5 Game RPG Android Offline Terbaik 2019

0
70
5/5 (17)

Bermain game RPG Android memanglah sangat seru dan menyenangkan, namun bermain game RPG android offline Terbaik tidak kalah menariknya. Terutama jika kalian tidak memiliki koneksi internet yang stabil untuk memainkan game tersebut.

Di jaman sekarang ini Game android tidak kalah menariknya dengan game consol maupun game pc. Baik offline maupun online, game android memiliki kualitas bagus. Kalian akan merasa puas dan senang jika kalian memainkanya.

Nah, jika kalian adalah penyuka game – game offline, Jagoan Game kali ini akan merekomendasikan 5 Game RPG Android Offline Terbaik 2019 yang bisa kalian mainkan dimana saja.

Smashing the Battle

Game Smashing the Battle merupakan game action RPG, dimana kalian dapat memainkan duo karakter wanita yang dapat di pick di dalam game sebagai karakter utamanya.

Cerita dalam game mengambil tema pada tahun 2085, dimana Sebuah perusahaan kontruksi besar telah menjadi korban hack dengan skala yang luas dan para robot kontruksi mulai menyerang para pekerja di lokasi.

Game ini merupakan game hack and slash, tetapi grafik yang digunakan adalah 3D yang sangat bagus dan juga mempunyai karakter yang unik dan cantik.

Download Smashing the Battle

Link Download : Play Store

Ravensword: Shadowlands 3d RPG

Gane RavenSword : Shadowland RPG merupakan salah satu game Offline bergenre Action RPG yang menggabungkan Visual effect dengan grafik yang sangat bagus.

Cerita game ini dimulai dari seorang pejuang yang sedang bertarung, tapi tiba-tiba kamu terbangun di sebuah negeri orang dan tidak menyadari apa yang terjadi. kamu akan bertemu seorang Archmage yang telah meramalkan bahwa kamulah yang akan membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus bernama Ravensword.

Peta di game Ravensword masih dibilang sangat besar, untuk mencapai quest kamu harus berjalan agak jauh. Setelah beberapa lama kamu dapat membeli kuda untuk membantu kamu lebih cepat mencapai tujuan. Tapi untungnya kamu juga bisa memanfaat quick trave ke tempat yang kamu tuju, tapi ini hanya berlaku untuk kota-kota besar saja.

Baca Juga : 5 Game Android Online Terbaik 2019

Sistem leveling pada game Ravensword yaitu jika kalian sering menggunakannya maka semakin baik efeknya. Pada game ini kalian bebas menggunakan pedang, bow atau kapak. Kamu bisa menggunakan Rune untuk mengeluarkan skill, jadi untuk mengeluarkan spell api maka kamu harus memunyai Rune api yang bisa didapat dari peti harta karun atau vendor.

Sistem kombatnya, kamu bisa menang tanpa luka tapi juga bisa kalah total. Kuncinya adalah menyerang pertama kali tapi terkadang itu pun bisa menghasilkan efek yang berbeda. Jadi kamu harus menemukan sendiri gaya bertarung kamu.

Ada dua Quest digame Ravensword yaitu major quest dan secondary quest. Jika kamu hanya bermain major questnya saja maka game ini sudah cukup lengkap, akan tetapi open world ada di secondary questnya. Layaknya game open world lainnya game ini bisa saja memberikan kamu sebuah quest yang melebihi kekuatan kamu. Jadi siap-siap saja untuk kembali lagi demi menyelesaikan quest tersebut.

Grafis pada game Ravensword Shadowlands sangatlah bagus. Grafis terlihat detail dan juga mempunyai variasi yang baik. Kamu juga bisa melihat bentuk daratan yang tidak rata sehingga kamu bisa menemukan daerah besar di atas bukit atau menemukan sebuah rumah tua angker yang berada di bawah kaki bukit.

Download Ravensword: Shadowlands 3d RPG

Link Download : Play Store

Oceanhorn

Game Oceanhorn merupakan game bergenre RPG offline. Game RPG terbaik ini, mempunyai gameplay yang agak mirip dengan game legends of Zelda. Namun, mulai dari dunianya, grafisnya, dan fitur – fiturnya berbeda.

Diawal game kamu akan mendengar alunan musik yang sedikit sedih. Setelah itu kamu pun akan melihat sebuah penggalan cerita dimana karakter utama kita yang sedang tidur ditinggal oleh ayahnya.

Pada keesokan harinya, sang ayah sudah pergi meninggalkannya dan sang ayah meninggalkan kalung sang ibu dan sebuah jurnal. Disini kamu akan mulai permainan, dimana kamu akan menjelajahi dunia Oceanhorn yang luas dan mencari tahu alasan kepergian sang ayah.

Oceanhorn bisa dibilang mengikuti pola gameplay Zelda dan juga ribuan game action adventure lainnya dimana kamu akan berbicara dengan NPC, melakukan eksplorasi, menyelesaikan puzzle, melawan musuh, naik level dan kembali berulang terus menerus. Namun semuanya dibuat dalam tahap kasual sehingga dapat dinikmati oleh semua golongan pemain. Saya bilang kasual karena baik puzzle dan sistem fighting dari game ini pun terbilang mudah dan tidak rumit.

Kamu biasanya hanya perlu menekan tombol untuk membuka sebuah platform atau puzzle ringan seperti mendorong box dengan urutan yang benar. Bagi pemain game action adventure hardcore, puzzle ini akan sangat terasa hambar. Kadang teka-teki yang ada sudah sangat jelas terlihat cara penyelesaiannya tetapi kadang perlu sedikit memutar otak.

Desain map dan dungeon dalam game ini terbilang baik. Walaupun kamu bisa merasakan bahwa kotanya cukup kecil namun untungnya tidak dengan dungeon. Tidak seperti game mobile lainnya, dungeon dalam game ini dibuat dengan lebih luas dan non-linear atau setidaknya tidak terasa linear.

Sistem pertarungannya pun terbilang cukup menyenangkan walaupun tidak pernah menjadi bagian penting dari game ini. Kamu akan diberikan tombol serang dan juga tombol bertahan. Seharusnya keduanya dapat digunakan secara taktikal namun cara terbaik untuk mengalahkan musuh adalah dengan memukul pertama kali dan terus menyerang sampai musuh mati.

Download Oceanhorn

Link Download : Play Store

Animus – Stand Alone

Game Stand Alone merupakam salah satu game bergenre Action RPG yang bisa kalian mainkan secara offline. Game dikembangkan oleh TENBIRDS ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan game Demon Souls, Dark Souls dan Bloodborne.

Animus dibagi menjadi beberapa bagian level yang berisi musuh yang berbeda, bos, dan kemungkinan penjarahan yang menjarah. Loot bisa hadir dalam bentuk peralatan, senjata, mata uang, dan material. Gear dapat menyebabkan perubahan drastis pada gameplay, serta tampilan karakter kalian.

Download Animus

Link Download : Play Store

Eternium

Eternium merupakan game yang bergenre action RPG. Game Eternium menawarkan hampir semua fitur yang biasa di temukan dalam game RPG lainnya. Dalam game ini, pemain bisa memilih ingin menjadi penyihir, pejuang atau bounty hunter dan semuanya memiliki senjata dan kemempuan yang berbeda.

Eternium juga memiliki dunia dalam game yang luar biasa sehingga pemain bisa menjelajahi sendiri maupun bersama teman. Bagian terbaik dari game ini adalah dapat dimainkan secara offline.

Download Eternium

Link Download : Play Store

Itulah beberapa game RPG android offline terbaik yang bisa kalian coba. Game tersebut bisa kalian mainkan kapanpun dimana pun tanpa internet. Terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan rekomendasi game keren lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here