Disintegration Siap Buka Mas Open Beta

3
93
5/5 (13)

Jagoangame.com – Disintegration Siap Buka Masa Open Beta – Berpindah haluan dari membuat game shooter sci-fi HALO, tak membuat Marcus Lehto menyerah untuk kembali membuat game serupa. Bersama studio barunya, V1 Interactive Studio, Lehto berencana melepas Disintegration, game shooter sci-fi terbarunya dengan nuansa mirip HALO.

Kabar baiknya, setelah sempat mengeluarkan trailer dan gameplay yang spektakuler, mereka mengajakmu untuk mencicipi gamenya.

V1 Interactive Studio mengumumkan bahwa mereka siap undang kalian untuk mencicipi open beta Disintegration baik di PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Open Beta sendiri akan dimulai pada akhir bulan Januari, tepatnya tanggal 31 Januari 2020 dan berakhir pada tanggal 1 Februari 2020.

BACA JUGA

Berikut spesifikasi PC yang kamu butuhkan untuk memainkan beta Disintegration:

NVIDIA
CPU: Intel i5 Gen
GPU: NVIDIA GeForce GTX 970
RAM: 8GB

AMD
CPU: AMD Ryzen 5 1600
GPU: RX480
RAM: 8GB

Dalam betanya, kamu akan bisa menikmati tiga mode gamenya, salah satunya adalah Retrieval yang mungkinkanmu dan lima player lain untuk saling berebut dua core yang tersebar di map dan menghancurkan launchpad masing-masing tim.

Mode keduanya, control akan mirip dengan mode domination. Di mana kamu dan rekan satu timmu harus berebut beberapa poin. Sayangnya belum ada kejelasan untuk mode ketiganya.

Mereka juga umumkan masa open Beta pada tanggal 28-29 Januari mulai jam 23:00 WIB hingga jam 03:00 WIB. Sementara open betanya akan dimulai pada tanggal 1 Februari jam 01:00 WIB hingga tanggal 2 Februari jam 03:00 WIB.

Bagaimana pendapat kalian tentang Disintegration Siap Buka Open Beta? Tulis komentar kalian dikolom komentar.

Tetap kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pastu seru dan mangasikan.

Please rate this

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here