5 Game Dengan Grafis Terbaik 2019

0
94
5/5 (4)

Jagoangame.com5 Game Dengan Grafis Terbaik – Grafis dalam sebuah game memang termasuk salah satu kekuatan sekaligus daya tarik utama yang memperkuat kesannya.

Tentu saja kualitas sebuah game tidak hanya diukur dari grafisnya saja, namun elemen ini memegang peranan yang sangat penting dalam mendongkrak kualitas game sebelum memasuki generasi konsol dan hardware terbaru yang lebih maju.

Baca Juga :

Dengan banyaknya persaingan game, setiap tahun kamu pasti akan menemukan beberapa judul game yang mempunyai kualitas grafis yang sangat bagus ebagai daya tarik utamanya dalam menarik perhatian fans.

Tidak bisa dipungkiri memang kalau sebagian besar game yang hadir dengan grafis menawan selalu terlihat menggoda untuk dimainkan.

Pada artikel kali ini Jagoan Game sudah merangkum beberapa judul game yang hadir dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Berikut 5 Game Dengan Grafis Terbaik, Simak berikut ini :

Uncharted 4

Uncharted 4

Uncharted 4: A Thief’s End memiliki kualitas grafis yang benar-benar sangat bagus. Game ini juga dipenuhi dengan banyak momen action dan drama yang sangat epik.

Dari mulai dari cutscene hingga gameplay dipresentasikan dengan kualitas terbaik, seperti facial animation dan voice acting kelas atas hingga animasi karakter yang sangat realistis dan selalu memberikan reaksi berbeda pada banyak situasi.

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil menghebohkan tahun 2018 kemarin.

Bagaimana tidak, selain membawa konsep game yang serba realistis, kualitas grafis dalam game ini diracik dengan sangat serius dan berhasil menciptakan atmosfer dunia wild west yang sangat kuat.

Konsep open-world dalam Red Dead Redemption 2 juga termasuk yang paling maju dibandingkan game manapun saat ini, karena selain memberikan setiap NPC karakteristik dan voice actor yang mencakup ribuan orang, semua elemen yang membangun dunianya menjadikan game ini terasa sangat hidup.

Final Fantasy XV

Final Fantasy XV

Game Final Fantsy XV mempunyai game dengan kualitas grafis yang seperti nyata, sangat bagus. Game ini dikembangkan oleh Square enix yang mempunyai banyak pengemar.

Kisah Final Fantasy XV sendiri berpusat pada sosok seorang pangeran dari kerajaan bernama Lucis yaitu Noctis Lucis Caelum, di sebuah dunia bernama Eos. Oleh sang ayah, King Regis, Noctis diminta untuk pergi ke Altissia untuk menemui sang calon pengantin yaitu Lunafreya.

Namun satu hal yang tak diketahui Noctis, Regis melakukan hal tersebut untuk melindunginya dari bencana yang tak terhindarkan mengingat posisi Lucis yang kini tak lagi berkutik di bawah invasi dan tipu muslihat negara dengan kekuatan militer tinggi yaitu Niflheim.

Noctis pun berangkat bersama dengan tiga kawan seperjuangannya Gladiolus, Prompto, dan Ignis tanpa kecurigaan sama sekali.

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn

Walaupun mengusung konsep game action open-world yang sudah sering ditemui di pasaran, Horizon Zero Dawn termasuk game yang berhasil menawarkan pengalaman bermain paling berkesan.

Kualitas grafis pada game ini sangat bagus, vibrant dan imersif berkat implementasi Decima Engine yang saat ini juga digunakan di game terbaru Death Stranding dari Kojima Productions.

Horizon Zero Dawn sampak saat ini masih menjadi game eksklusif PlayStation 4 dengan grafis yang sangat terbaik.

Metro Exodus

Metro Exodus

Game ini memadukan grafis yang penuh efek partikel, atmosfer dunia yang imersif, dan keseluruhan kualitas tekstur yang sangat realistis. Game ini juga mendukung teknologi RTX yang dapat membuat pencahayaan serta keseluruhan kualitas grafisnya menjadi jauh lebih superior.

Metro Exodus dikembangkan oleh 4A Games. Game ini sebagai sekuel terbaru dari franchise Metro. Metro Exodus adalah salah satu game FPS single player dengan grafis terbaik saat ini.

Nah, itulah 5 Game Dengan Grafis Terbaik. Ini bisa untuk rekomendasi kamu untuk bermain game dengan grafia yang seperti nyata.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here