5 Hero Dota 2 Paling Populer 2019

0
68
5/5 (3)

Jagoangame.com – 5 Hero Dota 2 Paling Populer 2019 – Sepanjang 2019, kita telah menyaksikan momen yang cukup meriah untuk Dota 2. Berhasilnya OG sebagai juara bertahan di The International 2019 kali ini cukup menjadi kejutan di jagat esports. Sementara itu, kita juga melihat perubahan besar dalam update The Outlanders menuju akhir tahun.

Itu semua membuat perjalanan musim tanding Dota 2 tahun ini jadi cukup berkesan. Tentunya, banyak Hero yang tampil sebagai “jagoan” di tahun ini. Beberapa dari mereka tampil sebagai meta baru yang unik. Bahkan ada yang sempat mengantar banyak tim besar juara turnamen bergengsi di ajang esports.

Nah, Kali ini Jagoan Game akan membahas 5 Hero Dota 2 Paling Populer 2019 menurut versi Jagoan game, simak berikut ini:

Morphling

Enggak bisa dimungkiri, Morphling jadi salah satu Hero inti favorit di tahun ini. Kemampuan Hero ini untuk bisa mereplikasi kemampuan Hero lainnya membuat Hero berwujud air ini jadi sangat berbahaya. Sebagai Carry, Morphling bisa menghabisi banyak Hero musuh dengan sangat cepat.

Kini, Morphling mendapat tambahan pengurangan cooldown di Talent-nya. Dengan begini, Morphling bisa mengeluarkan permainan berbahaya dengan mengeluarkan skill secara terus menerus. Salah satu pasangan yang jadi duet terbaik Hero ini di 2019 adalah Earthshaker yang membuatnya bisa mengeluarkan Enchant Totem terus menerus ketika memiliki Aghanim’s Scepter.

BACA JUGA

Hero Io

Kalau bicara soal naiknya popularitas Io, semua diakibatkan sama permainan OG yang menjagokan Hero ini. Uniknya, sang Carry Ana memakai Hero ini di posisi pertama. Permainannya juga mudah. Ketika Io menyentuh Aghanim menuju level 15, dirinya bisa mengeluarkan Will of Wisp secara terus menerus dan bisa memberikan damage yang besar.

Biasanya, Io merupaan seorang Support yang bisa memberikan healing dengan Tether. Di luar dugaan, OG dan Ana berhasil memainkan Io Carry dengan gaya permainan ini. Penampilannya di The International juga sangat sempurna di mana Ana enggak pernah kalah ketika memainkan Io di sepanjang Main Event hingga mampu mempertahankan kemenangannya di The International ketika melawan Team Liquid dengan Hero ini.

Hero Earthshaker

Sebagai stunner, kehadiran Earthshaker di permainan sangat dibutuhkan. Meski begitu, Earthshaker juga naik pamor lantaran Hero ini bisa dikombinasikan dengan Morphling menjadi duet maut yang sangat berbahaya. Sontak, Earthshaker menjadi salah satu Support rebutan di banyak pertandingan besar.

Selain hadir sebagai Support, Earthshaker sebagai Core juga diperhitungkan. SumaiL jadi salah satu pemain yang kedapatan sering memakai Hero ini di Midlane. Berkat penguatan Enchant Totem miliknya, Earthshaker bisa mengeluarkan damage pukulan sangat besar dan bisa jadi mesin pembunuh yang berbahaya di tengah permainan.

BACA JUGA

Hero Magnus

Enggak banyak Hero yang bisa berperan di tiga jalur seperti Magnus. Hero yang hampir bisa digunakan sebagai semua role ini juga naik pamor di 2019. Pasalnya, Magnus mendapatkan buff tambahan damage dari Empower serta Reverse Polarity miliknya yang sangat mematikan. Jika enggak sigap, musuh bisa terperangkap dalam stun yang cukup lama.

Setelah The Outlanders keluar, Magnus jadi salah satu Hero yang mendapat kemampuan Aghanim’s Scepter baru. Kini, Magnus bisa mengeluarkan Skewer dengan cooldown yang sangat singkat. Jika digabungkan dengan tambahan jarak dari Talent miliknya, Magnus bisa mendorong musuh sampai ke Fountain.

Snapfire

Update bertajuk The Outlanders juga membawa dua Hero baru, yakni Snapfire dan Void Spirit. Meski Void Spirit sangat dinantikan lantaran punya ikatan latar belakang dengan para Spirit lainnya, di permainan Snapfire lebih dijagokan.

Hero yang awalnya diperankan untuk Support ini justru punya kemampuan membunuh yang sangat berbahya. Kadal yang menjadi tunggangannya ternyata punya kemampuan untuk mengeluarkan api. Sebagai Ultimate, Mortimer Kisses punya damage yang sangat besar dan bisa membunuh Hero bertipe Tank dengan mudah.

BACA JUGA

Nah itulah 5 Hero Dota 2 Paling Populer 2019. Apakah kalian setuju sama daftar ini atau mungkin ada Hero lain yang kalian jagokan? Terus ikutin juga berita game dan tulisan menarik lainnya hanya di Jagoan Game.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here