CS:CO) NBK Hijrah ke OG, Tinggalkan Vitality

0
108
5/5 (14)

Jagoangame.com – (CS:CO) NBK Hijrah ke OG, Tinggalkan Vitality – Tim Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) yang memenangkan turnamen Esports Championship Series Season (ECS) 7 pada 9 Juli lalu, yaitu Vitality mengucapkan selamat tinggal pada pemain andalannya Nathan “NBK-“ Schmitt. Salam perpisahan pun telah diunggah pada halaman media sosial milik tim yang berbasis di Prancis ini.

Kabarnya, pemain berusia 25 tahun ini akan memperkuat divisi CS:GO di tim OG. NBK- telah menjadi bagian dari Vitality sejak Oktober 2018. Bersama Alex “ALEX” McMeekin, dirinya membawa Vitality jadi tim terbaik di dunia. Mereka pun memenangkan turnamen besar seperti ECS 7, CS_Summit 4, dan WePlay! Lock and Load. Namun kali ini NBK hijrah ke OG dan tinggalkan vitality.

Namun, performa Vitality sangat mengecewakan di ajang StarLadder Berlin Major pada Agustus kemarin. NBK- dan kawan-kawan harus rela berada di posisi ke 5—8 setelah dikalahkan oleh AVANGAR dengan skor 2-1.

Hal ini pun membuat pemain yang menduduki posisi supports duduk di bangku cadangan. Dirinya pun digantikan oleh pemain veteran Prancis, yaitu Richard “shox” Papillon pada September lalu. Pergantian tersebut membuat ALEX satu-satunya pemimpin dalam game Vitality.

Baca Juga :

Banyak penggemar CS:GO yang mempertanyakan penampilan NBK- setelah resmi masuk ke OG. Melihat kemampuannya memimpin Vitality, nampaknya pemain kelahiran Prancis ini akan mengambil tempat Aleksi “Aleksib” Virolainen. Berapa pemain profesional mengatakan, jika kalian memimpin tim CS:GO, akan lebih sulit untuk mengikuti perintah dari orang lain.

https://twitter.com/TeamVitality/status/1201894159751294976

Jika NBK- bergabung dengan OG, berarti ini merupakan tim Eropa ke delapan selama kariernya di CS:GO. Di sisi lain, ini adalah tim internasional pertamanya dan dirinya harus menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi.

Sang pemain telah memenangkan beberapa turnamen LAN, seperti DreamHack Winter pada November 2014 bersama tim LDLC, serta bersama Team Envy pada ajang DreamHack Open Cluj-Napoca pada November 2015.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah ya! Tetap di Jagoan Game agar kalian enggak ketinggalan berita seputar epsorts terbaru.

esportsesports

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here