5 Game Console Rilis September 2019

0
89
5/5 (9)

Jagoangame.com – 5 Game Console Rilis September 2019 – Bulan kesembilan di 2019 sudah di depan mata, nih. Agustus lalu telah diramaikan dengan JRPG, game horor, dan game remaster dari salah satu pengembang yang dikenal dengan game-gamenya yang sulit. Bersiaplah dengan kehadiran game konsol rilisan September 2019. Di bulan ini, kalian bakal mendapatkan seri terbaru dari dua waralaba game sepakbola terpopuler.

Supaya enggak penasaran, mending kalian simak daftar game konsol yang dirilis di September 2019!

Catherine: Full Body

Catherine: Full Body sebenarnya telah dirilis terlebih dulu di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019. Tapi untuk versi globalmya baru dirilis pada tanggal 3 September 2019. Di dalam game ini, Vincent akan bertemu dengan love interest ketiganya, yang bernama Rin.

Vincent bakal menghadapi peliknya cinta segi empat di Catherine: Full Body. Keterlibatan Rin di game ini menyebabkan perpisahan antara Catherine dan Katherine. Rin disini tidak memaksakan dirinya untuk sebagai pacarnya Vincent. Oleh sebab itu, pemain harus menemukan cara bagaimana dapat memulai hubungan dengan Rin.

Pengembang : Studio Zero

Penerbit : Atlus

Platform : PS4

Rilis : 3 September 2019

Final Fantasy VIII Remastered

Final Fantasy VIII memang enggak mendapatkan upgrade besar-besaran seperti Final Fantasy VII. Kalian akan mendapatkan grafik HD, tampilan karakter yang jauh lebih baik, dan yang paling penting game ini bisa dimainkan di platform gaming generasi terbaru.

Bangkit dengan kualitas visualisasi yang lebih mumpuni, sembari mempertahankan mekanik gameplay dan cerita yang tetap serupa dengan seri klasiknya, ada banyak alasan bagi gamer yang tumbuh besar dengan Playstation pertama untuk mencicipi Final Fantasy VIII Remastered.

Bersama dengan peningkatan visual lewat model karakter, Square Enix juga menyuntikkan beberapa fitur baru untuk versi Remastered ini, yang kesemuanya didesain untuk mempermudah perjalanan Anda.

Pengembang : Square Enix

Penerbit : Square Enix

Platform : PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Rilis : 3 September 2019

NBA 2K20

Setelah merilis NBA 2K19 pada tahun lalu, 2K Sports kembali merilis seri terbarunya di tahun ini, yaitu NBA 2K20. 2K Sports memasang Anthony Davis dan Dwyane Wade sebagai model pada covernya.

Seperti seri-seri sebelumnya, NBA 2K20 merupakan game yang menggambarkan NBA serealistis mungkin. Kalian bakal bermain sebagai pemain-pemain NBA yang ada di dunia nyata dan bertanding mengikuti aturan NBA yang sesungguhnya. Istimewanya, NBA 2K20 juga menghadirkan Fitur baru yaitu WNBA.

Pengembang : Visual Concepts

Penerbit : 2K Sports

Platform : PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Rilis : 8 September 2019

eFootball PES 2020

Untuk kalian para penggemar sepak bola, Konami kembali merilis seri terbaru Pro Evolution Soccer (PES) di tahun ini. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, seri terbaru ini bakal punya nama baru yang berjudul eFootball PES 2020.

Alasan ada penamaan baru di game ini adalah sebagai bentuk fokus Konami terhadap turnamen PESLeague dan eFootball Pro. Lionel Messi akan kembali menjadi model kover eFootball PES 2020, setelah dirinya pernah menjadi model kover PES 2011. Selain Messi, Ronaldinho turut meramaikan kover game ini.

Pengembang : PES Productions

Penerbit : Konami

Platform : PS4, PC dan Xbox One

Rilis : 10 September 2019

EA Sports FIFA 20

Kompetitor PES di dunia game sepak bola juga enggak mau ketinggalan merilis seri terbarunya di September. EA Sports turut merilis seri game sepak bola terbarunya, yaitu EA Sports FIFA 20. Cover game ini bakal dimeriahkan oleh berbagai bintang sepak bola ternama, di antaranya Eden Hazard, Virgil van Dijk, dan Zinedine Zidane.

Di game EA Sports FIFA 20, kalian bakal menemukan mode baru yang diberi nama VOLTA Football. Mode ini bakal memberikan variasi pada gameplay pertandingan sepak bola tradisional 11v11. Selain itu, mode ini bakal fokus pada sepak bola jalanan dan futsal.

Pengembang : EA Vancouver dan EA Romania

Penerbit : EA Sports

Platform : PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

Rilis : 27 September 2019

Nah, itulah 5 Game Console Rilis September 2019, Jangan lupa ikuti terus Jagoan Game agar mendapatkan berbagai informasi seputar game lainnya

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here