Dota 2 – Daftar Roster Baru Infamous

0
56
5/5 (5)

Jagoangame.com – Dota 2 – Daftar Roster Baru Infamous – Banyak hal terjadi pasca gelaran The International 2019. Salah satu yang menyita perhatian datang dari tim asal Amerika Selatan yaitu Infamous. Melalui media sosial resmi milliknya, Infamous mengumumkan telah melepas seluruh pemainnya setelah menempati peringkat teratas dalam gelaran tersebut.

Baca Juga :

Kini mereka telah bersiap untuk membangun kembali roster-nya untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) mendatang. Langkah pertama Infamous adalah membawa kembali sang kapten, Mariano “Papita” Caneda yang sebelumnya libur dari daftra pemain pada akhir Juni.

Infamous juga mendatangkan dua mantan pemainnya, yaitu Benjamin Benjaz Lanao dan Sebastian Robo-Z Cerralta. Keduanya merupakan mantan pemain dari Infamous Young. Benjaz memutuskan untuk keluar pada 2017 lalu dan kembali bergabung untuk menempati posisi offlane sedangkan Robo-Z menempati posisi Carry.

Baca Juga : Dota 2 – Roster Liquid Mengundurkan Diri

Infamous juga akan mendatangkan Alexis “sl4d1n-“ Cepeda dan Christian Alucard Kimura yang sebelumnya dikenal sebagai Madara. Mereka mendapat kesempatan untuk memperkuat tim besar di Amerika Selatan, setelah mereka menghabiskan waktu dengan tim di tier tiga.

Sayangnya, enggak banyak individu yang sangat berbakat tersisa di wilayah Amerika Serikat. Perlu dicatat, bahwa daftra pemain ini enggak tetap. Nampaknya, Infamous hanya ini skuad untuk berkompetisi di ajang Movistar Liga Pro Gaming Season One.

Infamous merupakan satu-satunya tim besar yang menghadiri acara ini. Hal ini bisa menjadi latihan yang baik untuk memulai DPC pada 5 Oktober mendatang.

Bagaimana menurut kalian Daftar Roster Baru Infamous , Jangan sungkan untuk memberikan komentar di kolom bawah ya! Tetap di Jagoan Game agar kalian engak ketinggalan berita seputar esports.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here