Cara Menghilangkan Centang Biru Dan Tidak Terlihat Melihat Status Whatsapp

0
153
5/5 (1)

Jagoangame.com – Cara Menghilangkan Centang Biru Dan Tidak Terlihat Melihat Status Whatsapp – WhatsApp adalah aplikasi chating paling populer saat ini, whatsapp memang terupdate dalam memberikan berbagai fitur baru untuk penggunanya. Tapi sayangnya masih banyak pengguna whatsapp belum tahu berbagai fitur ini.

Whatsapp tidak henti hentinya mengeluarkan fiturterbaru mereka, whatsapp sudah ada fitur menghilangkan centang biru (sudah terbaca) dan tidak terlihat disaat kamu melihat status, Kamu pasti pernah merasa malas atau tidak ingin membalas pesan tapi tidak enak karna sudah membacanya dan kamu pasti kesal saat kamu ingin melihat status mantan tapi kamu akan terlihat bahwa kamu sering lihat status dia.

Apalagi kamu tahu kalau pesan pada Whatsapp akan bisa mengetahui pesan sudah terbaca atau belum dan pastinya setiap status akan diketahui siapa saja yang sudah melihatnya, karena setiap pesan yang dikirimkan dan sudah terbaca akan ditandai dengan dua centang biru.

Nah bagaimana sih caranya menghilangkan tanda centang biru dan tidak terlihat saat kamu lihat status di whatsapp? Kali ini Jagoan Game akan mengulasnya, simak baik – baik berikut ini

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada Aplikasi Whatsapp Dan Tidak Terlihat Saat Melihat Status Orang Lain

  • kamu klik titik tiga dipojok kanan atas lalu
  • Lalu kamu pilih Setelan – Akun – Privasi
  • lalu hapus centang pada Laporan Dibaca.
  • Selesei

Nah itulah cara menghilangkan centang biru dan tidak terlihat saat kamu sedang melihat status orang lain, tapi kamu juga tidak bisa melihat pesan kamu sudah dibaca atau belum kalau kamu chat ke teman, dan kamu tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat status kamu.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here