5 Game IOS Terbaru Oktober 2019

0
104
5/5 (16)

Jagoangame.com – 5 Game IOS Terbaru Oktober 2019 – Game IOS memang selalu banyak yang baru, para developer sedang gencar-gencarnya saling berlomba untuk menjadi game android terbaik.

Game IOS terbaru Oktober 2019 berikut ini sangat layak untuk kalian mainkan, terlebih jika kalian sedang bosan dengan game yang itu-itu saja di smartphone kalian. Langsung saja, berikut rekomendasi 5 Game IOS Terbaru Oktober 2019 yang wajib kalian coba.

Mario Kart Tour

Bagi para penggemar franchise game Mario Kart, tentu kehadiran Mario Kart Tour di perangkat mobile ini sudah sangat dinantikan sejak lama. Nah kabar baiknya, kini seri mobile pertama dari Mario Kart sudah resmi dirilis pada beberapa waktu yang lalu oleh Nintendo.

Oleh karenanya, untuk memainkan game ini, kalian memerlukan akun Nintendo yang bisa kalian buat jika belum pernah memilikinya. Untuk gameplay sendiri, game ini memiliki mekanisme gameplay yang tidak berbeda jauh dengan versi konsol, dimana kalian bisa melancarkan serangan dengan berbagai item berbeda saat balapan.

Namun tentu, kontrol permainannya disesuaikan dengan perangkat smartphone. Sebagai salah satu game terbaru di perangkat Android, game ini sangat menarik untuk dicoba.

Download Mario Kart Tour

Link Download : App Store

John Hayashi

Menghadirkan latar belakang yang cukup unik, John Hayashi merupakan gabungan dari dua karakter yang dipersatukan oleh kekuatan roh yang tidak dapat dijelaskan oleh akal.

Keduanya bersatu setelah John yang merupakan seorang ahli menembak dari dunia barat, dan Hayashi yang merupakan seorang pendekar pedang telah kehilangan orang-orang yang dicintai akibat ulah para musuh.

Oleh karenya, kalian pun akan bertarung dengan menggunakan karakter tersebut untuk menghabisi musuh-musuh yang tersebar di berbagai lokasi. Di dalam pertarungan, kalian bisa menggunakan kemampuan menembak maupun menggunakan kemampuan ahli pedang yang dimiliki.

Baca Juga :

Download John Hayashi

Link Download : App Store

Call of Duty®: Mobile

Seperti kebanyakan game battle royale lain, mode permainan battle royale di game ini akan membawa pemain untuk bertarung dan bertahan menjadi yang terakhir dari total 100 pemain. Seluruh pemain akan diterjukan ke sebuah pulau terpencil dengan berbagai senjata dan equipment tersebar di berbagai bangunan dan sudut berbeda. Di mode battle royale ini, kalian bisa bermain secara solo, duo, hingga tim yang terdiri dari 4 orang.

Namun tentu ada berbagai perbedaan yang membuatnya tidak serta merta menjadi game plagiat. Sajian grafis futuristik dengan dilengkapi beberapa role berbeda saat bermain secara tim akan membuat permainan berjalan dengan lebih menarik. Setiap role tersebut memiliki ability yang berbeda satu sama lain.

Ada satu hal penting yang wajib kalian ketahui dari Call of Duty: Mobile. Jangan sampai salah kaprah mengira game ini mengandalkan battle royale. Justru, mode Deathmatch lah yang justru jadi fitur utama game ini.

Download Call of Duty®: Mobile

Link Download : App Store

Project Zero Deaths

Mengusung gameplay bertipe shooter platformer, Project Zero Death adalah game multiplayer online yang akan membawa kalian untuk melakukan pertarungan dalam arena 2D.

Game ini menyediakan beberapa mode permainan kompetitif yang bisa dimainkan dalam 30 pilihan map berbeda. Untuk karakter, ada 7 pilihan karakter unik yang masih akan bertambah seiring dengan update yang dilakukan.

Sedangkan untuk membuat pertarungan berjalan dengan lebih menarik, kalian pun akan menjumpai berbagai senjata dengan karakteristik yang berbeda.

Download Project Zero Deaths

Link Download : App Store

Gravity Rider Zero

Gravity Rider Zero adalah seri terbaru dari game Gravity Rider, salah satu game racing dengan game dengan penyajian colorful yang sangat unik dan memiliki gameplay yang menarik.

Cukup berbeda dengan seri sebelumnya, di seri kali ini kalian tidak akan dipusingkan untuk meng-upgrade berbagian dari kendaraan, maupun balapan melawan kendaraan yang overpower.

Setiap trak yang dihadirkan dibuat secara seimbang dan bisa dibilang saat ini tidak menghadirkan elemen Pay to Win. Namun meskipun begitu, game ini pun masih menyediakan fitur kustomisasi untuk membuat kendaraan kalian semakin menarik.

Sedangkan untuk mekanisme kontrol permainan masih tidak berbeda jauh, dimana kontrol yang simple namun cukup presisi masih dihadirkan di seri kali ini.

Download Gravity Rider Zero

Link Download : App Store

Baca Juga :

Itulah 5 Game IOS Terbaru Oktober 2019 yang sangat recommended untuk dimainkan di bulan ini. Jangan lupa untuk nantikan rekomendasi game IOS terbaru lainnya yang tidak kalah seru dari Jagoan Game.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here