5 Game Playstation Terbaik Rilis 2020

0
45
5/5 (7)

Jagoangame.com – 5 Game Playstation Terbaik Rilis 2020 – Tidak terasa saat ini sudah memasuki tahun baru 2020. Tentu saja para publisher dan developer sudah memberikan berbagai teaser game terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Mengingat berbagai game pada tahun 2019 cukup ambisius. Sepertinya tahun 2020 nanti juga bakal muncul berbagai game yang lebih ambisius lagi.

Selain persaingan pasar yang sedang berlangsung cukup sengit dengan kehadiran lebih banyak game menarik, sepertinya tahun 2020 juga akan menjadi saat yang membahagiakan bagi banyak gamer dengan segudang rilis game paling diantisipasi. Untuk memberikan kamu gambaran lebih jelas, berikut Jagoan Game sudah merangkum 5 game Playstation Terbaik Rilis 2020, sepertinya akan menjadi hit terbesar di tahun 2020 mendatang. Yuk simak artikelnya!

BACA JUGA

Final Fantasy VII Remake

Setelah vakum dalam jangka waktu yang cukup lama sejak pengumuman resminya di ajang E3 2015, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi. Kita memang hanya akan mendapatkan “Episode 1” untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Cyberpunk 2077

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077.

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay, kualitas grafis hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid.

Semua itu bahkan belum ditambah dari eksplorasi dunia bergaya Cyberpunk yang liar dan penuh kehidupan. Beragam elemen RPG andalan dari seri The Witcher seperti pemilihan opsi dialog krusial dan interaksi dialog kecil antar NPC juga tetap ditawarkan, jadi para fans tidak perlu khawatir akan hilangnya daya tarik dari seri RPG khas CD Projekt.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima berhasil menarik perhatian gamer bukan hanya karena keterlibatan Sucker Punch sebagai developernya, tapi setting Jepang di era penjajahan Mongol yang menjadi fokus utama juga terlihat sangat menarik. Disisi lain, eksekusi Sucker Punch menyuguhkan gameplay yang epik juga menjadi nilai jual utama game ini dan dinantikan oleh para gamer.

Mengambil setting Jepang pada masa penjajahan mongolia di tahun 1247, game ini nantinya akan menawarkan gameplay open-world yang membawa pemain dalam peran seorang samurai sekaligus assassin. Konsep yang ditawarkannya sendiri tidak melibatkan elemen dunia fiksi dan sihir, jadi para pemain bisa mengantisipasi sebuah pengalaman bermain yang realistis.

Ghost of Tsushima dipastikan bakal dirilis pada pertengahan tahun depan aka musim panas 2020 mendatang untuk PlayStation 4.

Resident Evil 3 Remake

Walaupun berawal dari sebuah rumor yang cukup meragukan dan tidak kunjung muncul, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang. Kejutan akan pengumuman game ini memang sempat bocor duluan, namun Capcom tetap berhasil mengejutkan gamer lewat fakta kalau Resident Evil Resistance yang awalnya masih dinamai Project Resistance adalah bagian dari Resident Evil 3 Remake itu sendiri.

Resident Evil 3 Remake tentunya masih menghadirkan Jill Valentine sebagai karakter utama dalam usahanya untuk kabur dari kota Raccoon yang dilanda bencana besar. Selain memperlihatkan Jill, merangkum banyak sekali detail mulai dari kemunculan Nemesis, hubungan plot ceritanya dengan Resident Evil 2 dan masih banyak lagi.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

The Last of Us Part II

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun, The Last of Us Part II akhirnya sudah semakin dekat dengan perilisannya. Sejak diumumkan melalui ajang PlayStation Experience pada tahun 2016 lalu, game ini memang sudah menjadi sorotan dari banyak gamer di seluruh penjuru dunia yang sudah tidak sabar menantikan perilisannya.

Pada The Last of Us Part II, Ellie akhirnya memulai sebuah petualangan baru yang lebih brutal dan penuh tantangan. Grafis yang ditawarkan game ini juga semakin terlihat mengesankan dan mendekati kualitas konsol next-gen, suatu pencapaian tersendiri tentunya untuk Naughty Dog yang memang selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas produksi mereka dari tiap pergantian generasi konsol.

The Last of Us Part II rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020, eksklusif untuk PlayStation 4.

Nah, itulah 5 Game Playstation Terbaik Rilis 2020 yang bisa jagoan Game berikan. Bagaiman menurut kalian para jagoan? Tulis komentar kalian di kolom komentar dan tetap kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru lainnya yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here