5 Game RPG Android Terbaik 2019

0
81
5/5 (14)

Jagoangame.com – 5 Game RPG Android Terbaik 2019 – Bermain game memang merupakan hal yang seru dan membuat rasa penat hilang. Namun jangan lupa untuk tetap menghabiskan waktu luangmu untuk kegiatan lain dan jangan hanya fokus bermain game.

Di dalam Game RPG, Anda bisa memerankan karakter sebuah tokoh utama dan akan menjalani serangkaian cerita dari tokoh yang Anda pilih tersebut.

Game RPG dapat dimainkan oleh pemain dengan cara bersama-sama, dan menjadi karakter berbeda dan berkaloborasi membentuk sebuah cerita bersama dalam satu episode game. Anda juga dapat bermain game dengan bertualang mengajak karakter lain untuk berudel dengan Anda sehingga dapat menaikkan level game dan kekuatan Anda.

Anda harus bisa bekerja sama dengan baik dengan beberapa tokoh yang satu team dengan Anda. Jika kolaborasi berhasil maka akan mendapatkan hasil gameplay yang baik atau menang dan sebaliknya. Selain itu keseruan dari game RPG adalah Anda dapat meningkatkan terus menerus skill Anda dan dapat mengembangkan karakter Anda sehingga akan merasakan benar-benar hidup sebagai tokoh yang Anda pilih dalam game.

Kali ini Jagoan Game akan merekomendasikan 5 Game RPG Android Terbaik 2019, berikut adalah beberapa kumpulan game RPG yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih game. Atau bisa lihat video berikut :

Baca Juga : 5 Game Android Fighting Terbaik 2019 | Grafik HD

Eternium

Game Eternium menawarkan hampir semua fitur yang biasa di temukan dalam game RPG lainnya. Dalam game ini, pemain bisa memilih ingin menjadi penyihir, pejuang atau bounty hunter dan semuanya memiliki senjata dan kemempuan yang berbeda.

Eternium juga memiliki dunia dalam game yang luar biasa sehingga pemain bisa menjelajahi sendiri maupun bersama teman. Bagian terbaik dari game ini adalah dapat dimainkan secara offline.

Download Eternium

Developer: Making Fun, Inc.
Ukuran: 103MB
Link Download: Play Store

Laplace M

Game ini dikembangkan oleh ZlongGames ini tergolong mudah sehingga pemain yang baru main pun tidak akan kesulitan memainkannya. Laplace M mengusung dua area pertarungan, yaitu field dan dungeon. Field mengacu pada tempat-tempat yang terbuka di peta, sedangkan dungeon mengacu pada tempat-tempat tertutup yang hanya dapat diakses melalui tugas-tugas khusus. Keduanya merupakan tempat yang akan sering kalian kunjungi untuk membunuh monster.

Kedua tempat tersebut juga memiliki progresi kesulitan monster yang berbeda. Monster yang berada di field memiliki peningkatan kesulitan yang cukup masuk akal. Pasalnya, kalian dapat membunuh monster-monster tersebut dengan cukup mudah, bergantung pada progresi kekuatan karakter kalian.

Monster yang berada di dalam dungeon mempunyai peningkatan kesulitan yang cukup tinggi. Kalian dapat menyelesaikan Dungeon level 2 dengan mudah, tapi akan sulit mengalahkan Dungeon level 3 dengan karakter yang sama.

Download Laplace M

Developer: ZlongGames
Ukuran: 1,9 Gb
Link Download: Play Store

Kritika: The White Knights

Game RPG yang satu ini adalah salah satu game hack and slash yanv berkualitas, Game ini dikembangkan oleh developer gaming Gamevil. Kritika : The Wight Knight merupakan salah satu game MMORPG terbaik android yang dapat Anda mainkan saat merasa penat, pasalnya game android ini memberikan efek visual grafis yang menawan.

Game RPG ini juga memiliki PC version, yang memiliki perbedaan dalam gameplay nya, jika memainkan lewat PC maka Anda akan diajak melakukan transisi antar map yang membuat karakter Anda menghabiskan banyak energi.

Download Kritika: The White Knights

Developer: GAMEVIL
Ukuran: 87MB
Link Download: Play Store

Ragnarok M: Eternal Love

Game RPG satu ini menggunakan Grafis 3D cantik yang memperlihatkan karakter dan kostum yang terdapat dalam Ragnarok M terlihat cantik dalam layar smartphone. Sistem status dan equipment Ragnarok hadir kembali dalam game Ragnarok M Eternal Love.

Yang sedikit membedakan adalah sistem enchant dimana kamu dapat menambahkan status pada item yang kamu gunakan dengan membayar beberapa pundi Zeny. Kamu juga masih bisa menempa senjata, walaupun kali ini tidak terdapat penalti yang begitu merugikan layaknya versi Ragnarok Online Classic.

Di awal permainan pemain akan memilih enam kelas berbeda, setelah itu kamu harus meningkatkan level karakter dengan berburu monster atau menyelesaikan berbagai quest dalam game.

Download Ragnarok M: Eternal Love

Developer: Gravity Interactive Inc.
Ukuran: 1,7 Gb
Link Download: Play Store

Final Fantasy XV Pocket Edition

Final Fantasy XV yang hadir ke versi mobile, tapi tentu saja tidak seperti versi PC atau konsol. Versi mobile ini sudah dioptimalkan untuk layar sentuh dan merupakan versi ringkasnya. Ada beberapa yang dihilangkan seperti cukup banyak fitur, dunia dalam game yang luas, dan hanya menambahkan beberapa fitur seperti side quest untuk berburu harta karun.

Tapi dari sisi alur cerita tetap masih tetap sama, game ini sendiri dibagi menjadi 10 bagian. Pada bagian pertama itu bisa dimainkan secara gratis dan sisa babnya itu perlu dilakukan pembelian dalam game.

Download Final Fantasy XV Pocket Edition

Developer: SQUARE ENIX co.,Ltd.
Ukuran: 237MB
Link Download: Play Store

Nah, itulah 5 Game RPG Android Terbaik 2019 yang telah Jagoan Game pilih sendiri dan cari yang terbaik dan telah kami bahas secara singkat namun bermanfaat. Bagi Anda yang mengaku sebagai seorang gamer tentu saja Anda wajib memainkan lebih dari satu game yang sudah di list di atas. Selamat mencoba.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here