5 Tips Menghemat Baterei Iphone

0
187
5/5 (2)

Jagoangame.com5 Tips Menghemat Baterei Iphone – Bagi pengguna Iphone, pasti sangat menyebalkan jika Iphone anda boros, ketika sedang bepergian dan juga lagi asik untuk bermain game.

Baca Juga : Game Mobile RPG : Diablo Immortal

Untuk artikel kali ini, Jagoan Game akan memberikan cara agar Beterei Iphone tidak cepat habis, langsung saja kita simak berikut ini:

1. Tips Menghemat Baterei Iphone – Matikan Fitur Background App Refresh

Fitur ini fungsinya untuk memperbarui informasi pada aplikasi. Fitur ini akan menggunakan daya baterei yang banyak, jadi sebaiknya matikan saja agar baterei iphone tidak boros

2. Tips Menghemat Baterei Iphone – Tips Gunakan Low Power Mode

Fitur ini sangat berguna karena bisa menghemat bateri hingga 30 persen. Fitur ini membantu anda untuk menghemat baterei.

3. Matikan Widget Yang Tidak Terpakai

Matikan widget Weather, Calendar, atau yang lainnya. Untuk mematikan widget caranya geser layar ke bawah – geser ke kiri – pilih Today – geser ke paling bawah – Edit – Tutup aplikasi yang tidak terpakai.

4. Hapus Aplikasi yang Tidak Dipakai Dan Matikan Fitur Reduce Motion

Menutup aplikasi yang tidak digunakan bisa meringankan kinerja prosesor dan juga menghemat baterei. Menggunakan efek transisi iPhone yang dinamis sangat menguras baterai.

5. Kalibrasi Baterai

Tidak banyak yang tahu mengenai kalibrasi baterai. Sederhananya, kalibrasi baterai adalah menghabiskan baterai hingga mati total, lalu mengisi daya sampai penuh dalam keadaan mati. Sebaiknya kalibrasi baterai dilakukan sebulan sekali. Tujuannya adalah menyegarkan keadaan baterai sehingga tetap awet.

Nah, itulah tips yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terus kunjungi Jagoan game untuk mendapatkan tips lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here