Bocoran Season 11 PUBG Mobile

6
192
5/5 (10)

Jagoangame.com – Bocoran Season 11 PUBG Mobile – PUBG Mobile Season 11 hanya tinggal menghitung hari lagi, musim baru dan ditambah penambahan konten yang baru tentu akan membuat PUBG Mobile terasa lebih menarik lagi dibanding biasanya.

Kehadiran season 11 baru PUBG Mobile ini tentu juga saja akan diikuti dengan hadirnya royale pass terbaru pula. Jika kalian penasaran dengan apa saja isinya dan kapan Royale Pass ini akan dirilis? kalian bisa baca lebih lengkapnya dibawah.

Royale Pass

Pada Royale Pass Season 11 tak banyak yang bisa dibicarakan, bertamakan salju serta laki-laki bertopeng futuristik, PUBG Mobile akan menghadiahkan beberapa skin pada Royale Pass season terbaru ini. Mulai dari skin Snowmobile bernama “Ice Sclupture”, “Unsleeping City Grenade”, skin M762 dan M416 yang belum diketahui namanya.

Masing-masing senjata tersebut memiliki warna yang cukup mencolok, dimana salah satunya berwarna merah serta Riffle M416 berwarna biru ungu dengan corak tengkorak diarah handlenya. Kalian bisa melihat gambar lengkapnya dibawah sini.

BACA JUGA Trik PUBG Mobile mendapatkan Skin Permanen Menggunakan VPN

Hadiah Tier

Seperti bada kebanyakan reward PUBG Mobile season sebelumnya, PUBG Mobile memberikan hadiah bagi siapapun yang berhasil mencapai tier tertentu pada season tersebut. Hadiah tersebut beragam mulai dari kostum pakaian hingga parasut. Untuk Season 11 ini, kalian akan mendapatkan pakaian jaket hoodie berwarna merah hitam serta penutup mulut layaknya assassin jika kalian mampu mencapai tier Gold.

Untuk tier Diamond kalian akan mendapatkan skin senjata dari DP 28 yang cukup keren dimana warna merah serta putih akan menghiasi senjata kalian, ditambah logo Season 11 yang menunjukan bahwa senjata tersebut khusus bagi pemain yang berhasil mengejar di Season 11.

Hadiah untuk tier Ace kalian akan mendapatkan parasut khusus yang berwarnakan merah dan putih layaknya senjata DP 28. Terdapat logo Season 11 serupa yang juga turut menghiasi skin kalian. Pada tier Conqueror kalian akan mendapat sebuah frame avatar khusus yang menunjukan bahwa kalian adalah seorang Conqueror.

BACA JUGA Update PUBG Mobile yang Akan Dihadirkan di 2020

Gacha dan Lucky Spin

Pada gacha atau uji keberuntungan kalian para player, Lucky Spin kali ini berisikan sebuah skin senjata khusus untuk AWP. Berlapiskan warna kuning keemasan membuat AWP kalian terlihat sangat berbeda dan mencolok dibanding player lain. Terdapat juga helm,sabit, serta AKM beku yang juga tak kalah keren.

Tanggal rilis

Tentu yang menjadi pertanyaan banyak player adalah kapan Season 11 ini akan hadir ke- PUBG Mobile terutama versi Global. Berdasarkan bocoran yang kami dapat ternyata Season 11 cukup dekat dari yang kita duga. Tepatnya pada Januari antara tanggal 9-10.

Hadirnya Motor Salju Khusus Vikendi

Bertemakan salju, Vikendi memang menjadi salah satu map yang memiliki tema unik ala eropa di PUBG Mobile. Terdapat banyak bangunan-bangunan abad pertengahan seperti kastil dan juga rumah-rumah yang menjadikan map satu ini menjadi favorite banyak player.

BACA JUGA Tips Menggunakan Senjata DMR

Memeriahkan tahun baru, nampaknya PUBG Mobile memberikan sebuah kendaraan khusus bagi para penggemar Vikendi berupa sebuah Snow Bike atau Motor Salju. Memiliki roda belakang berupa sabuk rantai serta papan dibagian depan. Kalian tak perlu takut bahwa kendaraan ini akan berjalan lambat, layaknya kebanyakan kendaraan di Vikendi, Snow Bike ini berjalan cukup cepat dan mampu terbang pada tanjakan dalam game.

Itu dia Bocoran update yang akan hadir di Season 11 PUBG Mobile, kalian bisa nantikan setidaknya pada bulan Januari ini. Apakah kalian sudah siap untuk chicken dinner hingga tier Conqueror season ini ? Semoga kalian bisa mendapatkannya ya para Jagoan.

Please rate this

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here