5 Game Console Sports Terbaik 2019

0
28
5/5 (3)

Jagoangame.com – 5 Game Console Sports Terbaik 2019 – Game Sports adalah game yang sangat digemari oleh berbagai gamer di seluruh dunia, mulai dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa. Apalagi setelah adanya eSport yang diklasifikasikan sebagai salah satu cabang olahraga maka semakin banyak pemain game sports ini.

Game ini sangat menarik jika dibandingkan dengan game lainnya, di mana game ini dapat bertanding dengan teman kamu, yang tentunya bakal membuat seru permainan ini. Game sports juga terdiri dari berbagai macam, berdasarkan cabang olahraga yang ada, akan tetapi seri video game paling populer dalam seri ini adalah sepakbola, dan basket.

Di tahun ini ada 2 game waralaba terkenal yang rilis dibulan september kemaren yaitu eFootball PES 2020 dan FIFA 20. Game sepak bola terbesar ini saling meperbutkan siapa yang terbaik.

Nah, kali ini Jagoan Game akan memberikan kamu rekomendasi 5 Game Console Sports Terbaik 2019, mari kita simak berikut ini atau bisa lihat video dibawah ini :

Youtube/Jagoan Game

1. MLB The Show 2019

MLB The Show adalah game sport baseball yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment yang dirilis pada tanggal 26 Maret 2019.

MLB The Show 19 menciptakan pemain dan hanya mengendalikannya sepanjang karier multiseason. Dilihat dari perhatian pengembangan yang diterimanya dan tidak ada yang ditunjukkan ke Waralaba untuk tahun kedua berturut-turut, jelas mode mana yang dimainkan lebih banyak orang.

Baca Juga :

Ini juga merupakan cara terbaik untuk mengambil musim yang meregangkan 162 game, menyaring tugas biasa hobi nasional, dan fokus pada hal-hal yang baik. Sony San Diego mencoba beberapa hal baru dengannya tahun lalu – termasuk meninggalkan sistem poin pelatihan yang dapat disalahgunakan, dengan uang sungguhan, dengan cara yang saya sukai untuk penggunaan steroid.

Pekerjaan RTTS di MLB The Show 19 adalah lebih lanjut tentang memberikan koherensi dengan apa yang dicoba tahun sebelumnya dan lebih baik menghubungkan pengguna dengan pengembangan pemain mereka.

Road to the Show’s mer system sekarang mengambil pendekatan skill tree, yang sebagai penggemar permainan peran (dan Assassin’s Creed, dan bahkan F1 2018) saya merasa menarik.

Pemain memprioritaskan tiga dari empat tipe kepribadian untuk karakter mereka, termasuk “Panglima Tertinggi” (kapten tim), “Maverick” (tipe serigala-tunggal), dan “Penangkal Petir” (pengambil hasil yang tidak masuk akal).

Kemudian, ketika pengguna berkomunikasi dengan rekan satu tim (atau mengejek saingan) dengan dialog yang selaras dengan empat jenis, mereka akan maju ke bawah cabang pohon gembira. Setelah cukup banyak percakapan (dan itu akan membutuhkan banyak), fasilitas seperti zona strike yang lebih menguntungkan, atau rekan tim yang melakukan lebih sedikit kesalahan, tersedia.

Salah satu mode baru yang menonjol tahun ini adalah game dirancang agar Anda dengan cepat melewati satu musim dengan memadukan game simulasi dengan momen-momen penting yang dapat dimainkan.

Salah satu yang paling ditingkatkan pada 2019 adalah permainan defensif, yang sering dianggap sebagai bagian yang lebih lemah dari gameplay MLB The Show dalam beberapa tahun terakhir.

Masalah seperti keanehan animasi dan kurangnya variasi pemain sbagian besar masalah ini telah diatasi tahun ini, yang paling jelas karena ikon fielding kode warna sekarang jelas menunjukkan seberapa baik seorang pemain dalam menurunkan posisinya. Emas menunjukkan gelandang elit, sementara ikon abu-abu dan biru memberi tahu Anda bahwa Anda mungkin berhadapan dengan kewajiban defensif yang cenderung kesalahan.

Developer: SIE San Diego Studio
Publisher: Sony Interactive Entertainment
Release Date: 26 Maret 2019
Genre: Sports
Platform: Playstation 4, Xbox, dan PC

2. MaddeN NFL 20

Madden NFL 20 adalah game sepak bola amerika yang dikembangkan oleh Ea Sports, entri terbaik dalam seri yang sudah berjalan lama. Sistem peringkat yang dirombak membuat perbedaan yang jelas, dan Tim Utama terus menjadi lebih mudah diakses berkat format “misi” yang ramping. Dengan cara lain, Madden NFL 20 mundur selangkah. Permainan yang berjalan, yang terasa hampir seimbang seperti tahun lalu, sekarang berbatasan dengan efisiensi level kode cheat (setidaknya terhadap CPU). Dan mode karier Wajah Waralaba yang baru adalah tak berguna.

Pengembang EA Tiburon terus mengguncang formula untuk berbagai tingkat keberhasilan. Waralaba dan Tim Utama terus menjadi pengalaman yang sangat mendalam dan bermanfaat, tetapi EA masih belum memecahkan kode ketika datang untuk menciptakan mode karier yang menarik.

John Madden pernah berkata bahwa “jalan menuju Easy Street melewati saluran pembuangan.” Nah, di Madden NFL 20, Easy Street tampaknya di mana saja di lapangan untuk bintang yang berlari kembali. Dan tidak seperti perjalanan melalui selokan, punggung berlari saya akan memiliki kaus asli ketika melewati garis gawang untuk touchdown yang panjang.

Di Madden 20, kontrol pemain yang saya gunakan terasa tepat dan terhubung, dan eksekusi dari controller saya ke lapangan jauh lebih menyatu. Tingkat ketelitian ini memungkinkan saya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan apa yang dilakukan pelari saya, dan lebih banyak memikirkan dua atau tiga langkah ke depan, mengamati aliran interaksi garis ofensif dan defensif, atau mengejar yang sekunder.

Yang mengatakan, masih ada beberapa masalah animasi dan kliping yang saya lihat muncul, seperti lengan pemain turun melalui tubuh pemain lain, atau pemain memantul dengan kuat di udara setelah tekel sederhana dibuat. Dan sementara saya menyukai perbaikan garis pertahanan di Madden 20, permainan sekunder menawarkan beberapa momen menggaruk kepala nyata. Pada saat-saat selama pertahanan zona keamanan akan bermain terlalu jauh ke belakang, tidak akan mengikuti tugasnya, atau hanya bertindak seolah-olah dia tidak mengerti permainan yang disebut. Hal semacam ini terlalu umum, dan memaksaku bermain pertahanan manusia atau panggilan zona yang tidak tepat untuk situasi ofensif. Jadi memang benar bahwa permainannya tidak sempurna, tetapi peningkatan di Madden 20 nyata dan cenderung ke arah yang benar.

Perubahan besar lainnya mengatasi masalah yang dihadapi Madden selama bertahun-tahun: menciptakan tekanan garis pertahanan yang konsisten dengan cara yang terasa organik. Akhirnya, Madden 20 memberikan sistem sifat baru yang memaksa saya untuk tidak hanya memindai skema defensif selama pra-jepret, tetapi juga untuk menjaga mata pada linemen defensif – terutama mereka yang mungkin telah menyelesaikan tujuan untuk membuka kemampuan Faktor-X. Karena para pemain superstar ini dapat memiliki dampak langsung pada tidak hanya permainan tertentu tetapi seluruh permainan, tepat seperti yang seharusnya.

Developer: Tiburon
Publisher: Electronic Arts
Release Date: 2 Agustus 2019
Genre: Sports
Platform: Playsatation 4, Xbox, dan PC

3. NBA 2K20

Setelah merilis NBA 2K19 pada tahun lalu, 2K Sports kembali merilis seri terbarunya di tahun ini, yaitu NBA 2K20. 2K Sports memasang Anthony Davis dan Dwyane Wade sebagai model pada covernya.

Seperti seri-seri sebelumnya, NBA 2K20 merupakan game yang menggambarkan NBA serealistis mungkin. Kalian bakal bermain sebagai pemain-pemain NBA yang ada di dunia nyata dan bertanding mengikuti aturan NBA yang sesungguhnya. Istimewanya, NBA 2K20 juga menghadirkan Fitur baru yaitu WNBA.

Visual Concepts punya tanggung jawab yang cukup berat. Setiap tahun, seri NBA 2K selalu dituntut untuk menyajikan game basket berkualitas tinggi yang harus lebih baik dibanding pendahulunya.

NBA 2K20 bisa dikatakan menjadi suksesor yang baik. Khususnya jika kita membahasnya dari segi gameplay dan pengalaman bermain.

Dari segi gameplay, game ini menjadi yang terbaik dari semua seri yang pernah dirilis. Memang, semuanya belum bisa dikatakan sempurna.

Namun, upaya Visual Concepts untuk mengejar kesempurnaan tersebut patut diacungi dua jempol. Saat bermain, gameplay terasa lebih realistis dan alami. Bisa diibaratkan kita seperti sedang memainkan para atlet NBA yang sedang beraksi di layar kaca.

Developer: Visual Concepts
Publisher: 2K
Release Date: 8 September 2019
Genre: Sports
Platform: Playstation 4, Xbox, dan PC

4. eFootball PES 2020

Untuk kalian para penggemar sepak bola, Konami kembali merilis seri terbaru Pro Evolution Soccer (PES) di tahun ini. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, seri terbaru ini bakal punya nama baru yang berjudul eFootball PES 2020.

Alasan ada penamaan baru di game ini adalah sebagai bentuk fokus Konami terhadap turnamen PESLeague dan eFootball Pro. Lionel Messi akan kembali menjadi model kover eFootball PES 2020, setelah dirinya pernah menjadi model kover PES 2011. Selain Messi, Ronaldinho turut meramaikan kover game ini.

Gameplay hampir sempurna dari Konami tidak menghadirkan hal offline lainnya bagi pemain di eFootball PES 2020. Terdapat pertandingan lokal, co-op, cup, dan League, begitu juga Master League dan Become a Legend.

Mulai dari awal, kamu akan menyadari adanya kesalahan tendangan terjadi lebih sering dari pada sebelumnya. Memosisikan badan, dan bahkan menggunakan kaki yang tepat ketika menerima atau melepaskan umpan memainkan peran yang krusial ketika mengoper bola.

Jika di game PES sebelumnya kamu bisa membalikkan badan ketika mengoper kearah teman yang berada di belakang, kini menendang bola ke arah terbalik dari posisi badan akan mengakibatkan umpan yang buruk atau pelan yang akan memberikan kesempatan bagi lawan untuk merebutnya.

Salah menendang dan kehilangan kontrol juga terjadi lebih sering ketika mendribel dengan cepat atau berusaha menendang bola sebelum mengontrolnya dengan benar. Ini tentunya tergantung dari skill pemain yang kamu gunakan.

Sebuah umpan terobosan satu sentuhan dari Lionel Messi tentu memiliki kemungkinan berhasil lebih besar dari pada Harry Maguire keduanya seperti kebanyakan pemain lain, terlihat fantastis di eFootball PES 2020. Butuh waktu untuk membiasakan diri, tetapi pada akhirnya ini membuat game menjadi jauh lebih baik.

Developer: Konami Digital Entertainment, Inc.
Publisher: Konami Digital Entertainment, Inc.
Release Date: 10 September 2019
Genre: Sports
Platform: Playstation 4, Xbox, dan PC

5. Ea Sports FIFA 20

Kompetitor PES di dunia game sepak bola juga enggak mau ketinggalan merilis seri terbarunya di September. EA Sports turut merilis seri game sepak bola terbarunya, yaitu EA Sports FIFA 20. Cover game ini bakal dimeriahkan oleh berbagai bintang sepak bola ternama, di antaranya Eden Hazard, Virgil van Dijk, dan Zinedine Zidane.

Di game EA Sports FIFA 20, kalian bakal menemukan mode baru yang diberi nama VOLTA Football. Mode ini bakal memberikan variasi pada gameplay pertandingan sepak bola tradisional 11v11. Selain itu, mode ini bakal fokus pada sepak bola jalanan dan futsal.

Developer: EA Vancouver
Publisher: Electronic Arts
Release Date: 27 September 2019
Genre: Sports
Platform: Playstation 4, Xbox, dan PC

Nah, itulah rekomendasi 5 Game Console Sports Terbaik 2019, Jangan Lupa kunjungi terus jagoan Game untuk mendapatkan rekomendasi lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here