(Dota 2) 7 Neutral Items

0
102
5/5 (17)

Jagoangame.com – (Dota 2) 7 Neutral Items – Pada patch 7.23 game Dota 2 menambahkan beberapa fitur baru seperti Neutral Items. Pemain bisa mendapatkan item ketika mengalahkan para monster hutan. Mekanismenya juga unik, elepas menit ke 7, pemain bisa berkesempatan meraih item dari para neutral creep secara acak.

Item yang didapatkan ini punya tingkatan. Ada lima tier yang di dalam game bakal bertambah seiring waktu. Nantinya, item Tier 5 baru bisa diraih selepas menit ke 70. Ada 14 item Tier 5 yang bisa pemain dapatkan menuju late game. Beberapa di antaranya punya fungsi yang unik dan punya efek yang bisa mengubah arah pertempuran.

Penasaran Neutral Items Dota 2 apa saja yang bisa merusak permainan? Simak pilihan dari Jagoan Game di bawah ini!

(Dota 2) 7 Neutral ItemsMirror Shield

Fungsi dari item ini bisa menyelamatkan nyawa pemakainya. Setiap empat detik, Mirror Shield bakal membalikkan sihir milik musuh. Efek ini sangat overpowered mengingat Lotus Orb dan Counterspell milik Anti-Mage punya efek yang sama namun cooldown-nya lebih lama. Berkat efeknya yang imba itulah Mirror Shield jadi salah satu item Tier 5 yang wajib dipakai.

(Dota 2) 7 Neutral ItemsBook of the Dead

Menuju late game, setiap tim harus mampu menghancurkan bangunan musuh. Dengan memiliki Book of the Dead, pemakainya bisa mengeluarkan enam Necronomicon level 3 sekaligus.

Baca Juga : Dota 2 – Roster Liquid Mengundurkan Diri

Efek ini sangat imba lantaran bisa mengeluarkan unit mematikan dengan jumlah yang banyak. Ketika diaktifkan, selalu ada kemungkinan Tower musuh untuk langsung hancur.

(Dota 2) 7 Neutral ItemsForce Boots

Ada sepatu baru yang bisa pemain temukan di Tier 5 Neutral Items. Jika beruntung, ada Force Boots yang bakal memberi efek movement speed sangat cepat. Bahkan, pemain bisa berlari dengan efek Haste yang enggak bisa dilambatkan. Kalau masih kurang OP, sepatu ini juga bisa memberi efek Force selayaknya Force Staff. Ngeselin banget, kan?

Fallen Sky

Beberapa item yang turun dari neutral creep juga bisa berbentuk recipe. Dengan begini, pemain harus menggabungkannya untuk jadi item baru. Salah satu recipe yang sangat berguna adalah Fallen Sky.

Untuk membentuk item ini, pemain harus memiliki Blink’s Dagger serta Meteor Hammer. Hasilnya, Fallen Sky menggabungkan blink serta efek area stun dari Meteor Hammer. Di dalam pertarungan, Fallen Sky sangat berguna sebagai item untuk melakukan inisiasi.

Ballista

Ada beberapa item yang bakal menambahkan jarak cast maupun serangan. Ballista jadi item Tier 5 yang bakal memberikan tambahan jarak serang sangat jauh. Efeknya dua kali lipat dari efek Dragon Lance dan bakal memberikan knock back di setiap tembakan. Jika Hero ranged mendapat item ini, musuh bakal terus terpukul mundur dan enggak bisa mendekati.

Prince’s Knife

Selain Ballista, ada item lain yang bisa menambahkan jarak, yakni Prince’s Knife. Item Tier 4 ini bahkan punya efek khusus untuk memberikan efek hex di serangan pertama.

Di dalam game, hex merupakan efek paling kuat dan membuat musuh enggak bisa mengeluarkan kemampuan maupun mengaktifkan item. Dengan cooldown yang cukup singkat, Prince’s Knife jadi item Tier 4 yang punya dampak paling besar.

Timeless Relic

Buat kalian yang main Hero dengan kemampuan nuke, Timeless Relic merupakan Neutral Items yang bisa banget dipakai. Item di Tier 4 ini punya kemampuan meningkatkan damage kemampuan serta debuff. Artinya, durasi stun atau silence serta damage yang dihasilkan bakal bertambah.

Persentasenya juga cukup besar, yakni 15% untuk damage serta 25% untuk durasi debuff. Hal itulah yang bikin item ini jadi dambaan banyak Hero bertipe Intelligence.

Mana item yang menurut kalian paling bagus ? Atau mungkin ada item yang menurut kalian layak masuk daftar ini? Jangan sungkan untuk berdiskusi di kolom komentar, ya. Sementara itu, terus ikutin tulisan menarik seputar Dota 2 serta game lainnya hanya di Jagoan Game.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here