(CS:GO) OG Umumkan Para Roster

0
66
5/5 (16)

Jagoangame.com – (CS:GO) OG Umumkan Para Roster – Skena kompetitif Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) kedatangan tim pendatang baru. Setelah sukses di ranah DOTA 2 dengan memenangkan The International 2018 dan 2019, OG melebarkan sayapnya di game besutan Valve ini.

Baca Juga : (CS:CO) NBK Hijrah ke OG, Tinggalkan Vitality

Tim asal Eropa ini pun memperkenalkan secara resmi para roster CS:GO-nya di akun media sosial miliknya. OG Umumkan Para Roster, Organisasi esports tersebut merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan tiga pemain yang telah memiliki nama seperti Nathan “NBK-“ Schmitt yang sebelumnya bergabung di Vitality, mantan kapten ENCE yaitu Aleksib “Aleksib” Virolainen, dan pemain bintang selama dua tahun terakhir Valdemar “Valde” Bjørn.

Selain itu, ada mantan pemain HellRaisers sejak 2017—2019, Issa “ISSAA” Murad. Namun pemain tersebut telah duduk di bangku cadangan sejak September lalu. Berhasil membawa ALTERNATE aTT menjuarai ajang ESL Meisterschaft: Summer 2019, pemain pendatang baru, Mateusz “manttu” Wilczewski menarik perhatian OG untuk membawanya memperkuat skuad CS:GO-nya.

Baca Juga : Review Call of Duty Modern Warfare 2019

OG telah berdiskusi dengan para pemain selama beberapa bulan. Sebelumnya, tim yang dikenal dengan skuad DOTA 2-nya ini telah menargetkan Valentin “poizon” Vasilev. Tapi, pemain tersebut telah menandatangani kontrak dengan Complexity. Sementara Elias “Jamppi” Olkkonen yang sebelumnya diduga memiliki larangan VAC. Hal ini mungkin melarangnya untuk berpartisipasi dalam ajang CS:GO Major.

“Persaingan kompetitif CS:GO sangat luar biasa dan meningkat setiap tahunya. Setiap turnamen yang digelar juga spektakuler dan layak untuk ditonton. Hal tersebut mewakili semua yang kami hargai di esports,” ungkap Manajemen OG.

OG merupakan organisasi esports ketiga yang memasuki ranah CS:GO dengan jajaran pemain terkenal. Sebelumnya, Evil Geniuses mengakuisisi pemain NRG pada September lalu. Semenatar 100 Thieves memboyong seluruh pemain dari Renegades pada Oktober. Dignitas dilaporkan kembali ke ranah kompetitif CS:GO dengan membawa pemain veteran Swedia, yaitu Patrik “f0rest” Lindberg dan Christopher “Get_RiGhT” Alesund.

Semua mata pun tertuju pada mantan kapten ENCE Aleksib. Apakah dirinya bisa membawa nama OG bersinar di ranah kompetitif CS:GO dunia.

Jangan sungkan untuk memberikan pendapat kalian di kolom komentar bawah ya! Tetap di Jagoan Game agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here