5 Game Xbox Rilis September 2019

0
83
5/5 (16)

Jagoangame.com – 5 Game Xbox Rilis September 2019 – Bulan kesembilan di 2019 sudah di depan mata, nih. Agustus lalu telah diramaikan dengan JRPG, game horor, dan game remaster dari salah satu pengembang yang dikenal dengan game-gamenya yang sulit.

Bersiaplah dengan kehadiran game xbox rilisan September 2019. Di bulan ini, kalian bakal mendapatkan seri terbaru dari dua waralaba game sepakbola terpopuler.

Supaya enggak penasaran, mending kalian simak daftar game konsol yang dirilis di September 2019!

Gears 5

Fokus dengan Kait sebagai karakter utama, Gears 5 tawarkan cerita yang personal terhadap karakter tersebut dengan perang melawan Swarm menjadi pendorong berjalannya cerita.

Gears 5 melanjutkan cerita dari Gears of War 4 yang berakhir dengan cliffhanger. Pada game kali ini, cerita difokuskan kepada karakter Kait Diaz, usai melepas kepergian sosok sang ibu, Kait mencoba mencari tahu misteri dibalik keluarganya, kaitannya terhadap locust serta mengatasi gangguan psikis yang terus menghantui dirinya. Dengan bantuan rekannya JD, Del serta Jack yang merupakan robot semacam R2-D2 dari Star Wars, Kait berpetualang mencari jawaban dari masalah yang ia hadapi.

Pada waktu yang sama, umat manusia kembali diserang oleh makhluk baru berupa “Swarm” – suksesor dari horde Locust pada 3 game sebelumnya. Serangannya yang semakin lama semakin agresif serta makhluk yang tercipta semakin ganas, tim Gears kembali berpadu pada satu solusi andalan yaitu Hammer of Dawn. Sayangnya senjata maut tersebut telah nonaktif dalam waktu lama, maka Gears kembali beraksi untuk mencari satelit yang dapat menghidupkan kembali Hammer of Dawn untuk menyerang pasukan Swarm.

Lewat game 5 ini, The Coalition lebih utamakan cerita yang personal ketimbang perang besar serta malapetaka yang ada di seri-seri sebelumnya. Tak hanya itu, terlihat jelas bahwa Coalition ingin memperdalam masing-masing karakter khususnya trio generasi baru yaitu JD, Del dan Kait yang mereka perkenalkan sejak game keempat.

Baca Juga :

Tiap protagonis kini dipresentasik lebih 3-dimensional. Masing-masing digambarkan sebagai sosok pahlawan yang tidak sempurna dan punya trauma sendiri-sendiri. Sebagai contoh termudah ialah karakter JD Fenix, sejak pertama kali diperkenalkan dirinya diperlihatkan sebagai sosok yang begitu percaya diri dan sering membantah perintah, tetapi lewat game ini karakternya berubah total karena peristiwa yang ia anggap sebagai kesalahan dari terlalu percaya dirinya tersebut. Pengembangan karakter yang sama diberikan ke tiap karakter lainnya dan ini merupakan direksi yang bagus dari The Coalition agar membuat klimaks akhir lebih memukul perasaan pemainnya.

Pengembang : The Coalition
Penerbit : Xbox Game Studios
Platform : Xbox
Rilis : 6 September 2019

Final Fantasy VIII Remastered

Game Xbox Rilis September Final Fantasy VIII memang enggak mendapatkan upgrade besar-besaran seperti Final Fantasy VII. Kalian akan mendapatkan grafik HD, tampilan karakter yang jauh lebih baik, dan yang paling penting game ini bisa dimainkan di platform gaming generasi terbaru.

Bangkit dengan kualitas visualisasi yang lebih mumpuni, sembari mempertahankan mekanik gameplay dan cerita yang tetap serupa dengan seri klasiknya, ada banyak alasan bagi gamer yang tumbuh besar dengan Playstation pertama untuk mencicipi Final Fantasy VIII Remastered.

Bersama dengan peningkatan visual lewat model karakter, Square Enix juga menyuntikkan beberapa fitur baru untuk versi Remastered ini, yang kesemuanya didesain untuk mempermudah perjalanan Anda.

Pengembang : Square Enix
Penerbit : Square Enix
Platform : Xbox One
Rilis : 3 September 2019

NBA 2K20

Setelah merilis NBA 2K19 pada tahun lalu, 2K Sports kembali merilis seri terbarunya di tahun ini, yaitu NBA 2K20. 2K Sports memasang Anthony Davis dan Dwyane Wade sebagai model pada covernya.
Seperti seri-seri sebelumnya, NBA 2K20 merupakan game yang menggambarkan NBA serealistis mungkin.

Kalian bakal bermain sebagai pemain-pemain NBA yang ada di dunia nyata dan bertanding mengikuti aturan NBA yang sesungguhnya. Istimewanya, NBA 2K20 juga menghadirkan Fitur baru yaitu WNBA.

Pengembang : Visual Concepts
Penerbit : 2K Sports
Platform : Xbox One
Rilis : 8 September 2019

eFootball PES 2020

Untuk kalian para penggemar sepak bola, Konami kembali merilis seri terbaru Pro Evolution Soccer (PES) di tahun ini. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, seri terbaru ini bakal punya nama baru yang berjudul eFootball PES 2020.

Alasan ada penamaan baru di game ini adalah sebagai bentuk fokus Konami terhadap turnamen PESLeague dan eFootball Pro. Lionel Messi akan kembali menjadi model kover eFootball PES 2020, setelah dirinya pernah menjadi model kover PES 2011. Selain Messi, Ronaldinho turut meramaikan kover game ini.

Pengembang : PES Productions
Penerbit : Konami
Platform : Xbox One
Rilis : 10 September 2019

EA Sports FIFA 20

Kompetitor PES di dunia game sepak bola juga enggak mau ketinggalan merilis seri terbarunya di September. EA Sports turut merilis seri game sepak bola terbarunya, yaitu EA Sports FIFA 20. Cover game ini bakal dimeriahkan oleh berbagai bintang sepak bola ternama, di antaranya Eden Hazard, Virgil van Dijk, dan Zinedine Zidane.

Di game EA Sports FIFA 20, kalian bakal menemukan mode baru yang diberi nama VOLTA Football. Mode ini bakal memberikan variasi pada gameplay pertandingan sepak bola tradisional 11v11. Selain itu, mode ini bakal fokus pada sepak bola jalanan dan futsal.

Pengembang : EA Vancouver dan EA Romania
Penerbit : EA Sports
Platform : Xbox One
Rilis : 27 September 2019

Nah, itulah 5 Game Xbox Rilis September 2019, Jangan lupa ikuti terus Jagoan Game agar mendapatkan berbagai informasi seputar game lainnya

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here