek hadiah anda. Disebelah kanan halaman buku, anda dapat mengecek tantangan yang akan diberikan.

Kamu juga dapat mengatur untuk tujuan akhir. Misalnya, membuat senjata, armor, membuat rumah kamu lebih kuat atau mungkin lebih menarik. Dalam misi ini semua, kamu akan diwajibkan untuk mengumpulkan bahan. Seluruh bahan ini dapat ditemukan dalam hutan belantara. Arahkan ke material bench, gear workstation untuk menemukan fasilitas ataupun item yang dapat kamu buat.


2. Alam Liar

Untuk berkelana ke berbagai pulau, kamu dapat menggunakan sebuah helikopter. Ketika kamu sedang berada dalam zona pengembangan, klik mini - map yang berada pada sudut kanan atas. Sebuah ikon merah menunjukkan lokasi untuk helikopter. Pergi kesana dan buka. Sebuah jendela peta akan muncul di layar kamu, kamu dapat mengunjungi sejumlah area yang disediakan.


  • Pilih Pact Zone - Autumn Forest. Kamu dapat membuka area baru dengan meningkatkan skill level gathering anda. Level skill gathering kamu akan bertambah sejalan dengan kamu  mengumpulkan bahan di alam liar , misalnya Autumn Forest.
  • Klik tombol proceed untuk melanjutkan kamu untuk pergi ke sana. Ketika kamu sudah berada disana, klik mini map - klik ikon + pada sisi kanan untuk memperbesarnya.
  • Pada sisi kiri, kamu dapat mengecek material atau bahan yang tersedia dalam area tersebut. Catat ikonnya dan tutup mini - map tersebut. Ikuti ikon kecil yang ada pada mini - map dan dapatkan bahan / material. Misalnya : Makanan ditunjukkan sebagai ikon berwarna hijau. Kumpulkan bahan bahan sebanyak mungkin.
  • Ketika kamu selesai untuk mengumpulkan bahan, temukan helikopter pada mini map - ikon merah. Pergi kesana kemudian gunakan tangganya.
  • Sebagai catatan kamu tidak dapat pergi dengan barang terinfeksi. Setelah kamu memanjat tangga helikopter tersebut,kamu akan menemukan kotak surat disana.
  • Cobalah berinteraksi dan pilihlah mengirimkan barang (mail the items). Setelah itu, pergi ke rumah tempat tinggal kamu, kamu akan menemukan kotak surat disana, bukalah dan ambil kembali barang tersebut.



3. Health, Hunger, Hp

Dalam permainan LifeAfter ini, tujuan kamh adalah bertahan hidup selama mungkin, kamu diwajibkan untuk mengatur status karakter kamh. Karakter kamh akan mati apabila kamu gagal dalam mengatur status health, hunger, dan juga HP.


  • Hunger : temukan makanan, atau barang masakan, jelajahi sedikit anda akan menemukan tempat untuk memasak. Konsumsi barang makanan tersebut.
  • HP : Gunakan bandages untuk memulihkan HP anda.
  • Health : Jagalah tubuh untuk tetap hangat, dan dari efek negatif.


Penurunan status health dan juga hunger kamu akan secara langsung mempengaruhi HP anda. Ketika HP kamu mencapai angka 0 maka karakter kamu akan mati.


3. Bagaimana cara Add Friends?


  • Untuk menambahkan teman, Pada bawah layar kamu, klik kotak chat - tabel contacts - carilah nama palayer dan add friends.
  • Untuk membuat sebuah party, klik menu bendera pada kanan atas pada layar. Klik pada area yang kosong untuk besekutu.



4. Skills Guide

Klik tombol home pada sudut kiri atas layar kamh. Klik menu abilities. Disana anda dapat melihat tiga abilities dari karakter kamu yaitu Gathering, Combat, dan Craft.


  • Gather : Untuk menaikkan level gather ablity atau master gather abilty, kamu membutuhkan gathering skill points. Kamu bisa mendapatkan skill points tersebut melalui mengumpulkan bahan dari alam liar.
  • Combat : Untuk menguasai combat atau menaikkan level combat abilty, Berburu binatang liar, zombie pada mepata.
  • Craft : Buatlah beberapa barang untuk mendapatkan crafting skill points.
  • Klik ability apapun, disana kamu dapat mendapatkan detail skillnya.


Tips & Trik LifeAfter


1. Craft Weapons dan Armor

Jika anda sudah mengikuti walkthrough diatas, kamu seharusnya telah memiliki senjata busur. Namun senjata busur bukanlah senjata yang bagus untuk kamu apabila kamu ingin bertahan dalam waktu yang lama. Kamu harus membuat sebuah senapan secepat mungkin untuk menjelajahi zona mematikan.

Pergilah mendekati gear workstation - craft - weapons. Kamu dapat membuat sebuah golok (Machete), senjata jarak dekat, atau Mondragon Rifle.

  • Untuk membuat Machete, kamu membutuhkan woodstonehempiron ore. Selruh bahan ini bisa kamu dapatkan dari Alam liar.
  • Untuk membuat Mondragon rifle, kamu membutuhkan woodpig iron dan bone.
  • Bone dapat ditemukan dari membunuh binatang dalam alam liar, misalnya wolfdeer. Pig iron bisa kamu buat dengan membutuhkan bahan iron ore, twig.
  • Dimana Iron Ore bisa anda dapatkan dari batu, dan Twig bisa anda dapatkan dari menebang pohon. Hemps bisa anda dapatkan dari alam liar.
  • Armor : Sebuah armor dapat meningkatkan kapasitas HP, defense, dan juga damage reduction. Disarankan sebaiknya secepatnya untuk membuat sebuah armor.



2. Mengambil ransel anda kembali.

Kamu akan kehilangan barang ketika karakter kamu mati. Setelah itu, kamu dapat respawn ke area lain secara acak atau di rumah tempat tinggal kamu. Kamu dapat mengambil barang kamu kembali di tempat kamu mati. Itu akan ditandai dengan ikon tas pada mini - map. Pergilah kesana secepat mungkin.


3. Feed The Dog, Let the Dog Guard.

Kamu bisa menugaskan anjing anda sebagai penjaga. Pergi mendekati papan nama di rumah anjing - view pet - klik dog - guard. Untuk memberi makan anjing kamu, klik avatar pada anjing di sudut kiri atas layar game, pilihlah feed.

Dalam permainan LifeAfter kamu dapat meningkatkan mood atau meningkatkan kesempurnaan status dari anjing dengan memberi makannya. Kamu dapat memberi makan seperti bonesmeatwatermelonmilkvegetables dan masih banyak lagi. Apabila anjing dalam keadaan mood tidak baik. dia tidak akan mengikuti perintah dari kamh.


4. Kumpulkan Hemp, Simpalkan beberapa Bandages

Hp merupakan status utama dalam karakter anda. Dalam permainan LifeAfter, kamu bisa memulihkan HP dari karakter kamu dengan menggunakan bandages. Kamu bisa membuat bandages dengan bahan Hemp. Hemp dapat ditemukan dari alam liar. Klik menu Make > restore > bandage.


5. Gunakan Bed untuk memulihkan Hp dan Health

Gunakan bed kemudian tidur. Hal tersebut mampu memulihkan HP karater dan juga Health. Secara umum, kamu akan mendapatkan sebuah bed secara gratis. Yang perlu kamu lakukan adalah menjelajahi sedikit pada area kabin. Atau kamu dapat membuat sebuah bed dengan material bench.


6. Partsipasi dalam Events

Klik menu daily pada kanan atas dalam layar game kamu untuk mengecek events yang akan datang. Kamu dapat mendapatkan dollars, barang - barang berharga dari quest events tersebut.


7. Bersekutu dengan Teman

Bergabung dengan teman kamu membuat pertarungan kamu lebih mudah. Jika kamu tidak memiliki teman yang bermain game ini, kamu bisa mencari orang luar untuk bergabung dalam permainan ini.


8. Selesaikan Training Projects

Pada sudut kanan atas, klik menu training > training - disini kamu dapat melihat training quests. Selesaikan quests tersebut untuk mendapatkan training medals, skill points, new dollar, dan masih banyak lagi. Kamu dapat belanjakan training medals dalam market tab.


Belum ada Komentar untuk "Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter Pemula"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel