5 Game Android Fighting Terbaik 2019 | Grafik HD

7
45
5/5 (10)

Jagoangame.com – 5 Game Android Fighting Terbaik 2019 | Grafik HD– Bermain game sangatlah mengasikan apalagi bagi kita yang memiliki kesibukan yang tinggi. Setidaknya dengan bermain game bisa mengobati rasa suntuk itu baik sibuk bekerja ataupun sekolah. Ada banyak sekali genre game yang di sediakan pada Developer untuk pengguna ponsel dengan basis android. Kusus kali ini Ponseli akan memberikan informasi menggenai Game Petarungan android yang sangat asik untuk dimainkan.

Di tahun 2019 para jagoan bisa menemukan beberapa game android dengan grafik HD. Bahkan hampir semua game yang terkenal saat ini merupakan game yang memiliki grafik 3D dengan tampilan yang semakin realistis. Untuk menggimbangi hal tersebut pastinya sobat haruslah memiliki smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Jangan khawatir karen sudah banyak kita jumpai Smartphone Gaming Murah di pasaran yang membawa spesifikasi sangat menarik.

Pada umumnya game dengan genre fighting merupakan game yang memberikan pertarungan yang sengit entah itu menggunakan tangan kosong maupun menggunakan senjata.

Banyak sekali game dengan genre petarungan yang bisa sobat ponseli unduh dan mainkan pada perangkat smartpone pintar. Namun tidak semua game yang ada merupakan game yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang mengasikan. Kali ini Jagoan Game telah menyiapkan beberapa rekomendasi game android Fighting Terbaik dengan kualitas grafik HD, Berikut selengkapnya :

Mortal Kombat

game ini menggunakan unreal engine 3, game ini sangat bagus mulai dari kontrol yang simpel dan mudah, grafis, animasi, dan game ini dapat dimainkan online ataupun offline, tetapi tentu saja kita akan terbatas atau tidak dapat meluhat semua fiturnya jika memainkan offline, tetapi tidak masalah karena masih bisa memainkan mode cerita dari game ini.

Pada saat buka game setelah loading kita akan ditunjukan video animasi pertarungan antara sub zero melawan scorpion dari video animasi ini kita dapat melihat gerakan dan efek yang ditunjukan game ini sangat memukau, fatality yang ditunjukan pada saat video anmiasi dan gameplay begitu detail dengan zoom gambar dan saat fatality akan disuguhkan animasi kehancuran bagian-bagian tubuh.

Grafik yang ditunjukan menurut saya cukup bagus dan halus untuk versi mobile dan juga animasi yang tidak kaku game ini juga addictive, seri mortal kombat x ini cukup sadis dari seri mortal kombat lainnya efek serangan yang ditunjukan sangat memukau, kontrolnya juga sangat simpel dan mudah cukup tap pada layar dan beberapa intruksi kontrol saat serangan yang lebih keras cukup jelas

Efek-efek yang mengandung darah serta unsur sadis ala Mortal Kombat akan kamu jumpai pula ketika kamu melakukan serangan X-Ray (yang notabene hanya bisa dilakukan kartu berjenis gold) atau ketika karakter kamu melakukan Fatality. Jurus Fatality tersebut sedikit mengecewakan sebab hanya bisa dilakukan pada bos yang sangat jarang ada. Saya pribadi sebenarnya berharap akan sering melihat Fatality di sini, sehingga jarangnya Fatality yang ada di Mortal Kombat X versi mobile jujur membuat saya kurang puas.

Cara untuk melakukan Fatality cukup mudah. Ketika bos sudah berhasil kamu kalahkan, kamu hanya perlu menuruti perintah gerakan cepat, atau biasa disebut dengan Quick Time Event (QTE), yang tertera di layar. QTE yang disediakan sama sekali tidak akan membuat gadget kamu rusak. Semua QTE yang disediakan untuk Fatality dibuat santai dan akan menjadi keterlaluan jika kamu sampai gagal menyelesaikan QTE yang disediakan.

Download Mortal Kombat

Link Download : Play Store

EA Sports UFC

UFC singkatan dari Ultimate Fighting Championship adalah olahraga bertarung bebas, MMA (Mixed Martial Arts) atau disebut seni bela diri campuran seperti Tinju, judo, Jiu-Jitsu, gulat gaya bebas, Karate, Muay Thai, Tae Kwondo dan lain sebagainya. Sekarang ada game EA SPORTS UFC Mobile.

UFC dimulai pada tahun 1993 oleh Art dan Rorion membeli Ajang, kemudian dibeli ZUFFA pada tahun 2000 dan sampai sekarang menjadi olahraga yang populer. Seni bela diri campuran memang bukanlah cabang olahraga yang digunakan semena-mena untuk beradu jotos dan menunjukkan kekuatan sesuka hati.

Game ini dikembangkan oleh EA Canada dan Skybox Labs kemudian diterbitkan oleh EA SPORTS, sekarang tidak hanya di Playstation dan XBOX saja, namun ada diversi mobile, menurut saya EA SPORT telah berhasil membuat game ini, karena grafisnya tajam dan bagus.

Dengan mekanisme seperti game fighting, masing-masing atlet/petarung di EA Sports UFC mendapatkan sistem Health dan atribut lainnya berupa Standup yang menunjukkan kekuatan saat posisi berdiri dan Ground saat posisi mengunci/terkunci dengan lawan di lantai. Bila Health petarungmu habis, maka kamu kalah.

Memang sih kesannya jadi tidak real, tapi saya rasa hal ini masih wajar bila kita anggap bar biru di atas layar sebagai stamina dari masing-masing petarung. Dan rasanya juga wajar saja jika masing-masing petarung memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang lebih kuat saat berdiri dan ada yang lebih kuat saat mengunci lawan di lantai.

Diawal Game kamu akan berperan sebagai Alexander Gustafsson dan kamu akan bertarung melawan musuh, kamu akan diajarkan bagaimana cara memukul, blok dan mengunci lawan.

Ada sistem skill juga bagi para petarung seni bela diri campuran di dalam game ini. Jangan kaget dulu, karena bahkan ada juga sistem level dan tentunya sistem berat badan untuk sistem matchmaking jika kamu ingin memainkan mode Quick Fight. Bisa dibilang ada sedikit unsur RPG di sini, meskipun bukanlah experience yang akan meningkatkan level petarungmu karena memang tidak ada fitur tersebut.

Sebagai gantinya, ada fitur Train dimana kamu bisa meningkatkan level dari masing-masing skill yang sudah dimiliki dengan mengorbankan skill lainnya yang didapat dari hasil bertarung. Selagi meningkatkan level skill, maka level petarung juga akan meningkat sedikit demi sedikit. Lalu apa fungsi dari meningkatkan level petarung? Meningkatkan level petarung maka juga akan meningkatkan atribut yang dimilikinya (Health, Standup, Ground) yang akan sangat bermanfaat sebagai persiapan sebelum menghadapi petarung kelas berat dalam mode Career di stage-stage berikutnya.

Download EA Sports UFC

Link Download : Play Store

Real Steel Boxing Champions

Reliance Games merilis game yaitu Real Steel Champions yang merupakan sekuel dari Real Steel World Robot Boxing. Kalau kamu membaca artikel saya sebelum Real Steel Champions rilis, di sana saya menduga bahwa fitur kustomisasi yang cukup dalam adalah senjata utama dalam game ini. Dan setelah saya mencobanya sendiri, memang benar, Real Steel Champions memiliki sistem kustomisasi yang cukup dalam.

Baca Juga : 5 Game Android Terbaik 2019

Pertama kali sebelum memulai game ini, kamu tentu saja harus mengunduh Real Steel Champions dari Apple App Store ataupun Google Play dengan besar 371MB. Sayangnya setelah melakukan proses instalasi, kamu tidak dapat langsung bermain karena harus mengunduh data tambahan. Walaupun begitu, proses mengunduh & menunggu ini tidak terlalu menjemukan seperti game lainnya.

Download Real Steel Boxing Champions

Link Download : Play Store

Shadow Fight 3

Sudah beberapa tahun berlalu sejak kejadian di Shadow Fight 2. Khayalak umum sudah terbiasa dengan keberadaan Shadow Energy di kehidupan mereka, dan telah mempelajari cara menggunakannya, baik untuk kehidupan sehari-hari, atau untuk peperangan. Sayangnya, pihak Legion justru bersiap untuk menyerang Dynasty dalam rangka memusnahkan Ancaman Shadow karena menurut mereka penggunaan Shadow Energy itu berbahaya.

Sementara itu, ada juga pihak ketiga yang telah bangkit dari bayangan yang siap mengancam baik pihak Legion ataupun pihak Dynasty. Di tengah-tengah kekacauan inilah, seorang pahlawan baru telah terkuak, inilah takdir dari Anda, seorang jagoan Shadow Fight untuk menyelamatkan dunia yang diceritakan dalam game Shadow Fight 3.

Pemain akan memulai permainan sebagai seorang anggota baru Shadow Squad, sebuah pasukan dari Legion yang siap menggunakan Shadow Energy. Kerennya, Shadow Fight 3 menyediakan sebuah alat kustomisasi karakter, di mana pemain diberikan kebebasan untuk menentukan jenis kelamin dari karakternya serta melakukan kustomisasi wajah serta tipe rambut dan warna. Semakin jauh pemain memainkan game ini, akan semakin banyak equipment yang bisa didapatkan, untuk menciptakan sebuah jagoan yang benar-benar unik dengan tiga buah Fighting Style yang disediakan.

Download Shadow Fight 3

Link Download : Play Store

Injustice 2

Injustice 2 merupakan sekuel langsung dari Injustice pertama. Bagi Anda yang tak terlalu familiar, Injustice “bermain-main” dengan skenario apa yang terjadi jika Superman, tidak lagi percaya pada yang namanya nilai-nilai kemanusiaan.

Dengan campur tangan Joker di kala itu, Kal-El berakhir membunuh Louis Lane dan bayi mereka yang tengah dikandung. Tak terima dengan kejadian itu, Superman pun hadir dengan satu resolusi – tak lagi membiarkan benih kejahatan merajalela. Tidak lagi percaya dengan konsep tidak membunuh, Superman pun mulai berburu dan menghabisi tiap penjahat yang ada, membangun Regime yang ada. Namun di akhir, Batman berhasil menghentikannya.

5 tahun setelah kekalahan Superman yang kini menjadi seorang tawanan dengan penjagaan ketat, dunia kini berhadapan dengan ancaman yang bahkan lebih besar, datang dari luar dunia. Benar sekali, adalah Braniac – sosok yang juga bertanggung jawab atas kehancuran Krypton, yang siap untuk menyerang bumi.

Dengan kemampuannya untuk mengendalikan pikiran, apalagi dengan juga munculnya sumber ancaman dari para villain yang kini tergabung dalam The Society, Batman pun tak bisa lagi bertarung sendirian. Dibantu dengan Supergirl yang akhirnya menampakan dirinya, Batman pun harus memnta bantuan teman lamanya untuk bisa melawan Braniac secara sepadan.

Download Injustice 2

Link Download : Play Store

Nah , itulah rekomendasi 5 Game Android Fighting Terbaik 2019 | grafik HD yang bisa para jagoan coba. Terus kunjungi Jagoan Game untuk mendapatkan Rekomendasi Game lainnya.

Please rate this

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here