5 Game MMORPG Android Terbaik 2019

0
178
5/5 (19)

Jagoangame.com – Game bergenre MMORPG atau Role Playing Game yang dimainkan secara online memang sangat digemari oleh kalian para gamer. Para developer besar pun berlomba dan tidak ada henti-hentinya merilis game RPG android online terbaik terbaru tiap tahunnya.

Game MMORPG Android Terbaik ini bisa dimainkan oleh banyak pemain yang sama-sama menjadi karakter berbeda dan berkaloborasi membentuk sebuah cerita bersama dalam satu episode game.

Kalian bisa bermain game dengan bertualang mengajak karakter lain untuk berudel dengan kalian sehingga dapat menaikkan level game dan kekuatan kalian. Disetiap episode game MMORPG Android ini terdapat alur cerita yang tidak kalah kerennya dengan game pc atau konsol.

Sehingga pada permainannya, kalian harus bisa bekerja sama dengan baik dengan beberapa tokoh yang satu team dengan kalian. Jika kolaborasi berhasil maka akan mendapatkan hasil gameplay yang baik atau menang dan sebaliknya.

Selain itu keseruan dari game MMORPG Android Terbaik adalah kalian busa meningkatkan terus menerus skill dan busa mengembangkan karakter sehingga dapat merasakan benar-benar hidup sebagai tokoh yang kalian pilih.

Untuk menghibur diri kita dari rasa bosan maka memainkan game MMORPG Android Terbaik adalah pilihan yang paling tepat. Akan tetapi jangan salah memilih game-game yang akan kamu mainkan. Soalnya ada beberapa game yang tidak akan menghibur kamu, tapi malah justru bisa membuat kamu bertambah bosan. Karena game yang dimainkan tidak seru dan biasa-biasa saja.

Jika kalian penasaran, Jagoan Game telah merekomendasikan beberapa kumpulan game MMORPG Android Terbaik yang bisa kalian mainkan.

Inilah Daftar 5 Game MMORPG Android Terbaik 2019 versi Jagoan Game, simak berikut ini :

Lineage2 Revolution

Game Lineage2 Revolution Termasuk game bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Netmarble Corporation. Game ini mempunyai grafis yang tidak kalah dengan versi PCnya.

Begitu banyaknya feature yang dimiliki game ini juga menjadi salah satu kelebihan yang kami sukai. Mulai dari feature pengembangan karakter, misi harian, misi bulanan, bahkan sampai dungeon serta perang berskala cukup besar untuk ukuran game mobile.

visual pada game ini sangat bagus, karena memakai Unreal 4 Engine, kualitas visualnya hampir menyentuh mesin console saat ini. Tentu saja, kamu harus menyediakan smartphone dengan kekuatan besar pula bila ingin memainkannya di setting tertinggi.

Didalam game MMORPG ini, kamu diberi kesempatan untuk membuat sendiri karakter, pembuatan karakter di Lineage2 Revolution sangat mudah, karena kamu hanya perlu memilih salah satu dari 4 ras yaitu Manusia, Elf, Dark Elf, dan Dwarf. Dan kamu bisa memilih kelasnya, yang terdiri dari 3 jenis yaitu Warrior, Rogue, dan Mystic dan nantinya akan menyebar menjadi kelas yang lebih spesifik perannya dalam pertarungan grup, dan memilih bentuk rambut.

Download Lineage2 Revolution

Link Download : Play Store

King of Kings – SEA

Game King of Kings – SEA merupakan game MMORPG yang bertemakan fantasy di abad pertengahan, di dalam game mobile ini kamu bisa berpetualang dengan bebas di map berukuran 26 kilometer per-segi, king Of Kings juga memiliki gameplay open world dengan dunia yang sangat luas.

Developers dari game ini menjanjikan bahwa para playersnya dapat melakukan leveling hingga maksimal hanya dalam 7 hari, ini menunjukan bahwa mereka hanya fokus agar para pemain senang, bukan grinding yang sangat lama seperti pada game MMORPG pada umumnya.

Kamu juga bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi, Di setiap wilayah yang ada juga memiliki misi dan tugas yang harus kalian selesaikan, ada 27 jenis karir atau job yang bisa kalian piih dalam game ini.

Ada banyak Tips Trik Kings of Kings – SEA yang bisa kamu baca agar karakter kamu semakin kuat dan bisa cepat menaikan level kalian.

Download King of Kings – SEA

Link Download : Play Store

Darkness Rises

Darkness Rises merupakan Action MMORPG yang dikembangkan oleh Nexon, dimaana nantinya kalian akan bertarung dengan mahkluk-mahkluk jahat.

Gameplay pada game MMORPG ìni cukup bagus dan keren, setiap karakter mempunyai skill yang sangat keren. Selain gameplay, tentunya game ini mempunyai jalan cerita tersendiri.

Baca Juga :

Game ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik yang rugi jika kalian lewatkan seperti PVP, dungeon, alies, guild, raid boss, dan fiture lainnya yang tidak kalah keren.

Download Darkness Rises

Link Download : Play Store

MU Origin 2

MU Origin 2 merupakan game bergenre MMORPG yang sedang tren yang merupakan penerus dari MU Origin. Game ini dikembangkan oleh Webzen dari Korea, permainan saat ini memiliki 3 karakter, dimana karakter tersebut berupa Swordsman, Mage, dan Archer.

Desainnya tetap sebagus MU Origin sebelumnya, jadi jika Anda adalah pemain MMORPG yang hebat, Anda mungkin menemukan kesamaan. Perhatikan bahwa meskipun game ini dilengkapi dengan sistem pertempuran otomatis, penting untuk mengetahui pro dan kontra dari setiap kelas, untuk memastikan bahwa karakter pertama Anda adalah yang paling tepat.

kamu bisa mengontrol karakter kamu dengan joystick yang berada di sisi bawah kiri. Sedangkan tombol skill dan normal attack berapa di sisi kanan bawah. Selain pengaturan kontrol karakter beserta tombol skill, pada menu di bagian atas ada beberapa fitur yang dapat kamu coba-coba.

MU ORIGIN 2 juga menggunakan sistem pertarungan secara otomatis. Dengan hanya satu sentuhan jari, kamu dapat membuat karakter kamu melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain, melawan monster dan serta menyelesaikan quest. Yang sangat disayangkan dengan adanya fitur ini, para pemain akan merasa cepat bosan dikarenakan hal yang serba instan tersebut.

Download MU Origin 2

Link Download : Play Store

Dragon Nest M – SEA

Dragon Nest merupakan sebuah game yang hadir terlebih dahulu pada perangkat Desktop PC, dan saat ini, game ini hadir di android dengan judul Dragon Nest M SEA.

Fitur dan gameplay Game Dragon Nest M Sea masih sama seperti versi pcnya, sang pengembang tidak menghilangkan fitur utamanya seperti Mode Nest, PVP System dan masih banyak lagi yang lainnya.

Digame ini ada 6 class yang bisa kalian pilih yaitu Academic, Assassin, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorceress. Setiap class nanti bisa di upgrade sesuai class yang dipilih pada saat lvl 15 dan 45. Class yang tersedia

Dengan banyaknya pilihan class, kalian bisa menyesuaikan gaya permainan dengan class yang ada. Kalian yang lebih suka bermain tanky pilihlah Cleric, dan lebih berfokus pada magic dan kombinasi serangan pilihlah Sorceress.

Ada banyak pilihan skill yang disediakan Dragon Nest M. Skill yang banyak ini membuat kalian lebih excited dan dibuat penasaran oleh banyaknya pilihan ini. Player harus mencoba satu per satu kombinasi skill yang paling cocok.

Download Dragon Nest M – SEA

Link Download : Play Store

Nah, itulah rekomendasi 5 Game MMORPG Android Terbaik 2019 yang bisa Jagoan Game berikan. Jangan lupa tulis komentar kalian apa saja game MMORPG favorit kalian. Selamat mencoba !!

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here