Digimon Survive Siap Rilis Ditahun ini 2020!!

0
49
5/5 (5)

Jagoangame.com – Digimon Survive Siap Rilis Ditahun ini 2020!! – Pertarungan para digimon berdesain keren yang masing-masing punya jalur evolusi, elemen, dan kemampuan yang berbeda-beda, formula yang ditawarkan oleh Digimon memang memuat potensi untuk diadaptasikan dalam format video game.

Bersama dengan seri anime yang juga terus tumbuh dan memperkenalkan lebih banyak tipe Digimon, versi gamenya juga terus berkembang. Apalagi Bandai Namco sebagai pemilik hak juga terus bereksperimen dengan membawanya melewati beragam genre berbeda. Bagi gamer pecinta Digimon, ada rasa tidak sabar untuk menantikan seri terbarunya yaitu Digimon Survive.

Digimon Survive sendiri bakal mengisahkan kumpulan remaja di bawah pimpinan Takuma Momozuka yang terdampar dalam dunia digital untuk alasan misterius.

Mengusung genre strategi sebagai basis, Digimon Survive memang sudah sempat memperlihatkan sedikit gameplay di masa lalu. Di acara Anime Expo 2019, Bandai Namco secara resmi mengumumkan penundaan rilis Digimon Survive ke 2020.

Penundaan rilis Digimon Survive ke tahun 2020 memang meninggalkan rasa penasaran dari fans yang belum mendapatkan konfirmasi mengenai jadwal rilis gamenya, namun pihak Bandai Namco setidaknya sudah kembali aktif untuk meningkatkan antusiasme fans dengan berbagi segudang detail terbaru yang kali ini berfokus pada pengenalan salah satu party member bernama Saki Kamijima.

BACA JUGA

Tergabung dalam satu kelas yang sama dengan Takuma dan teman-temannya di sekolah, Saki adalah gadis yang menawan dan terlihat populer. Namun terlepas dari aura karakternya yang menarik, Saki nyatanya sering mendapatkan perlakuan buruk dan sering diasingkan oleh teman-temannya.

Saat berusaha memberanikan diri untuk mengobrol dengan kelompok Takuma, dia secara tidak sengaja ikut terhisap ke dunia lain dan harus bertahan hidup dengan teman-teman barunya.

Untuk bertahan hidup di dunia lain, Saki juga ditemani dengan Digimon sekaligus teman barunya yang bernama Floramon. Keunikan Digimon ini terletak dari tipenya yang merupakan kombinasi antara tumbuhan dan reptil.

Floramon juga memiliki pembawaan karakter yang unik dan cocok untuk berinteraksi dengan kelompok Takuma yang merupakan murid sekolah menengah. Sebagai informasi tambahan, Digimon Survive juga memiliki semacam sistem Bonding yang mirip dengan seri Persona, dimana kamu bisa memperkuat hubungan antara Takuma dan karakter lainnya dalam party.

Selain menghadirkan segmen Drama Parts, kamu juga bisa mengakses Free Action yang memungkinkan kamu untuk berkeliling ke berbagai tempat dan berinteraksi dengan karakter yang berada di area tersebut.

Sudah tidak sabar menantikan game Digimon Survive? Game ini sendiri rencananya akan dirilis tahun 2020 (sementara tanpa jadwal pasti), untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here