4 Mode Multiplayer Akan Hadir Di One Piece: Pirate Warriors 4

1
79
5/5 (8)

Jagoangame.com – One Piece: Pirate Warriors 4 akan Miliki 4 Mode Multiplayer – Setelah sempat unjuk beberapa kemampuan Luffy di One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco kembali bocorkan informasi teranyar game rusuh yang akan hadirkan ulang kisah anime maupun manga-nya. Kali ini bocoran akan hadir dari mode multiplayer gamenya.

Bocoran tersebut muncul dari majalah V-Jump yang telah dirangkum oleh ryokutya2089. Dalam majalahnya, dijelaskan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan miliki 4 mode onlinenya. Simak berikut ini :

Mode Pertama Giant Boss Battle

Giant Boss Battle : yang mungkinkanmu dan tiga rekan satu timmu untuk bekerjasama mengalahkan boss raksasa. Karakter seperti Kaido yang bisa berubah menjadi seukuran raksasa merupakan salah satu boss yang harus dikalahkan.

BACA JUGA

Mode Kedua Joint Bounty Battle

Joint Bounty Battle : di mana empat player akan dipaksa untuk bertahan hidup demi meningkatkan nilai buruannya.

Mode ketiga Timed Defense Battle

Timed Defense Battle : dimode ini kalian dan tiga teman kalian akan dipaksa untuk melindungi sebuah wilayah hingga waktu habis.

Keempat Territory Battle

Territory Battle : kamu akan bertempur bersama sebelas player lain dalam tiga tim untuk memperebutkan wilayah. Mereka yang berhasil dapatkan wilayah terbanyaklah yang menjadi pemenangnya.

One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis tanggal 27 Maret di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Bagaimana menurur kalian para Jagoan tentang 4 Mode Multiplayer Yang Akan Hadir Di One Piece: Pirate Warriors 4? Tulis komentar kalian dikolom komentar.

Tetap kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here