Asus ROG Phone II Segera Hadir di Indonesia

0
117
5/5 (15)

Jagoangame.com – Asus ROG Phone II Segera Hadir di Indonesia – Kabar baik buat penggemar game mobile yang sedang mencari smartphone gaming dengan performa tiingkat dewa. Pasalnya, Asus berencana melepas seri terbarunya dalam waktu dekat, yakni Asus ROG Phone II.

Asus memastikan akan menghadirkan Asus ROG Phone 2 di Indonesia. Smartphone gaming jilid kedua dari Asus ini akan masuk pasar Indonesia pada 5 Desember 2019 mendatang.

Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus, menyebut Asus ROG Phone 2 sebagai smartphone gaming yang paling mencuri perhatian para gamers Indonesia. Oleh karena itu, mereka memutuskan bakal memboyong kembali lini smartphone dengan spesifikasi gahar tersebut.

Seperti pernyataan Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, ROG Phone II akan dilepas pada 5 Desember 2019. Menurutnya, perilisan seri terbaru ROG Phone ini merupakan komitmen dan bentuk apresiasi Asus terhadap penggemar di Indonesia.

Asus mengklaim bahwa ROG Phone II jadi smartphone gaming tercanggih saat ini. Selain ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 855+ yang memiliki clock speed hingga 2.96GHz, smartphone tersebut ternyata juga menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Sekadar info, layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz menjadikan ROG Phone II jadi smartphone gaming pertama dengan fitur tersebut. Smartphone ini juga akan mengusung response time 1ms. Fitur ini membuat tampilan game jadi makin animasi akan semakin halus.

Selain memiliki response time yang rendah dan refresh rate yang tinggi, layar AMOLED yang digunakan di ROG Phone II juga mampu menyajikan konten HDR serta memiliki warna yang sangat akurat. Tidak tanggung-tanggung, layar di smartphone gaming ini bahkan memiliki tingkat reproduksi warna di color space DCIP-3 hingga 111,8% dengan Delta E<1.

Baca Juga : Asus ROG Phone 2 vs Black Shark 2 Pro

ROG Phone II juga memiliki penyimpanan UFS hingga 512 GB dengan RaM LPDDR4X hingga 12GB. Berbagai fitur yang tersedia dalam smartphone ini dapat menunjang kebutuhan para pemain sehingga tidak ada masalah seperti error atau lag di tengah permainan.

Kalian juga tidak perlu khawatir terkait daya tahan smartphone ini. Pasalnya, ROG Phone II memiliki baterai dengan 6.000mAh serta teknologi Quick Charge 4.0. Tentunya kombinasi dua fitur ini membuat kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain.

Kabar baik lainnya adalah berbagai promo yang diberikan Asus saat hari peluncuran ROG Phone II. 300 pembeli pertama yang beruntung akan merndapat hadiah eksklusif. 100 pembeli pertama juga akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket -We Own The Game Limited Edition, dan ROP Cap senilai Rp4 juta.

Sementara itu, antrean 101-200 akan mendapatkan ROG Phone II 30W Adapter, ROG Jacket- We Own The Game Limited Edition, dan ROG Cap senilai Rp 1,4 juta. Namun, jika kalian berada di urutan 201-300, kalian hanya akan mendapatkan jaket dan ROG Cap senilai Rp1 juta.

Perlu kalian catat, Asus akan membuka antrean pada 5 Desember 2019 mulai pukul 00.00 WIB di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Namun, penjualan baru akan dimulai pada 16.30 WIB.

Nah itulah artikel Asus ROG Phone II Segera Hadir di Indonesia, bagaimana menurut kalian akan rilisnya smartphone gaming yang canggih ini? Kalau kalian memang menjadi penggemar Asus ROG, pastikan jangan sampai kelewatan promo ini. Tetap di Jagoan Game ya biar enggak ketinggalan kabar seru lainnya tentang game dan esports.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here